Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Telah Dirilis!

Teaser Defenders - Netflix Defenders

Penasaran dengan para pahlawan Netflix? Kalau begitu saksikan teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist yang baru dirilis ini!

Empat pahlawan utama Defenders adalah Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, dan Luke Cage. Dari keempatnya, seharusnya kamu sudah sangat akrab dengan Daredevil, yang telah mengalami jatuh bangun sepanjang dua musim serialnya. Lalu ada Jessica Jones, yang menyajikan cerita rasa baru di dunia Marvel. Tinggal Luke Cage dan Iron Fist saja yang belum beraksi sendiri. Sebelum melihat teaser Defenders, bagaimana kalau kamu melihat teaser Luke Cage terlebih dahulu?

Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Telah Dirilis!

Tak hanya Defenders, teaser Iron Fist dan Luke Cage pun dirilis di Comic Con!

Abaikan

Kisah Luke Cage sudah tersaji sedikit di serial Jessica Jones. Tapi sekarang giliran dia menunjukkan secara penuh kekuatannya.

Namanya juga teaser, cuplikan serial Luke Cage ini tidak menyajikan banyak detil. Tetap saja, kamu-kamu yang belum mengenal Luke bisa menyaksikan kekuatannya di sini. Menghadapi preman bersenjata sebanyak ini, tokoh seperti Daredevil pasti akan menggunakan taktik atau menyelinap. Tidak dengan Luke. Dia masuk secara frontal dan menghajar semua yang berada di hadapannya.

Mudah menggunakan cara sederhana itu saat kulitnya sekeras baja.

Dari dialog di akhir, tampaknya Luke Cage akan menjauhi Hell’s Kitchen dulu untuk serialnya sendiri. Ada kesan ia akan tetap berada di New York, namun ia beroperasi di daerah Harlem. Masuk akal, mengingat Hell’s Kitchen sudah dilindungi oleh Daredevil. Kalau semua plot terjadi di Hell’s Kitchen, akan semakin sulit bagi penonton untuk tidak bertanya-tanya kenapa para pahlawannya tidak langsung berkumpul sejak awal.

Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Telah Dirilis!

Tak hanya Defenders, teaser Iron Fist dan Luke Cage pun dirilis di Comic Con!

Abaikan

Belum puas dengan teaser Luke Cage? Kalau begitu kita beralih ke teaser Iron Fist.

Karakter Iron Fist belum pernah ditampilkan di seri Netflix lain sebelum ini. Tak heran, karena pemerannya pun baru ditentukan setelah Daredevil season 2. Mungkin karena itu juga teaser Iron Fist ini menyajikan lebih detil gambaran karakternya ketimbang trailer Luke Cage.

Lewat video di atas, kamu bisa menyaksikan bagaimana Danny Rand kecil menjadi korban kecelakaan pesawat. Ia diselamatkan oleh dua biksu misterius. Setelahnya time skip, tiba-tiba diperlihatkan New York masa sekarang. Diperlihatkan pula sosok Danny Rand yang tampak acak-acakan, namun memiliki kekuatan tinju yang luar biasa.

Tapi melihat penampilan gelandangan Danny Rand di sini, jangan heran kalau dia tidak akan mengenakan kostumnya hingga akhir musim. Sama seperti yang terjadi kepada Daredevil dan Punisher.

Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Telah Dirilis!

Tak hanya Defenders, teaser Iron Fist dan Luke Cage pun dirilis di Comic Con!

Abaikan

Kamu sudah melihat teaser Luke Cage dan Iron Fist. Sekarang saatnya beralih ke teaser Defenders. Sayangnya, teaser ini benar-benar tak mengungkap banyak hal.

Dengan visual keren, teaser Defenders menyajikan logo Daredevil, Jessica Jones, Iron Fist, dan Luke Cage bersatu. Menariknya, tulisan ini dilatari oleh simbol tangan.

Defenders - Netflix

Masih ingat nama organisasi musuh utama Daredevil di musim kedua serialnya? Ya, The Hand. Terdengar juga suara dari Stick, guru Daredevil. Stick menyampaikan kalau jangankan menyelamatkan New York, keempat tokoh ini sepertinya tak bisa menyelamatkan diri mereka sendiri.

Apapun maksud Stick, keempat tokoh ini akan bersatu untuk menghadapi The Hand. Seharusnya Avengers bisa membantu mereka, tapi setelah kejadian di Captain America: Civil War, tampaknya hanya keempat pahlawan ini yang bisa diandalkan bila terjadi krisis mendadak di New York.

 


SHARE
Previous articleMakin Ngaco! Walikota Banda Aceh Sebut Pokemon GO Mengandung Arti Aku Yahudi
Next articleIni yang Membuat The Walking Dead Season 3-nya Telltale Menarik Diikuti Oleh Fans!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.