Dianggap Paling Lemah, Meme Tentang Tim Instinct Pun Bertebaran di Media Sosial

tim instinct 5Saat kamu mencapai level 5, kamu bisa bergabung dengan salah satu dari tiga tim di Pokemon GO. Untuk melakukannya, kamu tinggal mengakses gym terdekat, dan kamu akan diberi pilihan antara Mystic, Valor, atau Instinct. Pilihan ini hanya bisa dilakukan sekali, dan akan selamanya mempengaruhi akun yang kamu gunakan main. Nah andai kamu memilih tim Instinct, maka selamat kamu telah memilih tim yang “salah”.

Karena bisa dibilang, di antara ketiga tim yang terdapat dalam permainan Pokemon GO,  Tim Instinct yang identik dengan warna kuning ini tergolong tim yang sangat lemah dalam menguasai gym. Mungkin salah satu alasannya karena dibanding tim Mystic atau tim Valor, trainer yang memilih tim Instinct jumlahnya tidak begitu banyak. Jadi jangan heran, ketika kamu memilih tim Instinct, kamu akan kesulitan untuk mencari partner dalam menguasai gym di suatu tempat.

Bahkan saking cupunya, banyak netizen yang membuatkan meme tim Instinct yang kocak dan menggambarkan betapa lemahnya tim Instinct dalam permainan Pokemon.

1

Cuma Imajinasi Kalau Tim Instinct Bisa Ngalahin Tim Mystic


meme tim instinctNah saking lemanya Tim Instinct, mau ngalahin tim Mystic aja cuma sebatas imajinasi. Bagi kamu yang masuk tim Instinct benar enggak tuh kalau ngerebut gym dari tim Mystic cuma imajinasi aja?


2

Memilih Tim Instinct sama dengan Jones


tim instinct 2Kamu pasti tahu dong jones atau jomblo ngenes tuh kalau kemana-mana selalu sendiri tanpa ada yang menemani. Nah Sama halnya kalau kamu memilih tim Instinct sewaktu main Pokemon GO, dijamin kamu berasa kayak jomblo ngenes yang kesepian karena temen-temen kamu enggak ada yang milih tim Instinct. Sabar ya.


3

Tempat Kumpulnya Tim Instinct


tim instinct 3Kalau semua Traniner tim Instinct ngumpul, paling ngumpulnya di tempat kayak gini kali ya. Mungkin mereka lebih butuh hiburan dibanding berburu Pokemon dan merebut Gym hehe .


4

Meme Tim Instinct yang Selalu Woles


tim instinct 5Di kala tim Mystic dan tim Valor bertarung untuk berbebut Gym atau Pokemon legendaris, maka apa yang dilakukan tim Instinct? mungkin kamu bisa melihatnya sendiri di meme di atas. Ya yang penting tim Instinct sih woles aja deh.


5

Bukti Saking Baiknya Tim Instinct


tim instinct 6Mungkin aja sebenarnya Tim Instinct itu bukan lemah, tapi  baik banget ke tim Valor atau tim Mystic. Buktinya tim Instinct rela-rela aja tuh kalau gym-nya diambil alih oleh tim lain.


6

Meme Tim Instinct yang Selalu Woles (2)


tim instinct 7Ini jadi bukti lagi kalau tim Instinct tuh memang tim yang woles banget.


7

Semua Jahat Sama Tim Instinct


tim instinct 8Kebaikan tim Instinct ternyata Cuma dibales perbuatan jahat sama tim Valor dan tim Mystic. Duh kasian ya.


8

Tim Instinct dalam Dunia Nyata


tim instinct 9Perbedaan yang jelas antara tim Valor, tim Mystic dan Tim Instinct.

Nah bagi kamu yang termasuk ke dalam tim Instinct, jangan berkecil hati ya karena meme-meme di atas cuma sebatas jokes media sosial kok.