Mainkan Robot Wanita Terkuat Ini Secara Gratis di Guilty Gear Xrd: Revelator

Guilty Gear Xrd: Revelator

Selama ajang turnamen esports game fighting kelas dunia, Evolution Championship Series (EVO) 2016 yang berlangsung hingga tanggal 17 Juli kemarin, Arc System Works mengumumkan untuk Guilty Gear Xrd: Revelator mereka menambahkan karakter playable baru, Dizzy sebagai downloadable content. Salah satu gear terkuat, dan mantan boss dalam Guilty Gear ini bisa diunduh mulai kemarin, dan tersedia gratisan bagi kalian yang memainkannya. Developer juga mengumumkan pembaruan gamenya menjadi versi 1.03 yang memberikan beberapa pembenahan. Selain Dizzy, DLC lainnya yang dibuka aksesnya adalah kostum “SIGN Ver.” untuk Elphelt dan pilihan warna kostum untuk Dizzy. Arc System Works juga berencana memberikan fitur “Digital Figure Mode” untuk versi versi 1.04-nya nanti, yang akan dirilis akhir tahun. Dari namanya mengindikasikan fungsinya. Kalian bisa menciptakan dioramamu sendiri, dan mengambill screenshot dari beragam sudut permainan.

GUILTY GEAR XRD: REVELATOR : Dizzy Trailer

Guilty-Gear-Xrd-Revealtor-1

Setelah Guilty Gear Xrd SIGN dirilis di luar Jepang untuk PlayStation 3 dan PlayStation 4 Desember 2014 lalu, Arc System Works sudah mengkonfirmasikan penerusnya akhir Mei 2015 kemarin untuk Arcade di Jepang. Lebih tepatnya upgrade, karena sebebarnya basisnya sama. Guilty Gear Xrd Revelator sekadar pembaruan untuk Guilty Gear Xrd: SIGN, yang sejauh ini masih dikonfirmasikan untuk Arcade saja, dan disebutkan memberikan sistem yang lebih seimbang dan lebih baik, dan juga karakter baru. Game ini sudah dirilis 25 Agustus 2015 lalu di Jepang, dan 7 serta 10 Agustus untuk versi Globalnya.

Guilty-Gear-Xrd-Revealtor-5

Guilty Gear Xrd: Revelator Segera Dirilis, Kembalikan Aksi Master Chef Cantik

Guilty Gear Xrd Revelator Segera Dirilis, Kembalikan Aksi Master Chef Cantik, guide Guilty Gear Xrd: Revelator, cheat Guilty Gear Xrd Revelator, Guilty Gear
Baca Juga

Berikut video trailer terakhirnya (dibuat dalam bentuk animasi) yang dikeluarkan Arc System Works menjelang perilisannya, dan berfungsi menjadi preview untuk cerita dalam gamenya. Guilty Gear Xrd: Revelator merupakan sekuel langsung Guilty Gear Xrd: Sign, dan ceritanya juga langsung melanjutkan apa yang diakhiri game tersebut.

Guilty Gear Xrd: Revelator Console Version Final Trailer (Story Preview)

Ada beberapa karakter baru dimasukkan dalam game ini, meskipun tidak semua dari mereka karakter baru, seperti Dizzy, muka-muka lama. Mulai Johnny Sfondi, karakter yang selalu muncul dalam game Guilty Gear (kecuali Xrd sebelumnya), kemudian Jack-O (karakter baru) dan yang diungkapkan menjelang perilisannya di Jepang, dan Jam Kuradoberi.

Guilty-Gear-Xrd-Revealtor-2 Guilty-Gear-Xrd-Revealtor-3 Guilty-Gear-Xrd-Revealtor-4


SHARE
Previous articleCara Naik Level dengan Cepat di Pokemon GO!
Next articleDownload Demo The King of Fighters XIV, Dapatkan Theme PS4 Gratisan!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.