Lokasi Syuting Rogue One ‘Diberkahi’ Berkat Kedatangan George Lucas

Rogue One

George Lucas adalah orang yang telah memberikan kita Star Wars, namun, setelah dirinya menjual franchise besar tersebut kepada Disney di tahun 2012, dia telah memberikan kesempatan kepada generasi baru untuk meneruskan perjalanannya. Semenjak saat itu, Lucas mendapatkan tugas baru sebagai konsultan untuk ketiga sekuel Star Wars terbaru, walaupun dia secara terang-terangan mengatakan tidak begitu perduli terhadap aspek kreatif dari The Force Awakens. Dalam proses pembuatan Rogue One: A Star Wars Story, George Lucas kembali angkat tangan dan bahkan tidak ikut serta dalam proses pembuatannya, namun, dia masih mendapatkan kesempatan untuk melihat lokasi pengambilan gambar film tersebut.

10 Detail Menarik dari Trailer Perdana Rogue One yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Trailer perdana Rogue One: A Star Wars Story sudah dirilis. Apa saja detail menarik yang bisa kita dapat dari trailer ini? Simak 10 diantaranya berikut!
Baca Juga

Pada acara Star Wars Celebration yang diadakan di London beberapa waktu yang lalu, sutradara dari film Rogue One Gareth Edwards menceritakan pengalamannya berhadapan langsung dengan George Lucas, dan menurutnya kehadiran pembuat Star Wars tersebut telah menjadi pengalaman yang sangat mengherankan seluruh kru yang saat itu berada pada lokasi pengambilan gambar.

Aku mendapatkan kabar pada hari Jumat dan memikirkan hal tersebut selama akhir minggu. Aku menantang siapapun untuk memiliki pengalaman yang jauh lebih menakutkan daripada harus menunjukan sebuah film Star Wars kepada George Lucas. Dia senang mengkritik, namun, kita kemudian sadar bahwa dia sebenarnya hanya bercanda. sebagai akibatnya kita semua hampir mendapatkan serangan jantung.

Rogue One

Darth Vader Kembali Hadir di Star Wars Rogue One!

Kehadiran Darth Vader ini diungkapkan pada majalah Entertainment Weekly. Media itu juga menyebut Rogue One akan dihadiri karakter-karakter lainnya
Baca Juga

Walaupun George Lucas bukan lagi orang yang bertanggung jawab atas berbagai hal yang berhubungan dengan Star Wars, kita tidak dapat menyalahkan Gareth Edwards yang merasa tegang saat harus berhadapan dengannya. Dia harus bertatap muka dengan orang yang telah membuat dunia pada film yang saat ini sedang dia kerjakan. Edwards mungkin telah mengatakan bahwa mereka akan mengambil langkah yang sedikit berbeda dengan film Star Wars lainnya, namun, bukan berarti opini seorang George Lucas tidak akan dia dengar. Kelihatannya Lucas hanya menggunakan kesempatan tersebut untuk menghibur dirinya, dan semua kritiknya tidak lebih dari sebuah lelucon. Kita masih harus menunggu hingga film Rogue One tayang untuk dapat mengetahui bagaimana komentarnya terhadap film tersebut.

Rogue One

Darth Vader Bakal Muncul di Rogue One: A Star Wars Story?

Villain ikonik di universe Star Wars, Darth Vader dikabarkan bakal kembali muncul di Rogue One: A Star Wars Story! Benarkah? Simak infonya di dalam!
Baca Juga

Bagi George Lucas, dan kita sebagai seorang penggemar Star Wars, menyaksikan Rogue One akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik. Sebelum film tersebut, semua film Star Wars selalu menjadi bagian penting dari cerita dunia tersebut, dan keluarga Skywalker selalu menjadi fokus utama tiap filmnya. Disisi lain, Rogue One akan menceritakan tentang perjuangan pasukan Rebel Alliance sebelum film A New Hope. Berbagai preview yang telah muncul dari film tersebut telah memperlihatkan kita kepada dunia Star Wars yang jauh lebih gelap dengan menekankan kata “Wars” pada judulnya. Rogue One juga akan menjadi salah satu film spin-off Star Wars selain film Han Solo yang akan dirilis pada tahun 2018.

Rogue One

Bagaimana menurutmu perubahan yang akan dilakukan oleh Edwards sejauh ini? Apakah menurutmu George Lucas cukup puas dengan film ini? Jangan lupa untuk memberikan komentar kamu yah!


SHARE
Previous article5 Fitur yang Bakal Membuat Main Pokemon GO Lebih Asyik!
Next articlePendiri KickassTorrents Ditangkap di Polandia!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.