Pemimpin Tim Pokemon GO Terungkap, Tim Instinct Justru Di-Bully Habis-habisan!

Pemimpin Tim Pokemon GO

Melalui sebuah panel selama event San Diego Comic-Con 2016, developer Niantic Labs, mengungkapkan seperti apa desain pemimpin tim Pokemon GO untuk ketiga tim utama dalam game, sekaligus memberi petunjuk waktu Pokemon legendaris bakal muncul.

Ini Dia Pokemon Terbaik, Pokemon Tertangguh dan Pokemon HP Tertinggi dalam Pokemon GO!

Pokemon Terbaik dalam Pokemon GO, Pokemon Tertangguh dan Pokemon HP Tertinggi dalam Pokemon GO, Daftar Pokemon Terkuat, The Strongest Pokemon GO Pokemon
Baca Juga

Menurut Niantic Labs, ketika Pokémon GO dirilis awal Juli lalu, mereka mengakui ada beberapa bagiannya yang hilang, dan bakal ditambahkan dalam beberapa bulan ke depan. Salah satunya diungkapkan selama panel Pokémon GO di San Diego Comic-Con 2016, siapa Pokemon GO Team Leaders yang akan menjadi ikon setiap tim kalian.

Setelah mencapai level 5, kalian harus bijak dalam menentukan tim, karena bakal mempengaruhi pengalaman bermain game ini ke depannya. John Hanke, CEO Niantic Labs yang mengungkapkan langsung selama panel memperlihatkan untuk pertama kalinya Pemimpin Tim Pokemon GO Valor, Mystic dan Instinct. Mereka adalah Blanche, Candela, dan Spark. Masing-masing nama pemimpin tim Pokemon GO tersebut mewakili elemen api untuk Candela, es untuk Blanche dan listrik untuk Spark. Lihat di bawah seperti apa tampang pemimpin tim Pokemon GO!

Sayangnya Hanke tidak menyebutkan apa peran mereka sebagai pemimpin tim Pokemon GO. Dia hanya memberi petunjuk jika para Team Leader tersebut bakal muncul di tengah permainan (mungkin selama event in-game) untuk memberi pemain Pokémon GO saran, dan bisa juga, mengungkapkan kapan dan dimana lokasi Pokemon legendaris bakal muncul.

Ketika ribuan para peserta panel tersebut menyodorkan banyak pertanyaan seputar update ke depan, seperti Pokémon trading, Hanke menjawab bahwa sebenarnya Pokémon GO belum sepenuhnya dirilis (karena belum semua negara dari 200 negara yang direncanakna mendapatkannya), sehingga fitur penting semacam itu belum bisa diimplementasikan. Bahkan Jepang yang merupakan pendukung terbesar Pokémon GO, justru baru mendapatkannya akhir pekan kemarin.

Rahasia Dibalik jejak Kaki Pokemon!

Pokemon Pawprint Guide! Ternyata Ini Rahasia Dibalik Jejak Kaki Pokemon GO! Tips menemukan Pokemon, cara menemukan Pokemon langka
Baca Juga

Fokus Niantic Labs saat ini hanya menjaga perilisan Pokémon GO di negara lainnya akan lancar tanpa masalah, dan servernya terus aktif. Sampai saat ini, masalah server yang down masih menjadi kendala serius bagi para pemainnya, dan menjadi prioritas utama Niantic Labs.

Pokemon-GO-3

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100!

Tanpa Perlu Nge-Gym, Ini Cara Cepat Membuat Pokemon Terkuat Tembus Lv. 100! Pokemon CP Terbesar, Cara Menangkap Pokemon Terkuat
Baca Juga

Saat semuanya telah beres, Hanke dan timnya bakal mulai memberikan perlahan update baru untuk Pokémon GO, termasuk di sana cara berinteraksi dan dan mengubah PokeStops, perbaikan pada fungsi Gyms, dan event yang berkaitan dengan acara besar Pokémon. Mungkin saja, ada hubungannya dengan peluncuran game utama Pokémon, seperti Pokémon Sun dan Moon yang akan dirilis November mendatang? 

Sampai akhir panel, Niantic Labs hanya mengungkapkan desain ketika pemimpin tim Pokemon GO saja. Tidak ada konfirmasi Pokémon legendaris yang banyak dinantikan kehadirannya. Ya, kehadiran dan lokasi Pokémon legendaris sejauh ini masih sekadar rumor saja!

Kembali pada para pemimpin tim Pokemon GO, bagaimana menurut kalian desainnya? Begitu dikonfirmasikan, tanggapan gamer Pokémon GO langsung heboh lho. Khususnya menuinggung desain Spark. Banyak yang setuju jika Mystic dan Valor tampak keren dan badasses, namun ketika melihat Instinct, seorang cowok dengan celana kulit ketat, yang sepertinya tidak cocok untuk berburu Pokémon, publik pun langsung mem-bullynya.

https://twitter.com/aretteepls/status/757335820403552256

Semoga kalian tidak menyesal telah memilih Team Instinct!

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Guide-Pokemon-GO-1

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS! Cara cheat Pokemon GO cheat, guide Pokemon GO guide
Baca Juga

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!


SHARE
Previous articleUps, Kini Kamu Sudah Tidak Bisa Menambah PokeStop dan Gym Pokemon GO Lagi!
Next articleTrailer King Arthur – Legend of the Sword: Legenda Excalibur Gaya Guy Ritchie!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.