Ternyata Karakter Baru Tekken 7 Seorang Ninja Wanita Berprofesi Sebagai Mata-Mata!

Tekken 7

Selama ajang turnamen esports game fighting kelas dunia, Evolution Championship Series (EVO) 2016, Bandai Namco mengkonfirmasikan dua tambahan karakter yang melengkapi roster Tekken 7 konsol. Mereka adalah Bob, yang pertama kali muncuk selama Tekken 6, dan Master Raven, karakter baru di tengah cerita Tekken. Lihat video trailer yang mengungkapkan kedua karakter tersebut di bawah:

Dikenalkan pertama kali dalam Tekken 6, Bob merupakan petarung dari Amerika yang menggunakan gaya bertarung Freestyle Karate. Dipadukan dengan tenaganya yang besar, kecepatan yang luar biasa, dan beragam jenis serangan, Bob merupakan salah satu petarung terbaik di tengah serial Tekken.

Tekken 7 – Bob Reveal Trailer | XB1, PS4, PC

Raven memulai debutnya dalam Tekken 5 dengan asal usul yang yang masih misterius. Kali ini kita mendapatkan Master Raven masuk ke tengah pertarungan Tekken 7, melancarkan keahlian bertarung ninjutsu dengan kekuatan dan presisi yang luar biasa. Kehadiran Master Raven di sini diharapkan bisa memperjelas asal usul Raven di tengah The King of Iron Fist Tournament.

Tekken 7 – Master Raven Reveal Trailer | XB1, PS4, PC

Di sisi lain, channel YouTube Tekken kemarin juga mengunggah satu video trailer baru yang memperlihatkan movie opening dari versi arcade Tekken 7: Fated Retribution, mengiringi perilisan versi Arcade-nya di Jepang.

Selama The King of Iron Fist Tournament 2015 yang berlangsung Desember 2015 lalu, Bandai Namco resmi mengkonfirmasikan Tekken 7: Fated Retribution, seri baru yang menjadi “upgrade” Tekken 7. Seperti seri sebelumnya, Tekken 7: Fated Retribution akan masuk Arcade dulu, dan sudah dirilis di Jepang saat ini. Kita yang berada di luar Jepang, memang masih harus bersabar lebih lama, karena selama E3 2016 dipastikan versi konsol dan PC Windows-nya nanti melalui Steam baru akan dirilis awal tahun 2017 mendatang. Namun yang melegakan, versi konsol ini langsung mengajukan semua update yang diberikan Bandai Namco melalui Tekken 7: Fated Retribution.

 

Tekken 7 Rilis Global Januari 2017, PlayStation dan Xbox Dapatkan Fitur Eksklusif

Bandai Namco memilih langsung versi Fated Retribution dari Tekken 7 untuk perilisan versi globalnya di PC, PS4 dan Xbox One, dengan total 30 karakter, termasuk di sana, Akuma dari Street Fighter, dan Nina Williams.
Baca Juga

Tekken 7 sendiri sudah eksis di Arcade Jepang sejak Maret 2015 lalu. Sebelumnya direncanakan gamer Amerika Utara dan Eropa bakal mendapatkan versi Xbox One, PlayStation 4 dan PC (melalui Steam) dari Tekken 7, sedangkan khusus untuk PS4, Bandai Namco dan Sony Computer Entertainment memberikan beberapa fitur khusus, seperti dukungan virtual reality menggunakan headset PlayStation VR.


SHARE
Previous articleMasih Yakin Mau Berburu Pokemon di 5 Tempat Berikut ini?
Next articleMengenal John Hanke, Sosok Jenius di Balik Kesuksesan Pokemon GO
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.