Giliran Penguasa Kriminal dari South Town Unjuk Gigi dalam KOF XIV

KOF XIV

Download Demo The King of Fighters XIV, Dapatkan Theme PS4 Gratisan!

Sony dan SNK Playmore juga mengungkapkan siapa musuh utama dalam The King of Fighters XIV ini...
Baca Juga

Lima tahun sejak The King of Fighters terakhir dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, akhirnya SNK Playmore tidak ingin penggemar salah satu game fighting legendaris tersebut menunggu terlalu lama, mereka mengkonfirmasikan sekuelnya selama event TGS 2015 lalu. The King of Fighters 14 eksklusif untuk PlayStation 4, menghadirkan visual render 3D berkualitas tinggi (dan ini menandai yang pertama kalinya sejak tahun 1994), sembari tetap mempertahankan konsep gameplay tetap pada akarnya, dan roster karakternya cukup lengkap dengan 16 tim (per tim 3 karakter), dengan total 48 karakter. Jumlah tersebut juga kembali dikonfirmasikan SNK Playomore selama event Japan Expo yang berlangsung baru-baru ini di Paris, Perancis.

The King of Fighters XIV

Untuk Gamer Indonesia, Beli The King of Fighters XIV dapat Bonus Mai Shiranui!

Sony menawarkan bonus khusus untuk gamer Indonesia yang ingin memesan awal The King of Fighters XIV... selain Kyo dalam wujud yang lebih klasik, juga ada Mai Shiranui dengan pose yang seksi.
Baca Juga

Akhir April lalu, bersama Sony, SNK Playmore juga memastikan kapan game ini bakal dirilis, yaitu 23 Agustus 2016 mendatang di Amerika Serikat (diterbitkan oleh Atlus, versi Jepang 25 Agustus, diterbitkan oleh SNK, dan versi Eropa 26 Agustus oleh peberbit Deep Silver), sekaligus memberikan video trailer barunya. Banyak hal yang disampaikan di sana menyinggung mode-mode permainannya. Yang pasti, pertarungan klasik 3-VS-3 Team Battles kembali, bersama dengan mode 6-player Online VS “Party Battle”. Selain itu, penggemar game fighting setidaknya bisa merharap lebih dengan seri baru ini, mengingat pengembangannya ada di tangan yang tepat.

THE KOF XIV E3 2016 Trailer

Yasuyuki Oda (desainer battle Street Fighter 4, desainer game Super Street Fighter 4, dan juga sutradara Street Fighter 4: Arcade Edition) yang menangani game ini. Sebelum bergabung dengan Dimps untuk mengerjakan Street Fighter 4, Oda sebenarnya karyawan SNK dari tahun 1993-2000. Apakah ini berarti The King of Fighters 14 bakal mendapatkan juga pengaruh mekanis Street Fighters 4?

KOF XIV

Ini Dia Tim Karate, Tae Kwon Do dan Kriminal Kelas Kakap dalam The King of Fighters 14

Tim-tim favorit kalian kembali dalam The King of Fighters XIV, dan kini juga dengan personil yang baru... Kenali dulu mereka sebelum pertarungan sesungguhnya Agustus nanti!
Baca Juga

Meskipun masih jauh dari tanggal rilisnya, namun mulai Mei lalu SNK Playmore memberikan banyak video baru, khususnya yang memperlihatkan serangkaian gameplay pertarungan team. Kami sudah mengulas video Japan Team, Fatal Fury, Yagami dalam artikel sebelumnya, kemudian dilanjutkan dengan tim Karakter, Tae Kwondo dan para Kriminal, serta tim-tim baru dari Amerika Latin, berikut tim kesepuluh, South Town Team, yang beranggotakan para bos dari South Town, Geese Howard, Billy Kane, dan juga satu karakter baru, Hein. Lihat videonya di bawah:

THE KING OF FIGHTERS XIV: Team South Town

  • Geese Howard – Penguasa kriminal dari South Town yang mengingatkankan kalian pada tipikal musuh film Karate Kid dari tahun 1980-an. Dia bertarung menggunakan bela diri Hakkyokuseiken, serta tanpa ampun menyerang dengan brutal musuhnya dengan perpaduan serangan listrik dan teknik bantingan.
  • Billy Kane – Petarung yang dikenal dengan ciri khas bandana di kepalanya ini menggunakan senjata tongkat dengan tiga bagian yang dipadukan dengan teknik Bojutsu dengan elemen api.
  • Hein – Petarung baru yang sedikit berbeda serius tampangnya dibandingkan kedua rekannya. Jangan terkecoh dengah tubuhnya yang ramping. Dia bertarung menggunakan teknik yang terinspirasi permainan catur yang disebut Gambit. Sepertinya dia juga menggunakan energi gelap selama pertarungan.

SHARE
Previous articleInilah Sepuluh Pokemon Terkuat di Game Pokemon GO!
Next articleJoe Taslim Harus Berjuang Keras Memerankan Manas di Star Trek Beyond!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.