Trailer Comic Con Doctor Strange – Pertarungan Sihir Multi Realita!

Trailer Comic Con Doctor Strange - Poster
Trailer Comic Con Doctor Strange menampilkan dengan hebat skala kekuatan para penyihir Marvel. Tak main-main, mereka bisa mempermainkan realita!

Trailer Comic Con Doctor Strange – Pertarungan Sihir Multi Realita!

Trailer Comic Con Doctor Strange menampilkan dengan hebat skala kekuatan para penyihir Marvel. Tak main-main, mereka bisa mempermainkan realita!

Abaikan

Ada yang berpendapat kalau visual di trailer perdana Doctor Strange mirip dengan visual film Inception. Rupanya memang gaya fantastis seperti itulah yang diincar orang-orang di balik film dari Phase 3 Marvel ini. Trailer Comic Con Doctor Strange menunjukkan adegan-adegan seperti Inception, hanya saja dalam skala yang lebih besar.

Tak seperti sihir-sihir kaum Asgard, yang di Marvel Cinematic Universe disampaikan merupakan hasil dari teknologi kuno yang canggih, Mystic Arts yang menjadi sumber kekuatan Doctor Strange disajikan sebuah sesuatu yang dapat memanipulasi realita bagai mainan.

Seperti yang dijelaskan oleh Ancient One di awal trailer, dengan Mystic Arts, para penyihir sepertinya bisa memanfaatkan energi untuk mengutak-atik realita. Sepanjang trailer Comic Con Doctor Strange ini, kamu bisa melihat Ancient One dan murid-muridnya menggunakannya untuk – misalnya – berteleportasi dari satu tempat ke yang lain dengan sangat mudah.

Doctor Strange - Insanity

Saat Mystic Arts digunakan untuk bertarung, hasilnya spektakuler. Kamu bisa melihat dalam satu adegan di trailer, saat duel Kaechilius dan Doctor Strange di menit 1:35. Superhero dan supervillain bertarung, lalu bangunan di sekeliling mereka hancur? Sudah biasa terjadi. Kamu hanya perlu menyaksikan Man of Steel untuk menyaksikan versi paling destruktifnya.

Tapi di Doctor Strange, dalam adegan singkat itu, reruntuhan bangunan di sekeliling Doctor Strange dan Kaecilius justru kembali berdiri di saat keduanya berjibaku! Sepanjang trailer kamu juga bisa melihat bagaimana gedung-gedung menjadi bengkok hingga seluruh kota berubah menjadi ganjil. Dari segi visual, jelas Doctor Strange memiliki sesuatu yang membedakannya dari film Marvel lain.

Di trailer Comic Con Doctor Strange ini juga kamu diperlihatkan para Master dari Mystic Arts. Termasuk Wong, yang diperankan aktor Benedict Wong. Biasanya diperlihatkan sebagai pelayan Strange, di film ini Wong adalah salah satu Master. Ia juga memberi nasihat ke Strange agar berhati-hati, karena orang-orang dengan kekuatan lebih tinggi dari dia justru tersesat ke jalan kegelapan.

Doctor Strange - Mads Mikkelsen

Inilah Empat Hal yang Terungkap di Komik Doctor Strange Prelude!

Komik Doctor Strange Prelude mengungkap sejumlah informasi penting tentang filmnya nanti! Apa saja? Ini jawabannya!
Baca Juga

Setelah Wong mengucapkan itu, fan pun diperlihatkan dengan karakter Kaecilius. Kalau kamu sudah baca Doctor Strange Prelude, kamu pasti tahu kalau Kaecilius seharusnya adalah salah satu Master dari Mystic Arts. Ia bahkan adalah salah satu rekan yang membantu Wong untuk mengamankan sebuah tongkat sihir berbahaya.

Tapi di sini, Kaecilius memperkenalkan dirinya sebagai personifikasi kematian dan rasa sakit. Dia juga yang diperlihatkan mengacaukan kota hingga bentuknya jadi begitu fantastis. Apa yang menyebabkan Kaecilius menjadi seperti ini? Kamu harus menyaksikan Doctor Strange untuk menyaksikan jawabannya.

Sudah hype ingin melihat Doctor Strange? Jangan khawatir. Film terbaru dari Marvel Studio ini akan rilis di Amerika 4 November 2016. Indonesia ada kemungkinan kebagian menyaksikannya duluan di awal Oktober.


SHARE
Previous article5 Ciri Pemain Toxic Dota 2 dan Cara Menghadapinya
Next articleTrailer Kong: Skull Island, King Kong Bakal Jadi Lawan Sepadan untuk Godzilla!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.