Inikah Jurus Terbaik Capcom untuk Street Fighter V, “Jualan” Baju Online?

Street Fighter V

Capcom Keluarkan Cewek Taekwondo Ini Lebih Awal untuk Street Fighter V

Dan seperti update sebelumnya, Capcom lagi-lagi jualan baju... lihat di dalam seperti apa kostum eksklusif untuk agen rahasia dari Korea Selatan ini!
Baca Juga

Selain memastikan kapan Juri bakal dirilis, Capcom juga memperlihatkan seperti apa beberapa kostum tambahan yang bakal kalian dapatkan nantinya. Kalian bisa melihat seperti apa kostum Battle untuk para karakter pada artikel sebelumnya, yang sekaligus juga memberikan petunjuk rangkaian kostum baru untuk menyambut Musim Panas. Street Fighter V juga ikutan panas dengan dibukanya Kanzuki Family Private Beach sebagai salah satu stage baru. Kalian bisa membelinya dengan harga 70,000 fight money.

Kostum-Street-Fighter-V-2

Beberapa kostum pantai pun disiapkan menjadi bagian dari tawaran panasnya update baru Street Fighter V, serta bisa kalian beli melalui PS Store dan Steam dengan harga sekitar Rp50 ribuan (daftar harga konten download game ini bisa kalian lihat di bawah). Dan ternyata bertarung dengan kostum pantai tidak sampai membuat bagian tubuh para cewek yang mendapatkan kostum minim melalui Premium Summer Costume bergoyang hebat seperti Chun-Li?

Kostum-Street-Fighter-V-3 Kostum-Street-Fighter-V-4

Street Fighter V Makin HOT, Kini Karakter Bisa Bertarung Hanya Pakai Bikini!

Ga mau kalah dengan serial Dead or Alive, kini karakter Street Fighter V bisa bertarung di pinggir pantai, dengan kostum yang lebih seksi!
Baca Juga

Selama panel Capcom di San Diego Comic-Con, mereka menambahkan daftar karakter yang mendapatkan kostum Premium (berbayar) Summer ini. Selain Chun-Li dan R. Mika, kostum Summer bakal dirilis tidak lama lagi untuk Cammy, Laura, dan Ibuki! Setiap kostum dijual dengan harga US $3.99, dan tersedia bersamaan dengan Juri pada 26 Juli nanti di PlayStation dan Steam Store.

Selain itu, Capcom juga mentatakan jika mereka menyiapkan kostum spesial alternatif yang didesain oleh artis legendaris Capcom, Akiman, kreator Chun-Li. Salah satu desainnya diperlihatkan selama Comic-Con berikut ini.

Chun-Li-Street-Fighter-V

Karakter DLC dan kostum bisa dibeli menggunakan Fight Money, atau melalui PS Store dan Steam. Ya, pakai duit asli! Atau, alternatif murahnya ya membeli Season Pass. Berikut detail berapa harga konten game ini ketika dibeli menggunakan Fight Money atau uang asli.

Update Street Fighter V – Harga Konten Fight Money vs Real Money
Fight Money Real Currency
New Characters 100,000 $5.99 / €5.99
New Stages 70,000 $3.99 / €3.99
Alternate Stages 40,000 $1.99 / €1.99
Story Costumes 40,000 $1.99 / €1.99
Premium Costumes (Battle & Summer) $3.99 / €3.99

Bicara kostum, Capcom sepertinya serius menggarap bisnis fan service ini. Selama event turnamen esports EVO 2016 pekan lalu, mereka mengumumkan juga serangkaian DLC bertemakan Capcom Pro Tour, yang bakal digelar akhir tahun 2016 mendatang. Konten yang sudah dirilis sejak minggu lalu terdiri dari kostum dan stage. Kostumnya hanya dua saja (ada satu kostum misteri yang akan diungkapkan akhir tahun nanti), bertajuk “Capcom Cup Collection” untuk Cammy dan Chun-Li, yang dijual masing-masing senilai US $5.99. Konten DLC baru ini juga menyertakan stage bertemakan ajang esports Street Fighter ini, yang disebut “Ring of Destiny!”

DLC-Street-Fighter-V

Khusus pemain PlayStation 4 (ini bagian kerjasama, karena Sony menjadi sponsor tunggal Capcom Pro Tour), ada penawaran eksklusif, Capcom Pro Tour Bundle, yang selain kostum dan stage, juga ada warna tema untuk 22 karakter, selain juga 2 title eksklusif!

Capcom Pro Tour Premier Package ($24.99)

  • Three costumes
    • Chun-Li Capcom Cup Collection
    • Cammy Capcom Cup Collection
    • Mystery Costume
  • One stage
    • Ring of Destiny
  • One exclusive Capcom Pro Tour-themed color option for all 22 characters
  • One new color for each of the 16 launch characters and six DLC characters
  • Two Exclusive Titles
    • “Capcom Cup 2016”
    • “Capcom Pro Tour 2016”

Kami memang tidak memiliki data apakah bisnis jualan kostum karakter ini cukup menguntungkan. Namun makin banyak developer game Jepang yang menggunakan cara ini untuk membuat karakter game mereka terlihat berbeda, dan tidak membosankan untuk dimainkan dalam jangka waktu panjang. kira-kira kostum karakter seperti apa lagi ya yang akan disiapkan Capcom untuk Street Fighter V nantinya?

Capcom Pro Tour 2016 DLC Trailer


SHARE
Previous articleAda Rahasia Dibalik Lingkaran Berwarna! Ini Cara Menangkap Pokemon Langka yang Paling Tepat!
Next articleSuperhero Muslim Faiza Hussain Bergabung di Avengers Alliance
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.