7 Nama Pokestop Unik Bin Aneh yang Bisa Bikin Kamu Geleng-Geleng Kepala

nama pokestop

Bagi kamu seorang Pokemon Master, pastinya sudah enggak asing dengan istilah PokeStop. Bisa dibilang PokeStop merupakan fasilitas penting bagi para Trainer untuk mendapatkan berbagai macam item seperti PokeBall, Incense, Egg dan lain-lain. Saking pentingnya peran PokeStop, mungkin kamu pun rela berjalan jauh demi singgah di beragam PokeStop dan mendapatkan item-item yang diinginkan. Keberadaan PokeStop ini tersebar di macam-macam tempat seperti tempat ibadah, landmark kota atau bangunan penting negara. Tapi enggak sedikit juga Pokestop berada di tempat aneh dan tak terpikirkan yang bahkan nama PokeStop-nya bisa bikin kamu tertawa.

Kalau enggak percaya, berikut ini Duniaku rangkum nama Pokestop aneh bin unik yang bikin kamu ngakak.

1

Kim Jong-Un Troll


nama pokestop

Siapa yang enggak tahu sosok Kim Jong-Un. Diktator dari negara Korea Utara ini dikenal sebagai orang yang tegas dan sadis. Bahkan dirinya rela membenuh menteri-menterinya yang kedapatan menyinggung hati Kim Jong-Un. Nah bisa jadi kalau melihat nama Pokestop ini Kim Jong-Un enggak akan segan membunuh orang yang membuatnya.


2

Edwin Sharpe


nama pokestop

Nah kamu berani enggak nih demi mendapatkan bonus Incense atau PokeBall dateng ke Pokestop yang ada di kuburan seperti ini? Wah bisa-bisa pas kamu slide PokeStop-nya, yang keluar malah penunggu kuburan itu hiih!


3

Shipwreck: The Alkimos


nama pokestop

Kalau ada penghargaan Pokestop yang mustahil buat di datangi mungkin pokestop ini yang bakal jadi juaranya. Bisa dilihat kalau letak Pokestop ini adanya di tengah samudera dan jarang kapal laut yang melintasi daerah tersebut. Tapi kalau kamu nekat sih, bisa kok berenang membelah lautan samudera tersebut.


4

Water Tower Polres Magetan


nama pokestop

Nama Pokestop ini sih biasa aja, namun letaknya yang bisa bikin kamu geleng-geleng kepala. Seperti namanya, PokeStop ini terletak di menara air kantor polisi Magetan. Wah kalau kamu mau mampir ke sini sih harus berurusan sama pihak yang berwajib dulu.


5

Tinggal Kenangan


nama pokestop

Entah apa maksud dari nama Pokestop yang satu ini. Mungkin sang pembuat Pokestop ini punya memori manis di spot tersebut bersama mantan pacarnya yang sekarang cuma tinggal kenangan. Bagi kamu yang mau mampir ke PokeStop ini, hati-hati nanti baper ya.


6

Borobudur Tipu-Tipu


pokestop 8

Saking bingungya buat namanin PokeStop ini, akhirnya sang pembuat pun menamakan Borobudur tipu-tipu. Tentu alasannya jelas, karena bangunan ini berbentuk candi borobudur tapi dalam versi kw super.


7

Begal Dibakar Ditinggal Dipinggir Jalan


pokestop 11

Bukannya bahagia karena mendapat tambahan PokeBall atau Egg, mungkin kamu akan merasa iba dan sedih ketika mendatangi PokeStop yang satu ini. Dilihat dari namanya saja sudah menimbulkan kesan belasungkawa karena begal ini bukan hanya dibakar tapi juga ditinggal di pinggir jalan!

Ternyata di balik serunya game Pokemon GO, ada juga hal-hal konyol bin kocak seperti nama Pokestop yang aneh-aneh. Kamu sendiri pernah menemukan Pokestop yang namanya aneh lagi enggak? Bisa di-share di kolom komentar ya!

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!


SHARE
Previous article9 Tempat yang Harus Kamu Kunjungi di Tokyo, Jepang, Jika Kamu Adalah Seorang Geek!
Next articleEA Champions Cup 2016 Summer Berlangsung Pada 23 Juli
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca