Identitas Ayah Star-Lord Versi Marvel Cinematic Universe Terungkap!

SPOILER ALERT!!

Star-Lord - Guardians of the Galaxy volume 2

Sudah lama penasaran soal identitas ayah Star-Lord versi Marvel Cinematic Universe? Apakah masih J’son of Spartoi seperti di komik? Ini jawabannya!

Mengingat identitas ayah Star-Lord terungkap lewat cuplikan khusus di Comic Con, sepertinya hal ini tidak akan lama menjadi spoiler tertutup. Kamu mungkin bisa melihat sendiri pengungkapannya saat trailr pertama Guardians of the Galaxy Vol. 2 dirilis.

Tapi untuk sekarang, kamu-kamu yang ingin penasaran lebih lama bisa terlebih dahulu menghindari spoiler. Sebaliknya, yang sudah sangat ingin tahu jawaban dari pertanyaan ini akhirnya bisa memperolehnya.

Ternyata, ayah Star-Lord versi Marvel Cinematic Universe bukanlah J’son of Spartoi seperti di komik. Identitas sang ayah jauh lebih fantastis.

Ayah Star-Lord - Ego Living Planet

Media seperti Wired sempat menyaksikan cuplikan khusus Guardians of the Galaxy Vol. 2 di Comic Con 2016. Di sana, Ego mengungkap dirinya sebagai ayah Star-Lord.

Apakah ibu Star-Lord ternyata adalah seorang maniak yang bisa terbujuk oleh planet raksasa berwajah, seperti yang gambarnya bisa kamu lihat di atas? Tentunya tidak. Ego di Marvel Cinematic Universe rupanya memiliki wujud manusia, lengkap dengan organ-organ yang dibutuhkan untuk bisa memiliki anak.

Tapi, ya, ini menandakan kalau sejak awal Star-Lord alias Peter Quill memang bukan sepenuhnya manusia. Sang ibu telah menyampaikan di awal Guardians of the Galaxy kalau ayah Star-Lord seperti malaikat. Siapa sangka kalau ternyata sosok itu adalah sebuah planet hidup?

Ayah Star-Lord Kostum Ego Living Planet

Trailer Comic Con Doctor Strange – Pertarungan Sihir Multi Realita!

Trailer Comic Con Doctor Strange menampilkan dengan hebat skala kekuatan para penyihir Marvel. Tak main-main, mereka bisa mempermainkan realita!
Baca Juga

Ego, dan juga personifikasi manusianya, akan diperankan oleh aktor kawakan Kurt Russell. Di tahun 80 hingga 90an, Russell dikenal sebagai salah satu andalan Hollywood untuk genre aksi. Penampilannya sebagai Snake Plissken bahkan mampu menginspirasi Hideo Kojima untuk menciptakan Solid Snake dari Metal Gear Solid.

Sejak awal, diumumkan ada dua aktor ternama yang akan bergabung dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2: Sylvester Stallone dan Russell. Di forum-forum banyak yang sudah berspekulasi kalau salah satu dari dua aktor itu akan memerankan ayah Star-Lord. Ternyata Russel yang kebagian peran sebagai ayah Peter Quill, walau jauh lebih mengejutkan dari J’son of Spartoi, sementara Stallone dikatakan akan menjadi anggota Nova Corps.

Seperti yang kamu lihat di atas, kostum untuk versi manusia Ego pun telah dibocorkan. Sekarang yang menjadi tanda tanya adalah bagaimana rupa Ego sebagai planet raksasa.

Ego tidak diperlihatkan di gambar konsep terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2, yang menyajikan formasi baru tim antariksa tersebut. Karenanya, ada kemungkinan Ego akan menjadi tokoh antagonis di film ini. Sepanjang kemunculannya, Ego memang pernah menjadi musuh dari sejumlah tokoh Marvel, termasuk di antaranya adalah Thor.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan dirilis 5 Mei 2017. Ada kemungkinan penonton Indonesia bisa menyaksikannya duluan, sekitar akhir April.


SHARE
Previous articleTrailer Kong: Skull Island, King Kong Bakal Jadi Lawan Sepadan untuk Godzilla!
Next articleUps, Kini Kamu Sudah Tidak Bisa Menambah PokeStop dan Gym Pokemon GO Lagi!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.