Ini yang Membuat The Walking Dead Season 3-nya Telltale Menarik Diikuti Oleh Fans!

The-Walking-Dead-Season-3-1

Akhirnya Telltale Games memperliatkan seperti apa tampilan Season 3 dari serial game The Walking Dead: The Telltale Series yang pertama kali mereka ungkapkan selama panel Skybound Entertainment (distributornya) di San Diego Comic-Con 2014, 26 Juli 2014 lalu. Screenshot ini bermunculan saat ini mengiringi berlangsungnya San Diego Comic-Con 2016 mulai kemarin hingga 24 Juli besok (serta teaser pertamanya yang dirilis selama E3 2016 lalu). Sayangnya belum ada keterangan lanjutan kapan Season 3 ini bakal dirilis. Jika mengacu pada keterangan awal Telltale Games sebelumnya, seharusnya mulai meluncur musim liburan akhir tahun 2016 mendatang, untuk multiplatform, mulai PC Windows, Mac OS X, PlayStation 3, PlayStation 4, PlayStation Vita, Xbox 360, Xbox One, iOS, Kindle Fire HDX dan tentu saja juga, Android.

The Walking Dead Season 3 Teaser – E3 2016

Poster yang dirilis Telltale hari ini juga mengingatkan pada poster asli untuk The Walking Dead ketika konsepnya diperlihatkan selama SDCC tahun 2011 lalu. Poster tersebut nantinya bakal menjadi bonus terbatas ketika kalian membelim gamenya. Dalam Season 3 ini, kontras dengan game sebelumnya, Clem tidak lagi dilindungi, dan dia harus berusaha bersama seorang karakter baru yang msterius, Javier.

The-Walking-Dead-Season-3-3

Kalian bisa melihat melalui screenshot yang kami berikan, Javier dan Clementine berusaha melalui barisan walker di sebuah rumah pembantaian. Kalian bakal memainkan keduanya lho, meskipun kalian tidak bisa mengendalikan keduanya bersamaan, namun sepertinya apa yang terjadi di salah satu sisi, akan mempengaruhi apa yang akan terjadi dengan karakter lainnya. Seperti yang diterapkan Capcom dalam Resident Evil Revelations 2.

The-Walking-Dead-Season-3-2

Aspek menarik lainnya dari The Walking Dead Season 3 ini adalah ceritanya yang langsung melanjutkan Season sebelumnya, namun tidak akan menghalangi penggemar baru yang ingin memainkannya pertama kali. Kalian yang langsung, pertama kali memainkan Season 3, bakal dihadapkan pada seorang survivor muda bernama AJ, putra Rebecca dari Season Two (Rebecca juga dipastikan kembali muncul di sini).

Dengan karakter orisinal baru tersebut, kalian yang masih baru dengan serial ini bakal berkesempatan mengetahui lebih banyak mengenai latar belakang cerita Clementine, selain juga di waktu yang sama, pemain yang sudah memainkan Season sebelumnya mendapatkan cerita orisinal.

The-Walking-Dead-Season-3-4

Mengenai Javier yang memang eksklusif untuk game ini, perannya dibuat sangat penting, walaupun sebelumnya tidak memiliki hubungan dengan Clementine.