Ga Bisa Keluar Rumah Berburu Pokemon? Berburu Monster dari Rumah Saja di Monster Age!

Monster Age

Mengumpulkan monster tidak harus keluar dari rumah. Kamu bisa mengumpulkan monster tanpa beranjak dari kursi dengan men-download Monster Age ini!

Dunia saat ini mungkin tengah demam dengan Pokemon GO. Untuk mengumpulkan Pokemon dalam Pokemon GO, kamu harus berpetualang, alias harus sering jalan-jalan ke tempat-tempat baru untuk menemukan Pokemon jenis baru atau hanya sekedar menetaskan telur Pokemon yang kamu miliki. Lalu bagaimana jika kamu ingin mengumpulkan monster, akan tetapi kamu tidak bisa keluar rumah? Memainkan Monster Age ini adalah salah satu solusinya!

Monster Age adalah sebuah game mobile terbaru yang dikembangkan oleh developer asal Surabaya, ArtLogic Games. Game ini memadukan unsur RPG layaknya game Summoners War dengan monster collecting ala Pokemon. Dalam game ini, kamu akan berpetualang menjelajahi sebuah dunia bernama Wild World, sekaligus mengumpulkan monster-monster untuk membantumu selama berpetualang. Kombinasi monster dari berbagai elemen akan menjadi salah satu kunci suksesmu untuk membentuk sebuah party yang kuat guna menjalani petualangan.

Game ini sendiri sebelumnya sudah memasuki fase beta sejak bulan Maret 2016 silam. Lantas hampir bersamaan dengan perilisan Pokemon GO, ArtLogic Games pun akhirnya meluncurkan game ini untuk Android secara global, dan bakal diikuti versi iOS-nya beberapa minggu lagi.

Monster Age

Monster Age memiliki lebih dari 200 ragam monster yang terdiri dari enam elemen berbeda: Fire, Water, Earth , Thunder , Dark dan Light. Kamu bisa mengumpulkan monster-monster tersebut, mengevolusikannya agar menjadi lebih kuat, serta mempelajari skill-skill baru. Atau, kamu juga bisa menggabungkan (fusion) dua monster untuk mendapatkan satu jenis monster unik baru. Monster-monster ini juga bisa dipasangi dengan item-item yang bisa meningkatkan kemampuan mereka dalam bertarung.

Monster Age

Sistem pertarungannya pun memiliki dua opsi, manual atau Auto. Jika manual maka kamu bisa menentukan monster mana yang akan menyerang musuh, termasuk saat mengeluarkan serangan spesial mereka (dengan menyapukan jari di layar). Jika mode Auto diaktifkan, maka pertarungan akan berjalan secara otomatis. Lima mode permainan sudah disiapkan untuk Monster Age ini, antara lain Adventure Mode, PvP Mode, Special Quest, Dark Quest, dan Guild Raid. Nah, Guild ini adalah salah satu fitur sosial yang menarik dari Monster Age ini. Dalam Guild, kamu bisa bersama-sama dengan pemain lain untuk memelihara Deity, yang bisa nantinya bisa membantu masing-masing pemain untuk menyelesaikan event khusus. Pemain juga bekerja sama untuk “memberi makan” Deity ini dengan item-item yang didapatkan selama petualangan.

Bedanya dengan Pokemon GO, kamu tidak perlu berjalan-jalan ke luar rumah untuk mengumpulkan dan menetaskan monster dalam game ini. Cukup semuanya kamu lakukan di rumah saja! Selain menampilkan elemen monster collecting yang adiktif, animasi yang ditampilkan dalam game ini juga cantik dan memanjakan mata.

Monster Age

Tertarik untuk mencicipi Monster Age? Game ini sudah dirilis secara global di Android, dan kabarnya versi iOS akan menyusul di bulan Agustus mendatang. Bagi kamu yang malas keluar rumah untuk mengumpulkan monster, kamu bisa diam di rumah dan mengumpulkan monster di Monster Age melalui tautan di bawah ini.

Download Monster Age


SHARE
Previous articlePemain Pokemon GO Tidak Perlu Takut Adanya Pemblokiran, tapi Takutlah pada Hal Ini
Next articleRumor: Pokemon Go Memiliki Pokemon Eksklusif untuk Masing-Masing Benua?
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.