Trailer Perdana Justice League Telah Dirilis di Comic Con!

Justice League - Warner Bros
Kejutan untuk kamu-kamu yang suka dengan film DC Comics. Trailer perdana Justice League telah dirilis di Comic-Con 2016! Seperti apa?

Trailer Perdana Justice League Telah Dirilis di Comic Con!

Trailer Comic Con 2016 dari Justice League ini fokus menonjolkan Aquaman dan Flash!

Abaikan

Sebelum hari ini, semua orang sudah tahu kalau akan ada penampakan trailer film Wonder Woman di Comic-Con 2016. Apalagi Wonder Woman memang direncanakan rilis duluan, yakni Juni 2017, sementara Justice League baru November 2017. Tapi siapa sangka kalau trailer perdana Justice League justru dirilis berbarengan dengan trailer perdana Wonder Woman?

Memang, trailer perdana Justice League ini bukan terasa sebagai trailer konvensional. Yang tersaji di sini lebih mirip sebagai presentasi dari Warner Bros menggunakan adegan yang sudah mereka rekam sejauh ini. Fokusnya adalah upaya Batman mencari anggota lain untuk mengamankan bumi yang dalam bahaya.

Trailer Perdana Justice League - Aquaman

Terakhir terlihat, Aquaman menghancurkan kamera bawah laut. Ada kesan kalau Arthur Curry versi Jason Momoa ini adalah seorang penyendiri, atau pejuang buas, karena penampilannya yang seram. Apalagi Momoa sendiri masih dibayangi perannya yang paling terkenal bagi fan Game of Thrones, yakni Khal Drogo.

Mungkin Aquaman memang petarung ganas yang sulit mempercayai orang lain. Hal itu juga diperlihatkan di sini, saat ia menyerang Bruce Wayne, dan Wayne sendiri menyampaikan kalau Aquaman belum ingin membantu. Tapi ia juga bukannya tak peduli terhadap situasi di atas permukaan air. Ia bahkan dikatakan membantu penduduk sebuah desa di musim dingin dengan mendatangkan ikan.

Trailer Perdana Justice League - Flash

Jiwa heroik Flash sudah terlihat sejak Batman V Superman, di mana ia diperlihatkan membantu menghentikan perampokan di sebuah mini market. Kali ini Ezra Miller tampil lebih baik sebagai Barry Allen dengan penampilan yang lebih bersih.

Penonton juga diperlihatkan lebih jelas bagaimana sifat Barry Allen versi Justice League. Kalau Barry di serial TV adalah seorang pria baik-baik yang memiliki banyak kenalan, Barry versi Ezra Miller sepertinya adalah penyendiri. Bahkan, tidak seperti Aquaman, Flash langsung menerima ajakan Bruce Wayne. Alasannya? Karena ia membutuhkan teman.

Mungkin dia hanya bercanda, tapi alasan konyol itulah yang dikemukakan Flash di sini.

Trailer Perdana Justice League - Cyborg

Untuk Cyborg, tak diperlihatkan bagian Bruce Wayne merekrut dia. Yang jelas, dia bergabung dengan tim lebih mudah dari Aquaman. Di satu bagian, ia diperlihatkan sudah berjalan bersama Wonder Woman, Batman, dan Flash, tak seperti Aquaman. Cyborg juga mengatakan dirinya sempat tak percaya Batman nyata.

Di menit 0:43 kamu juga diperlihatkan sekilas penampilan Victor Stone, masih sangat manusiawi. Mengingat di Batman V Superman tubuhnya sudah sangat mengerikan, sebelum berhasil diselamatkan dengan Mother Box, minimal kamu akan diperlihatkan kilas balik kenapa Victor Stone bisa menjadi Cyborg.

Mother Box - Justice League

Musuh utama Justice League, Steppenwolf, datang ke bumi untuk mencari artefak. Salah satu artefak itu diperlihatkan di awal trailer, tengah dikubur oleh sekumpulan kesatria. Mampukah Batman dan kawan-kawan mencari dan mengamankan benda ini sebelum Steppenwolf mengakibatkan kehancuran besar? Mari kita tunggu saat filmnya tayang 2017 nanti!


SHARE
Previous articleDatang dan Jadilah Saksi Mata Lahirnya Juara Baru League of Legends Garuda Series di Balai Sarbini Jakarta!
Next articleTrailer Wonder Woman – Petualangan Awal Wonder Woman di Semesta Film DC!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.