Masih Yakin Mau Berburu Pokemon di 5 Tempat Berikut ini?

suku pedalamanSudah kurang lebih dua minggu sejak pertama kali dirilis tanggal 6 Juli lalu, game Pokemon GO telah merebut hampir seluruh perhatian masyarakat Indonesia. Banyak orang yang pada akhirnya kecanduan untuk menangkap berbagai macam jenis Pokemon yang muncul secara random di dunia nyata. Bahkan banyak kejadian konyol yang dialami para pemain Pokemon atau Trainer akibat terlalu serius memerhatikan layar smartphone-nya. Namun, demi berburu Pokemon legendaris, tentunya kendala apapun akan dihadapi.

Tapi apakah kamu masih yakin mau berburu Pokemon Legendaris andai Pokemonnya muncul di tempat-tempat seperti ini.

1

Rumah Pondok Indah


berburu pokemonBagi warga Jakarta mungkin sudah tak asing dengan kawasan Pondok Indah yang terkenal sebagai perumahan elit. Namun di balik glamornya kawasan Pondok Indah, terdapat sebuah rumah yang diyakini memiliki kekuatan mistis di dalamnya. Konon banyak kisah menyeramkan yang menyelimuti rumah nomer 83 tersebut. Salah satu yang terkenal adalah hilangnya seorang pedagang nasi goreng yang berjualan tepat di depan rumah angker itu. Mitosnya, dulu di rumah ini pernah terjadi perampokan yang menewaskan seluruh penghuni rumah termasuk seorang anak kecil dan pembantu. Nah andai ternyata Pokemon legendaris berada di rumah Pondok Indah yang angker ini, apakah kamu masih mau untuk berburu Pokemon?


2

Pedalaman Papua


suku korowaiSelain menyuguhkan pemandangan eksotis dari hutan hujan tropis yang masih asri dan alami, pedalaman hutan Papua juga masih menyisakan sebuah misteri mengenai keberadaaan sekelompok suku pemakan manusia alias kanibal. Konon katanya, terdapat suku yang bernama Suku Korowai yang sampai saat ini masih menganut keperacayaan untuk memakan daging manusia sebagai bentuk ritual. Kamu mau berburu Pokemon sampai ke pedalaman Papua enggak? Atau mungkin malah kamu yang justru diburu oleh Suku Korowai.


3

Sungai Citarum


sungai citarumMungkin terdengar sangat biasa ketika berburu Pokemon sampai ke sungai. Namun jika yang dipilih adalah sungai Citarum, mungkin kamu akan berpikir dua kali. Pada tahun 2013 lalu, sungai Citarum dinobatkan sebagai 10 sungai paling tercemar di dunia menurut organisasi lingkungan Green Cross Swiss. Faktor utama dari tercemarnya sungai yang mengairi kota-kota di Jawa Barat ini adalah banyaknya pabrik-pabrik yang membuang limbah tanpa adanya proses pengolahan yang baik. Tak heran kualitas air sungai Citarum pun sangat buruk.


4

Toilet Lawan Jenis


toiletKalau kamu punya sifat nekat sih, kayaknya bukan masalah untuk berburu Pokemon sampai ke toilet lawan jenis. Paling akibatnya kamu digebukin terus dibawa ke kantor polisi.


5

Rumah Mantan


rumah mantanDari semua tempat yang sudah disebutkan tadi, kayaknya ini sih yang paling nyeremin buat berburu Pokemon. Bukan cuma mental kamu harus kuat, tapi perlu ketahanan fisik supaya enggak baper dan teringat masa-masa indah bersama mantanmu dulu. Duh…

Nah bagaimana, kamu masih yakin mau berburu Pokemon ke tempat-tempat yang udah disebutin di atas? Kalau kamu pengen tahu tempat asik buat berburu Pokemon dan bertemu para Trainer Pokemon lainnya, bisa bergabung dengan grup Pokemon GO Indonesia. Dijamin banyak info, tips dan trik bermanfaat seputar Pokemon GO yang bisa kamu dapatkan.