Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Frustasi karena hanya dapat Pokémon yang itu-itu saja? Cobain cara berikut ini, kalian bisa dapat Pokémon dari negara lain, dengan cara yang mudah!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

[read_more id="262795"]

Esensi memainkan sebuah Pokémon GO adalah keluar rumah berkeliling kota dan memburu Pokémon. Namun sayangnya, tidak semua gamer menyukai konsep tersebut, apalagi ketika sebelumnya mereka sudah dimanjakan dengan tipikal game kasual untuk smartphone yang cukup duduk manis di sofa saja sudah bisa mengendalikan seisi kota. Jadi bagaimana ketika kalian ingin mengumpulkan semua Pokémon dan merasakan pengalaman menangkap mereka tanpa perlu Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

3. Kini jalankan aplikasi FakeGPS Free, dan tinggil pilih lokasi yang kalian inginkan berada dimana!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

4. Selanjutnya kalian tingga membuka game Pokémon GO, dan lokasi yang sudah kalian tentukan melalui Spoofer bakal muncul selama permainan!

Catatan: Jika kalian memiliki Android yang sudah mendapatkan akses ROOT, bisa membeli versi berbayar Fake GPS Location Spoofer (Rp43.000) yang memiliki fungsi di-install ke sistem, dan menjamin aplikasi ini terus berjalan. Dengan demikian, kalian bisa mematikan fungsi pendeteksi GPS berdasarkan operator seluler / mobile network dan WiFi, cukup dengan menggunakan modul GPS / device only, karena aplikasi tersebut lebih stabil dan bisa berjalan di background lebih baik ketika diubah menjadi aplikasi sistem dibandingkan yang gratisan di atas. Risikonya, karena secara paksa diubah menjadi aplikasi sistem, bisa saja mengganggu kinerja sistem Android kalian. Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

1. Untuk menembus "segel" iOS, kalian perlu proses yanbg disebut Jailbreak. Ada banyak caranya, seperti yang dituliskan Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

2. Langkah kedua, kalian perlu menyembunyikan Jailbreak, karena Pokémon GO tidak mengijinkan kalian menjalankan game tersebut dengan status Jailbreak. Caranya, dengan mem-bypass deteksi Jailbreak. Kalian bisa melakukan itu dengan panduan dari Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

3. Kemudian cari dan beli aplikasi LocationFaker di Cydia, pilih versi OS terbaru. Lalu gunakan LocationFaker ini untuk memindahkan lokasi dan mengakali GPS kalian.

4. Kini tinggal mainkan Pokémon GO, maka lokasi yang sudah kalian tentukan sebelumnya langsung terbaca di dalam game, dan kalian bisa mulai berburu Pokémon yang ada di wilayah tersebut.

Berikut panduan cheat Pokémon GO melalui video:

Catatan: Kedua cara cheat Pokémon GO dengan cara mengakali GPS dan menipu lokasi di atas bisa menimbulkan efek samping. Meskipun yang melaporkan tidak banyak, namun ada yang telah di-ban sementara oleh Niantic Labs. Menurut laporan, ban ini hanya berlangsung dalam hitungan menit, sampai berjam-jam. Rata-rata, sekitar satu jam. Dan, tidak semua bisa terkena ban. Tanda-tanda ban seperti PokéStop tidak memberi item, Pokémon mudah kabur ketika kalian melempar bola, dan Gym menolak kalian masuk. Cara cheat dan ban ini sebenarnya sudah eksis sejak game ini dalam status beta.

Dilema Pokémon GO adalah ketika kalian memainkannya di daerah terpencil. Di sana, hampir tidak ada Pokéstop, mengingat data Pokéstop memang diambil dari landmark dan data lokasi penting di peta. Tidak diketahui data dari aplikasi apa yang diambil. Ada yang mengatakan Foursquare, atau Google Maps. Namun yang pasti, gamer yang memainkannya di daerah terpencil, bakal kesulitan menemukan Pokéstop. Meskipun ada yang membuka petisi agar cheater GPS di ban permanen, namun tampaknya lebih deras arus komplain gamer yang merasa mereka dianak-tirikan karena jarang menemukan Pokéstop, dan Niantic Labs seakan mau kompromi dengan hanya melakukan ban sementara.

Klik gambar di bawah untuk mendapatkan kompilasi guide Pokémon GO terlengkap dari Duniaku.net

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993" width="600"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU