Ghost Rider akan Muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. Season 4!

Ghost Rider - Agent of SHIELD
Setelah diperkirakan akan tampil bersama Daredevil dan Defenders di Netflix, Ghost Rider justru akan tampil di Agents of S.H.I.E.L.D.!

Ghost Rider adalah salah satu tokoh Marvel yang disalah gunakan oleh 20th Century Fox. Karakter ini lalu dikembalikan bersama Daredevil dan Punisher setelah film-filmnya yang diperankan oleh Nicholas Cage tergolong gagal.

Daredevil dan Punisher sudah tampil dengan brilian di Netflix, namun tak ada kabar Ghost Rider akan tampil di layar lebar maupun layar kaca. Lalu tiba-tiba Marvel memberi kejutan di Comic Con 2016.

Ghost Rider akan Muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. Season 4!

Satu lagi karakter Marvel Comics yang akan ditangani kru Marvel Studio!

Abaikan

Yap, tengkorak membara dari makhluk mistis penuntut balas ini membakar simbol S.H.I.E.L.D. Entah dia akan menjadi musuh atau lawan, yang jelas keberadaannya pasti akan mengguncang serial ini.

Tapi kamu harus tahu juga: Ghost Rider yang akan tampil di Agents of S.H.I.E.L.D. ini bukan Johnny Blaze, inkarnasi paling populer yang gambarnya bisa kamu lihat di atas artikel. Dia bahkan tidak mengendarai sepeda motor, melainkan mobil.

Ghost Rider - Agents of SHIELD

Sumber Gambar: ComingSoon.net

Pembaca setia komik Marvel pasti telah menduga duluan siapa tokoh yang akan tampil melihat kendaraannya. Ghost Rider yang akan muncul di Agents of S.H.I.E.L.D. adalah Robbie Reyes.

Ghost Rider - Robbie Reyes

Teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist Telah Dirilis!

Penasaran dengan para pahlawan Netflix? Kalau begitu saksikan teaser Defenders, Luke Cage, dan Iron Fist yang baru dirilis ini!
Baca Juga

Aktor yang akan memerankan Robbie Reyes adalah Gabriel Luna. Sebelumnya, Luna pernah tampil di beberapa serial ternama seperti True Detective, Prison Break, dan NCIS: Los Angeles. Tapi tak bisa diragukan lagi, peran sebagai Robbie Reyes akan menjadi peran terbesar Luna sejauh ini.

Kecewa karena tokoh yang tampil malah Robbie Reyes, bukannya Johnny Blaze? Tenang saja. Mengingat sejauh ini dunia serial TV konvensional Marvel (Agents of S.H.I.E.L.D.), seri dari layanan streaming (seluruh lini Defenders) dan layar lebar saling tak bersinggungan, ada kemungkinan Johnny Blaze yang lebih populer disimpan untuk tampil di film atau serial lain.

Karakter Ghost Rider yang mistis dan terkesan seram mungkin tidak akan cocok disandingkan dengan para jagoan jalanan Marvel di Defenders. Tapi dia justru cocok tampil di layar lebar, bersama karakter yang akan menyorot semesta lain seperti Doctor Strange.

Siapa tahu dengan mempersiapkan Robbie Reyes dan Johnny Blaze, Marvel bisa menggunakan kedua penunggang berapi ini saat terjadi crossover epik di semesta film. Untuk Johnny Blaze, Norman Reedus si pemeran Daryl Dixon dari The Walking Dead sudah menyampaikan hasratnya memerankan tokoh tersebut.

Apakah Robbie Reyes akan menjadi satu-satunya pemilik nama Ghost Rider di dunia live-action Marvel? Ataukah akan ada Johnny Blaze juga? Untuk pertanyaan ini, kamu sepertinya harus menunggu dulu langkah Marvel Studio selanjutnya. Tapi setidaknya kamu bisa menyaksikan Gabriel Luna sebagai Robbie Reyes saat Agents of S.H.I.E.L.D. season 4 tayang.

Untuk saat ini, Agents of S.H.I.E.L.D. season 4 direncanakan akan tayang mulai 20 September tahun ini. Penantian kamu tidak akan lama, wahai fan Ghost Rider dan juga para agen S.H.I.E.L.D.


SHARE
Previous articleSuperhero Muslim Faiza Hussain Bergabung di Avengers Alliance
Next articleDatang dan Jadilah Saksi Mata Lahirnya Juara Baru League of Legends Garuda Series di Balai Sarbini Jakarta!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.