Inilah Konflik Besar yang Terjadi di Balik Layar Game of Thrones

Game of Thrones

Game of Thrones telah tayang sebanyak enam season, dan salah satu hal yang paling menarik dari serial drama HBO tersebut adalah bagaimana interaksi antara dua orang pembuat serialnya dengan penulis buku yang menjadi inspirasi mereka. George R.R. Martin mungkin masih menjadi salah satu pemimpin dari drama tersebut, namun, menurut David Benioff dan Dan Weiss dia tidak selalu setuju dengan proses pembuatan ceritanya. Inilah komentar kedua orang pembuat drama tersebut:

Dia mendapatkan nominasi Emmy sebelum serial ini, jadi dia sudah paham apa yang harus dia lakukan. Banyak penulis yang mendapatkan tawaran adaptasi karya mereka tidak ingin ikut serta dalam proses pembuatan cerita adaptasinya, namun, mereka sangat teliti dalam hal apapun.

George mungkin tidak selalu setuju dengan apapun yang kami lakukan, tapi dia paham apa yang harus kita lakukan untuk mengadaptasi sesuatu dan dia sangat dewasa dalam hal ini.

Game of Thrones

Ternyata Game of Thrones Sudah Hampir Tamat!

Sadarkah kamu kalau ternyata serial Game of Thrones sudah hampir tamat? Ya, rupanya tinggal sisa belasan episode lagi hingga seri ini berakhir!
Baca Juga

Tindakan George yang tidak menyetujui beberapa hal sebenarnya adalah tindakan yang sangat bagus untuk mengembangkan cerita adaptasi Game of Thrones menjadi lebih menarik. Benioff dan Weiss telah cukup lama bekerjasama dengan George R.R. Martin, dan walaupun menurut mereka tidak semua hal yang ingin dilakukan disetujui oleh George, mereka tetap menyebutnya orang yang sangat dewasa. Komentar kedua orang tersebut pada acara podcast UFC Unfiltered telah memperjelas bahwa George sudah terbiasa dengan proses kerja tersebut dan dia hanya ingin menyatukan pendapat semua orang.

Game of Thrones

Misteri Besar Tentang Jon Snow Akhirnya Terungkap!

Spoiler alert! Identitas Jon Snow akhirnya terungkap! Apakah ini berarti di masa depan dia akan menjadi pemimpin baru Westeros?
Baca Juga

Sejujurnya, pada saat ini George R.R. Martin berada pada posisi yang cukup unik dari sisi buku dan dimana adaptasi serialnya berada saat ini. Beberapa serial lain seperti Outlander dan The Walking Dead mungkin melibatkan penulis cerita aslinya kedalam serialnya, namun, kedua acara tersebut masih berada jauh dibelakang cerita aslinya dari sisi penulisan Diana Gabaldon dan Robert Kirkman. Disisi lain, Game of Thrones hampir menyamai atau bahkan melewati alur cerita bukunya pada akhir season kelima. Jadi Martin harus menjelaskan kepada Benioff dan Weiss tentang bagaimana dia ingin membawa alur cerita serial A Song of Ice and Fire yang akan dia tulis. Kita telah mengetahui bahwa dia telah menjelaskan mengapa Hodor hanya dapat berkata Hodor dan dia juga telah menjelaskan bagaimana serial tersebut dapat berakhir. Inilah alasan mengapa kedua pembuat drama tersebut yakin bahwa mereka dapat mengakhiri cerita Game of Thrones dalam 13 episode atau lebih.

Game of Thrones

Menurut Daenarys, Cersei Tidak Akan Bertahan Lama dalam Game of Thrones!

Cersei telah menjadi Ratu Westeros, dan Daenarys akan segera menghentikannya. Apakah ini berarti Cersei tidak akan bertahan lama dalam Game of Thrones?
Baca Juga

Saat ini Martin mungkin masih sedang sibuk menulis The Winds of Winter, namun, kita belum tahu apakah dia akan kembali untuk menulis alur cerita pada season ketujuh Game of Thrones. Namun, setidaknya kita tahu bahwa banyak hal yang menarik masih akan terjadi.

Game of Thrones

Apakah menurutmu yang akan terjadi pada season ketujuh drama ini? Cerita apa yang akan George masukan untuk membuat Game of Thrones semakin menarik? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleReview Star Trek Beyond – Sekuel yang Komplit dan Memuaskan!
Next articleRich Chigga, Rapper Muda Indonesia yang Banyak Mendapat Pujian Rapper-Rapper Kondang Amerika
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.