Berkat Pokemon GO, Niantic Labs Jadi Kaya Mendadak!

Pokemon Go

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa Pokemon Go telah mendapatkan kesuksesan yang sangat besar semenjak perilisannya pada minggu lalu. Walaupun game tersebut masih memiliki banyak masalah di dalamnya, Niantic Labs tetap mendapatkan penghasilan yang sangat banyak berkat game buatan mereka tersebut.

Pokemon Go

Berbagai pengamat meyakini jika Pokemon GO telah mendapatkan penghasilan melebihi angka US $14 juta, baik dari iOS ataupun Android. Semenjak perilisannya pada tanggal 6 Juli kemarin, game tersebut telah berhasil menjadi fenomena yang sangat mendunia.

Pokemon Go

Game Pokemon GO Tumbangkan Clash of Clan, Lebih Populer dari WhatsApp dan Twitter!

Ga sampai seminggu dirilis, game Pokémon GO resmi kalahkan Clash of Clan, bahkan lebih populer dari media sosial berusia 10 tahun!
Baca Juga

Saat ini ada lebih banyak orang yang bermain game tersebut daripada mereka yang menggunakan aplikasi media sosial seperti Twitter atau Snapchat. Bahkan beberapa orang yang tidak tahu apapun mengenai Pokemon atau belum pernah bermain game Pokemon sebelumnya ikut bermain hanya untuk melihat seperti apa cara kerjanya.

Pokemon Go

Apa sebenarnya yang membedakan game ini dengan game smartphone lainnya seperti Clash of Clans atau Clash Royale? Tidak hanya Pokemon GO menggunakan teknologi “augmented reality” untuk membuat pemainnya merasakan sensasi menangkap Pokemon liar, namun, secara tidak langsung permainan ini juga mengajak para pemainnya untuk pergi keluar dan melihat berbagai tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya hingga bersosialisasi dengan pemain lain secara langsung. Walaupun saat bermain kita tetap harus memperhatikan layar smartphone, kita juga dapat bertemu dengan berbagai orang baru dan saling membicarakan Pokemon, bahkan beberapa orang mulai membentuk sebuah komunitas untuk saling bekerjasama mencari Pokemon.

Pokemon Go

Cara Mudah Menangkap Pokemon dengan CP Lebih Tinggi di Pokemon GO!

Dengan mengikuti cara ini, garansi 100% kamu bisa menangkap Pokemon dengan CP berapapun di Pokemon GO!
Baca Juga

Semua orang sudah sangat tidak sabar untuk segera bermain Pokemon GO, dan berbagai masalah server yang dialami oleh game tersebut tidak menjadi halangan bagi mereka untuk segera menangkap Pokemon. Sekarang Niantic Labs mungkin telah memberikan sebuah update terbaru untuk mengatasi semua masalah tersebut, namun, game tersebut masih jauh dari sempurna untuk dapat dimainkan oleh semua orang.

Pokemon Go

Jadi tidak heran jika Pokemon GO berhasil mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat. Banyak yang memprediksikan bahwa popularitas dari game ini masih akan sangat tinggi hingga akhir musim panas, jadi para developer game mobile lainnya masih harus bersabar untuk dapat bersaing. Masih ada banyak game lainnya di luar sana yang terus bermunculan setiap harinya, namun, kelihatannya yang orang pedulikan sekarang hanyalah satu hal, Pokemon GO.

Pokemon Go

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Frustasi karena hanya dapat Pokémon yang itu-itu saja? Cobain cara berikut ini, kalian bisa dapat Pokémon dari negara lain, dengan cara yang mudah!
Baca Juga

Siapapun pasti akan langsung ketagihan setelah mereka merasakan senasi menangkap Pokemon pertama mereka dalam game tersebut. Secara perlahan Pokemon GO telah menjadi lebih dari sekedar game mobile biasa, dan banyak orang mulai memasukan permainan tersebut kedalam rutinitas keseharian mereka. Jika hanya dalam waktu singkat mereka telah berhasil mendapatkan penghasilan hingga sebesar US $14 Juta, maka bisa dipastikan angka tersebut akan terus meningkat secara drastis.

Cheat-Pokemon-GO-7

Sejauh mana menurutmu Pokemon GO akan terus berkembang? Apakah kepopuleran game ini telah mengalahkan game mobile lainnya? Jangan lupa untuk memberikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articlePendiri KickassTorrents Ditangkap di Polandia!
Next articleJadi, Kapan One Piece Tamat? Ini Bocoran dari Sang Mangaka, Eiichiro Oda!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.