Sejumlah Rahasia Pokemon GO Terungkap di Data Gamenya!

cara menangkap Pokemon dengan CP lebih tinggi Pokemon GO

Beberapa pemain berhasil mengungkap rahasia Pokemon GO dengan mencoba membedah data gamenya. Apa saja yang terkuak? Ini daftarnya!

Komunitas Pokemon GO di Reddit sedang gencar-gencarnya mengungkap rahasia Pokemon GO. Beberapa hari lalu terungkap cara untuk mengendalikan evolusi Eevee, yang sudah teruji berhasil oleh banyak pemain. Sekarang, terungkap juga beberapa rahasia lain, termasuk informasi tentang monster legendaris!

Adapun yang mengungkap temuan ini adalah _isitin_ dari thread Decoded Game Master sub-Reddit Pokemon GO Dev. Hasilnya adalah….


1

Level Maksimum: 40


Game-Pokemon-2

Download APK Pokemon GO untuk Android Prosesor Intel di Sini!

Akhirnya, download APK Pokemon GO untuk Android prosesor Intel sudah tersedia! Langsung download dan juga simak langkah-langkah instalasinya berikut ini!
Baca Juga

Ada yang sudah berhasil mencapai level 40? Salah satu rahasia Pokemon GO yang terungkap dalam pembedahan data ini adalah level pemain terhenti di angka 40. Telur tidak bisa lebih tinggi dari level 20, dan Pokemon liar memiliki batasan maksimal 30. Mungkin bila ada update dari Niantic, angka ini bisa meningkat. Tapi untuk sekarang, inilah batas di gamenya.


2

Kemampuan Khusus Pokemon Legendaris


Pokemon-Go-7-900x450 copy

Berharap kalau kamu bisa menemukan Metwo dan Pokemon legendaris lain waktu jalan-jalan? Kalau begitu temuan ini bisa jadi akan membuatmu kecewa.

Terungkap kalau Mewtwo tidak memiliki angka BaseCaptureRate, hanya FleeRate. Ini berarti Mewtwo tidak bisa kamu temukan di jalanan. Kemungkinan besar, Mewtwo serta trio burung legendaris benar-benar hanya bisa ditemui di event-event khusus. Mungkinkah akan ada event global yang memunculkan para monster kuat ini?


3

Mew ada di Gamenya


Pokemon GO - Mew

Begini Wujud Para Pokemon Legendaris di Pokemon GO!

Penasaran dengan wujud para Pokemon legendaris di Pokemon GO? Gambar-gambar ini membuktikan kalau mereka benar-benar ada!
Baca Juga

Keberadaan Mewtwo sih sudah diketahui sejak trailer perdana Pokemon GO. Tapi bagaimana dengan Mew, si Pokemon nomor 151 di Pokedex? Awalnya, angka Pokedex Pokemon GO diketahui hanya 150 saja, jadi keberadaan Mew sempat diragukan. Namun bedah data kali ini mengungkap rahasia Pokemon GO kalau Mew juga ada di gamenya.

Mew diketahui sebagai satu-satunya Pokemon bertipe Mythical  di game ini. Tentu saja pemain Pokemon tidak akan heran, karena Pokemon GO hanya diisi monster dari generasi I saja, dan Mew adalah satu-satunya generasi I dengan tipe tersebut. Untuk Celebi, Jirachi, dan yang lain, kamu harus menanti Niantic menambahkan data monster ke game mereka.

Mew juga akan jadi salah satu monster terkuat di Pokemon GO. CP maksimumnya kira-kira hanya kalah dari batas Dragonite dan Mewtwo, sedangkan untuk jumlah HP monster ini berada di peringkat sebelas.


4

Rahasia Incense


cover-tangkappokemongo

Salah satu rahasia Pokemon GO yang terungkap adalah cara paling efektif menggunakan incense. Apakah kamu salah satu yang terbiasa diam saja setelah mengaktifkan incense? Kalau iya, itu adalah metode yang kurang tepat. Incense justru akan bisa memancing lebih banyak monster kalau kamu sambil jalan.

Jadi, ketimbang metode untuk mengumpulkan monster sambil santai-santai di rumah, sepertinya incense justru adalah solusi terbaik untuk mendapatkan Pokemon sambil berjalan untuk menetaskan telur. Seharusnya metode ini diberitahukan secara resmi di gamenya, tapi Pokemon GO memang kurang informatif soal fitur-fiturnya sendiri.


Itulah beberapa rahasia Pokemon GO yang telah terungkap. Sambil menantikan gamenya rilis resmi di Indonesia, kita nantikan saja apa ada trik-trik lain yang bisa ditemukan pemain game ini.


SHARE
Previous articleDari Pejabat Istana Hingga Anak Menteri Tak Ketinggalan Berburu Pokemon Sampai ke Masjid!
Next articleReview LEGO Star Wars The Force Awakens: Hadirkan Pengalaman Berbeda dari Filmnya!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.