Xbox One S Dirilis Agustus, Dijual Lebih Murah dari PlayStation 4!

Xbox-One-S-2

Xbox One Scorpio 3x Lebih Kuat dari PS4, Xbox One mini Hadir Akhir Tahun Ini!

Tidak perlu terburu-buru menanggapi rumor. Namun jika muncul beneran, yang kerepotan justru rivalnya. Sony harus segera menjual PlayStation 5, jika tidak, Microsoft bisa menyalip penjualan PS4!
Baca Juga

Setelah dikonfirmasikan selama E3 2016 pertengahan Juni 2016 lalu, akhirnya Microsoft resmi mengkonfirmasikan kapan variasi baru konsol game mereka, Xbox One S bakal dirils. Xbox One terbaru ini mulai dijual 2 Agustus 2016.

Xbox One S – The ultimate games and entertainment system

Keluarga baru Xbox One, Xbox One S, mendapatkan versi launch edition dengan hard disk 2TB mulau 2 Agustus nanti (tidak semua wilayah mendapatkannya). Kalian yang memesannya sebelum tanggal tersebut mendapatkannya pada hari yang sama, dan jika kalian belum memesannya, masih ada kesempatan memesan 2TB Xbox One S launch edition melalui microsoftstore.com dan retailer lainnya yang bekerjasama dengan Microsoft. Menurut mereka, ketersediaannya sangat terbatas.

Sekecil ini dibandingkan Xbox One pertama!
Sekecil ini dibandingkan Xbox One pertama!

Seperti yang kami tuliskan sebelumnya, Xbox One S merupakan varian Xbox One paling kompak, yang lebih kecil 40 persen dibandingkan Xbox One original, dan hebatnya, juga sudah built-in power supply. Microsoft juga memindahkan salah satu posisi port USB dan juga tombol pairing ke sisi depan agar mudah dijangkau, dan keduanya berada di posisi yang sama dengan port IR blaster.

Dibalik desain barunya, Xbox One terbaru ini menjadi konsol pertama yang bisa kalian gunakan untuk menonton film Blu-ray dan streaming video dengan kualitas 4K Ultra HD dengan High Dynamic Range (HDR). Hasilnya, kalian bisa menukmati kualitas visual yang jelas dan realistis. Dengan dukungan HDR untuk video dan gaming, game Xbox One seperti Gears of War 4, Forza Horizon 3, dan Scalebound tampil lebih baik berkat rasio kontras yang tinggi antara terang dan gelap, dan menghaslkan kedalaman visual yang baik selama memainkan game.

Xbox-One-S-1

Xbox One S juga dipasarkan langsung dengan Xbox Wireless Controller terbaru, dengan sedikit pembenahan desain, terutama pada bagian pegangannya yang bertekstur, sinyal Xbox Wireless yang ditingkatkan, serta ditambahkannya dukungan Bluetooth. Kontroler itu sendiri bisa dibeli sendiri di luar paket Xbox One terbaru ini dengan harga sekitar Rp750 ribuan, dan juga tersedia pertama kali mulai 2 Agustus nanti. Semua game Xbox One, aksesoris dan layanan Xbox Live bakal bisa dijalankan dengan Xbox One S.

Xbox-One-S-4

Launch edition dengan hard disk 2TB ini tersedia dalam jumlah yang terbatas dengan harga sekitar Rp5.2 jutaan di wilayah berikut: Australia, Austria, Belgia, Kanada, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Irlandia, Italia, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, Inggris Raya, dan Amerika Serikat. Xbox One S juga bakal dijual di wilayah lainnya mulai akhir tahun nanti.

Xbox-One-S-3

Dan jika 2TB terlalu berlebihan bagi kalian, Microsoft menawarkan opsi kapasitas hard disk lainnya untuk Xbox One S. Dengan varian 1TB dan 500GB ditawarkan dengan harga sekitar Rp4.5 jutaan dan Rp3.9 jutaan.

Sumber: Microsoft


SHARE
Previous articleIni Alasan Assassin’s Creed Bakal Menjadi Salah Satu Film Terbaik Academy Awards
Next articlePemain Pokemon GO Tidak Perlu Takut Adanya Pemblokiran, tapi Takutlah pada Hal Ini
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.