Inilah Sepuluh Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO!

Apakah Pokemon favorit kamu masuk di dalam daftar ini?


5

Zapdos


Pokemon GO - Zapdos 2

CP Maksimum: 3114

Tersedia di Game?: Belum

Dari segi CP maksimum, salah satu burung legendaris daerah Kanto ini secara tipis mengungguli Snorlax. Karenanya, angka kekuatan makhluk ini pun sudah tergolong sebagai salah satu dari lima Pokemon terkuat di game Pokemon GO.

Di antara para burung legendaris, Zapdos berada di tengah-tengah. Bila Articuno adalah yang terlemah, berarti sudah tertebak dong siapa yang terkuat dari trio ini?


4

Moltres


Pokemon GO - Moltres 2

CP Maksimum: 3240

Tersedia di Game?: Belum

Di antara trio burung legendaris wilayah Kanto, maskot tim Valor ini adalah yang terkuat dari segi CP. Bila nanti event untuk memperoleh monster-monster sakti ini diadakan, dan kamu harus memilih menangkap yang mana, tampaknya Moltres bisa menjadi pilihan utama.

Tentunya, baik Moltres, Articuno, maupun Zapdos belum tersedia resmi di gamenya.


3

Mew


Pokemon Go - Mew 2CP Maksimum: 3299

Tersedia di Game?: Belum

Dalam lore, Mew disebut-sebut sebagai nenek moyang para Pokemon. Karenanya tak mengherankan monster yang sangat dirahasiakan ini memiliki CP yang sedemikian besar. Meski begitu, Mew rupanya masih harus tunduk juga terhadap satu monster yang sudah ada di gamenya! Siapakah makhluk yang bahkan mampu mengungguli Mew dari segi CP?


2

Dragonite


 

Pokemon GO - DragoniteCP Maksimum: 3500

Tersedia di Game?: Sudah

Sudah dapat Dratini atau Dragonite? Bagus, kamu sudah berkesempatan untuk memperoleh Pokemon dengan potensi CP tertinggi dari yang tersedia sejauh ini. Ya, Dragonite sudah tersedia di game. Dan seperti bisa kamu lihat dari kalkulasi CP maksimum yang tertera, monster ini bisa dikembangkan hingga lebih kuat dari trio burung legendaris Kanto dan juga Mew.

Bila daftar ini tidak memasukkan Pokemon yang belum tersedia di gamenya, meski sudah ada datanya, maka Dragonite akan nyaman menduduki peringkat pertama. Tapi bila seluruh data Pokemon di game dihitung-hitung, maka ada satu makhluk yang bahkan lebih kuat lagi.


1

Mewtwo


Download-Pokemon-GO-APK-1CP Maksimum: 4144

Tersedia di Game?: Belum

4144! Lebih dari 4000, sementara Pokemon “standar” terkuat, Dragonite, sudah sulit dikejar Pokemon lain dengan angka CP maksimum 3500. Di game maupun anime, Mewtwo biasanya disajikan sebagai makhluk imba, dan kali ini pun demikian.

Makannya jangan heran kalau di trailer perdana Pokemon Go Mewtwo harus dikeroyok oleh semua trainer di Times Square. Kalau misalnya akan ada event serupa di Indonesia, dan Mewtwo yang harus kamu hadapi memiliki CP 4144, bahkan mungkin lebih, apakah kamu sudah punya Pokemon yang cukup kuat untuk menghadapinya?

[youtube_embed id=”2sj2iQyBTQs”]



CONTINUE READING BELOW

Download APK Pokemon GO untuk Android Prosesor Intel di Sini!

Akhirnya, download APK Pokemon GO untuk Android prosesor Intel sudah tersedia! Langsung download dan juga simak langkah-langkah instalasinya berikut ini!


Itulah daftar Pokemon terkuat di game Pokemon GO. Bagaimana cara meningkatkan kekuatan Pokemonmu hingga sejauh itu? Mudahnya, kamu harus menggunakan candy dan stardust untuk meningkatkan kekuatan mereka. Tapi kalau level trainer kamu masih rendah, akan ada batasan kekuatan yang dapat kamu raih.

Jadi, untuk mencapai level imba di atas, karakter kamu harus mencapai level maksimum juga. Sulit memang, tapi itulah tantangan utamanya.

[embed_FB urlpost=”https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993″ width=”600″]


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.