EA Champions Cup 2016 Summer Berlangsung Pada 23 Juli

EA-Champions-Cup-2016-3

Pertandingan e-Sports FIFA Online 3 se-Asia, EA Champions Cup 2016 Summer, akan diselenggarakan besok pada tanggal 23 Juli 2016 di Shanghai World Expo Center Silver. EA SPORTS FIFA Online 3 merupakan permainan sepak bola online yang dikembangkan oleh Spearhead, diterbitkan oleh Garena di Indonesia.

Pemain-pemain perwakilan dari Tiongkok, Korea, Vietnam, Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia akan bertanding dalam kompetisi ini untuk memperebutkan total uang tunai sebesar USD 300.000.

EA-Champions-Cup-2016-2

Pertandingan grup akan dimulai besok, Sabtu, 23 Juli, pukul 11:30 WIB dan dilanjutkan keesokan harinya pada pukul 09:00 WIB untuk pertandingan semi-final dan final. Delapan tim yang mewakili 7 negara (Korea, Vietnam, Thailand, Indonesia, Singapura, Malaysia dan dua tim perwakilan dari Tiongkok sebagai tuan rumah) akan bersaing untuk masuk ke babak semi-final pada hari pertama kompetisi. Format pertandingan yang digunakan adalah Best of 1 single-circle.

Delapan team ini telah melakukan pengundian grup di hari Rabu, 20 Juli, yang lalu dan berikut adalah hasil pengundian untuk group stage:

EA-Champions-Cup-2016-4 EA-Champions-Cup-2016-1

Informasi lainnya:

  1. Live streaming EA Champions Cup: qq.com
  1. Peraturan Resmi EA Champions Cup 2016 Summer: http://goo.gl/8AZDf5
  2. Perjalanan BKS Gold menuju Shanghai:https://goo.gl/Zo1VIk

Tunggu apalagi? Ayo main Fifa Online 3 dan jadi wakil Indonesia di turnamen mancanegara! 

Tentang BKS Gold

BKS Gold yang beranggotakan 3 pemain (Muhammad Akbar, Hary Yudy Saputra dan Khairul Anam) ini berhasil memenangkan FIFA Online 3 Premier Championship di Indonesia pada bulan Juni yang lalu sehingga berhak untuk mewakili Indonesia di EA Champions Cup serta membawa pulang uang tunai sebesar 50 juta Rupiah.

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna digital content, market place ecommerce dan electronic payments di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, EA SPORTS™ FIFA Online 3 dan Point Blank.


SHARE
Previous article7 Nama Pokestop Unik Bin Aneh yang Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala
Next articleTips Cara Bertarung di Gym Pokemon GO yang Bikin Kamu Selalu Menang
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.