George R.R. Martin Kecewa Sophie Turner Tidak Mendapatkan Nominasi

Game of Thrones

Daftar nominasi untuk acara 2016 Emmy Awards telah diumumkan, dan HBO berhasil mendominasi daftar tersebut berkat Game of Thrones yang telah mengamankan 23 nominasi. Enam dari nominasi tersebut diberikan berkat aksi fenomenal para aktor di season keenamnya. Pada season ini Kit Harington dan Maisie Williams akhirnya berhasil mendapatkan nominasi pertama mereka sebagai Best Supporting Actor. Menurut George R.R. Martin, seharusnya daftar nominasi untuk pemeran Game of Thrones lebih banyak mereka dapatkan, lebih tepatnya Sophie Turner. Inilah responnya tentang pengumuman Emmy tersebut.

Melihat Kit dan Maisie mendapatkan nominasi membuatku sangat bahagia. Sudah waktunya mereka mendapatkan penghargaan seperti ini. Dan aku sangat ingin melihat nama Sophie Turner dalam daftar nominasi tersebut, aku memang serakah.

Game of Thrones

Menurut Daenarys, Cersei Tidak Akan Bertahan Lama dalam Game of Thrones!

Cersei telah menjadi Ratu Westeros, dan Daenarys akan segera menghentikannya. Apakah ini berarti Cersei tidak akan bertahan lama dalam Game of Thrones?
Baca Juga

George R.R. Martin memberikan komentarnya tentang nominasi Emmy tersebut melalui website resminya, dan sulit bagi kita untuk tidak setuju dengan komentar tersebut. Kit Harington telah sangat sempurna memerankan Jon Snow pada season keenamnya, dan Maisie Williams juga telah mendapatkan banyak perhatian sebagai Arya Stark semenjak season pertamanya. Mereka berdua akhirnya mendapatkan penghargaan tersebut berkat peran mereka dalam Game of Thrones. Peter Dinklage, Emilia Clarke, Lena Headey, dan Max von Sydow juga ikut mendapatkan nominasi. Satu nama yang terlihat absen dari daftar tersebut hanyalah Sophie Turner.

Game of Thrones

Misteri Besar Tentang Jon Snow Akhirnya Terungkap!

Spoiler alert! Identitas Jon Snow akhirnya terungkap! Apakah ini berarti di masa depan dia akan menjadi pemimpin baru Westeros?
Baca Juga

Sebagai Sansa Stark, Sophie Turner telah berhasil membuktikan dirinya sebagai aktris yang sangat handal dalam berakting. Sansa telah melewati berbagai hal sebagai salah satu karakter yang masih bertahan hidup dalam Game of Thrones, dan season keenamnya telah memberikan dirinya kesempatan untuk melarikan diri dari suaminya, Ramsay Bolton. Turner dengan sempurna memerankan perannya tersebut mulai dari pertemuan Sansa dengan Jon, pilihannya untuk membunuh Ramsay hingga interaksinya dengan Littlefinger. Para penggemar Game of Thrones pasti sangat terkejut setelah melihat dirinya tidak masuk kedalam daftar nominasi tersebut dalam season yang lebih banyak memperlihatkan Sansa daripada Arya atau bahkan Daenarys.

Screenshot_1Ternyata George R.R. Martin bukanlah satu-satunya orang yang merasa bahwa Sophie Turner seharusnya masuk kedalam daftar nominasi Best Supporting Actress. Banyak penggemar lainnya ikut meluapkan emosi mereka lewat media sosial untuk memberikan komentar mereka dengan berbagai cara yang sangat kreatif.

sansa

Alasan Ini Membuktikan Jon Snow Tidak Pantas Berada di Iron Throne!

Apakah memang Jon Snow tidak seharusnya berada di Iron Throne? Apakah alasan yang melarangnya untuk menjadi seorang Raja?
Baca Juga

Selain Game of Thrones, masih ada banyak acara TV lainnya yang juga ikut mengincar penghargaan sebesar Emmy, dan banyak aktor lain yang juga tidak mendapatkan nominasi mereka karena persaingan yang sangat ketat. Namun, akting Sophie Turner dalam season keenamnya seharusnya sudah lebih dari cukup untuk membuatnya berhak mendapatkan nominasi tersebut. Penghargaan Best Supporting Actress mungkin akan menampilkan empat karakter dari satu serial yang sama, namun, itu bukanlah hal yang aneh bagi serial sekelas Game of Thrones.

game-of-thrones-sophie-turner-on-sansa-starks-dark_crcn.1920

Apakah menurutmu Sophie Turner seharusnya mendapatkan nominasi tersebut? Atau menurutmu ada aktris lain yang jauh lebih pantas mendapatkannya? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar yah!


SHARE
Previous articleHideo Kojima Baru Saja Mengungkap Misteri Terbesar dari Game Terbarunya!
Next articleOne Piece 833 – Pertarungan Sanji Melawan Ayahnya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.