Trailer Wonder Woman – Petualangan Awal Wonder Woman di Semesta Film DC!

Trailer Wonder Woman - Wonder Woman Shield

Trailer Wonder Woman dirilis di Comic-Con 2016! Trailer ini memperlihatkan fokus filmnya, yang menyajikan latar belakang Wonder Woman sebelum BvS!

Trailer Wonder Woman – Petualangan Awal Wonder Woman di Semesta Film DC!

Ini dia aksi Wonder Woman puluhan tahun sebelum dia muncul di Batman V Superman!

Abaikan

Mungkin minimal kamu sudah tahu siapa itu Wonder Woman. Trailer Wonder Woman ini pun menunjukkan kilas balik latar belakang sang pahlawan, jauh sebelum Batman V Superman terjadi. Dia berasal dari Pulau Amazon, yang sepenuhnya dihuni oleh wanita. Ibunya adalah Ratu Hippolyta, dan Wonder Woman sendiri diberikan kehidupan oleh Zeus, pemimpin panteon dewa Yunani.

Zeus juga adalah salah satu anggota kelompok Quintessence di DC Comics, dan merupakan kandidat makhluk terkuat di semesta DC. Tapi yang ini mungkin belum relevan, kecuali Warner Bros juga ingin menampilkan para Quintessence.

Wonder Woman - Steve Trevor

Sama seperti di kebanyakan cerita asal usul Wonder Woman, kehidupan putri Amazon ini berubah setelah ia menemui Steve Trevor, seorang pilot yang pesawatnya jatuh di pulaunya. Wonder Woman pun akhirnya meninggalkan pulau dan melibatkan dirinya dalam konflik manusia.

Puluhan tahun kemudian, ia mampu berdiri menghadapi Doomsday sementara Batman hanya bisa bersembunyi. Di Perang Dunia I, ia siap untuk menunjukkan betapa mengerikannya kekuatan maksimum seorang wanita yang telah diberkati para dewa-dewi Yunani.

Wonder Woman - Battle

Keberadaan Steve Trevor di Pulau Amazon juga sepertinya memancing bahaya. Di gambar di atas, kamu bisa melihat sekumpulan pria bersenjata berdiri di atas pasir pantai tempat tubuh Steve sempat terbaring.

Kedatangan mereka juga tak disambut dengan baik oleh penduduk lokal. Bila Steve Trevor diselamatkan Wonder Woman, para prajurit ini diserbu oleh wanita-wanita Amazon. Para Amazon hanya menggunakan senjata tradisional, seperti tombak dan pedang, sementara para prajurit sudah menggunakan senapan.

Ada beberapa kisah di mana Pulau Amazon hancur. Komik Justice League: The New Frontier misalnya. Tapi di sini, diperlihatkan kalau para Amazon tak memiliki masalah untuk menghadapi invasi. Persenjataan mereka mungkin kuno, tapi justru para prajurit bersenjata yang ditunjukkan terdesak.

Wonder Woman mungkin adalah yang terkuat dari para Amazon. Tapi bila satu saja pejuang wanita di sana memiliki 10-20 % kekuatan sang putri, maka bisa dibayangkan betapa menakutkannya menghadapi kumpulan seperti di atas.

Trailer Wonder Woman - Steve Trevor

Latar Perang Dunia I ini akan menarik. Perang Dunia II adalah pertempuran yang cukup jelas pihak baik atau jahatnya, kecuali kamu adalah seorang Neo Nazi, fasis, atau pendukung Jepang versi imperialis yang bahkan dibenci penduduknya sendiri sekarang. Tidak demikian halnya dengan Perang Dunia I.

Itu adalah perang yang pecah karena tumpukan konflik di Eropa, dan berlangsung dengan cukup brutal, dibarengi sejumlah penyakit mematikan. Kita lihat di Batman V Superman Wonder Woman sudah lama meninggalkan urusan dunia luar. Apakah kejadian di film ini penyebabnya?

Film Wonder Woman akan dirilis Juni 2017 di Amerika.

 


SHARE
Previous articleTrailer Perdana Justice League Telah Dirilis di Comic Con!
Next articleIni Dia Dua Game Sonic Baru! Ada Pilihan Mainkan Landak Klasik dan Modern!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.