Inilah Sepuluh Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO!

Charizard Dragonite - Pokemon GO

Ini Dia Pokemon Terbaik, Pokemon Tertangguh dan Pokemon HP Tertinggi dalam Pokemon GO!

Untuk membentuk tim seimbang untuk mempertahankan Gym, kalian perlu memperhatikan Attack, Defense dan HP tiap Pokemon. Ini daftar Pokemon terbaik dengan angka tertinggi di masing-masing status!
Baca Juga
Siapa sih Pokemon terkuat di game Pokemon GO? Berdasarkan hasil bedah data, ditemukan kalau sepuluh monster ini adalah yang terkuat!

Daftar ini didasarkan dari hasil bedah data _isitin_ dari sub-Reddit Pokemon GO.  Kemudian hitung-hitungan dari thread Reddit ini menyajikan data yang lebih mudah dibaca, termasuk data lengkap dalam bentuk spreadsheet. Tentunya, menentukan Pokemon terkuat di game Pokemon GO harus didasarkan dari potensi maksimum monster tersebut. Combat Power tertinggi dijadikan patokan.

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.


10

Exeggutor


Pokemon GO - Exeggutor

CP Maksimum: 2955

Tersedia di Game?: Sudah

Walau tampangnya konyol, sebaiknya kamu tidak meremehkan makhluk ini. Hasil evolusi Exeggcute ini adalah salah satu Pokemon terkuat di Pokemon Go. Peringkat kekuatannya bahkan bisa lebih tinggi bila yang dihitung murni monster yang tersedia di game, tanpa tambahan makhluk-makhluk imba yang masih disembunyikan.

Selain sangat kuat, Exeggcute juga tidak terlalu sulit untuk diperoleh. Kamu-kamu yang wilayah mainnya punya banyak Exeggcute bisa mencoba untuk mengembangkan sekalian monster itu menjadi Exeggutor.


9

Articuno


Pokemon GO - Articuno 2

CP Maksimum: 2978

Tersedia di Game?: Belum

Walau tergolong sebagai salah satu Pokemon legendaris, Articuno rupanya hanya menempati peringkat sembilan di daftar Pokemon terkuat di game Pokemon GO. Tetap saja, kalau kamu bisa memperoleh maskot tim Mystic ini dan melatihnya, dijamin ia bakal mendominasi banyak pertarungan.

Seperti Moltres dan Zapdos, Articuno belum tersedia di gamenya selain sebagai maskot tim. Karenanya terbuka kemungkinan kalau saat Articuno rilis, Niantic, Inc. dan tim yang bekerja di balik layar bisa meningkatkan kekuatan monster ini.


8

Lapras


Pokemon GO - Lapras

CP Maksimum: 2980

Tersedia di Game?: Sudah

Kamu sukses mendapatkan Lapras? Kalau begitu kamu bisa nyombong, karena potensi maksimum monster yang satu ini secara sangat tipis mengungguli Articuno. Masalahnya hanya mendapatkan Lapras bisa tergolong sulit, terutama untuk yang levelnya rendah.


7

Arcanine


Pokemon GO - Arcanine

CP Maksimum: 2983

Tersedia di Game?: Sudah

Kalau kamu memeriksa daftar Pokemon di Bulbapedia, kamu akan mendapati kategori Arcanine adalah Legendary Pokemon. Dengan predikat seberat itu, tak heran kalau di Pokemon GO monster ini juga tergolong salah satu yang terkuat.

Masalahnya tinggal memburunya saja. Bahkan Growlithe yang nantinya berevolusi menjadi Arcanine pun tergolong sulit ditemukan.


6

Snorlax


Pokemon GO - Snorlax

CP Maksimum: 3112

Tersedia di Game?: Sudah

Pernah melihat Snorlax menjaga gym? Takjub melihat CP-nya yang mencapai seribu lebih, dengan HP yang sangat tinggi? Kalau begitu, seperti yang kamu lihat di angka di atas, kamu akan menyadari sekarang Snorlax-Snorlax itu bahkan belum mencapai potensi maksimum mereka. Tak salah lagi, monster tambun ini adalah salah satu yang terkuat dari Pokemon yang bisa ditemui sekarang.


Sejumlah Rahasia Pokemon GO Terungkap di Data Gamenya!

Beberapa pemain berhasil mengungkap rahasia Pokemon GO dengan mencoba membedah data gamenya. Apa saja yang terkuak? Ini daftarnya!
Baca Juga

Bila peringkat enam sampai sepuluh saja sudah sejago ini, bagaimana dengan lima peringkat teratas? Cek saja halaman kedua untuk mengetahui siapa saja yang potensi kekuatannya lebih gila lagi.

1
2

SHARE
Previous articleDownload Demo The King of Fighters XIV, Dapatkan Theme PS4 Gratisan!
Next articleGiliran Penguasa Kriminal dari South Town Unjuk Gigi dalam KOF XIV
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.