Download Pokemon GO v0.29.3 yang Memberi Patch Agar Bisa Memainkan Pokemon GO di Android Jelly Bean!

Pokemon-GO-6

Bukan Pokemon GO Cheat, Ini Trik Perbesar Kemungkinan Menangkap Pokemon Langka!

Jangan kuatir, cheat Pokemon GO yang satu ini Anti-Ban kok... bisa digunakan sepuasnya, namun efeknya beneran luar biasa! Cobain deh!
Baca Juga

Niantic Labs mememuni janjinya dengan memberikan update rutin untuk Pokemon GO. Hari ini update Pokemon GO versi baru telah tersedia. Pemain di wilayah yang sudah terbuka resmi memainkannya bisa langsung mengunduh update Pokemon GO v0.29.3 untuk Android, dan update Pokemon GO v1.0.3 untuk iOS. Namun untuk negara yang masih belum resmi bisa memainkannya, termasuk Indonesia, kalian bisa mengunduhnya melalui tautan yang kami berikan di bagian bawah artikel ini.

Pokemon-GO-5

Tidak ada penjelasan pasti apa pembaruan yang diberikan oleh Niantic Labs untuk Pokemon GO v0.29.3 ini. Apakah selevel seperti Pokemon GO v0.29.2 yang membuka kanal bagi pengguna Asus ZenFone dengan prosesor Intel bisa memainkannya, dan kini memberi kesempatan pengguna Android yang lebih lama seperti Jelly Bean bisa ikut memainkannya? Niantic Labs sendiri tidak menyebutkan jika update Pokemon GO v0.29.2 bisa dijalankan di chipset Intel (bahkan halaman informasinya juga dengan jelas menuliskan “Not compatible with Android devices that use Intel Atom processors”), dan saat ini, update Pokemon GO v0.29.3 juga hanya disebutkan dengan perbaikan “minor text fixes” saja, menurut keterangan di halaman PlayStore-nya. Semoga saja dibuka kesempatan memainkan Pokemon GO di Android Jelly Bean.

Siapa tahu, seperti dukungan chipset Intel, Niantic Labs memberi kejutan dengan tidak menyebutkan di halaman informasi Play Store / App Store, dan di sisi lain mereka memberikan fitur mainkan Pokemon GO di Android Jelly Bean. Sampai saat artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi dari gamer yang sudah mengunduhnya apakah memang update kali ini membuka peluang memainkan Pokemon GO di Android Jelly Bean. Apalagi beberapa hari belakangan makin sering saja game ini mengalami maintenance, termasuk yang sedang berlangsung pagi ini.

Pokemon GO di Android Jelly Bean

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!


SHARE
Previous articleTanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!
Next articleWWE Terpecah Lagi, Begini Pembagiannya!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.