Trailer Kong: Skull Island, King Kong Bakal Jadi Lawan Sepadan untuk Godzilla!

trailer Kong: Skull Island

King Kong bukan hanya sekedar gorila raksasa biasa. Dalam trailer Kong: Skull Island yang dirilis selama SDCC 2016 ini dia digambarkan bisa jadi lawan seimbang untuk Godzilla!

Apa yang ada di benakmu ketika saya menyebutkan King Kong? Sosok gorila raksasa yang menyeramkan, namun hanya bersahabat dengan satu wanita saja? Nah, setelah melihat trailer Kong: Skull Island yang dirilis selama San Diego Comic Con (SDCC) 2016 kemarin, pandanganmu akan King Kong akan berubah. King Kong bukan hanya memiliki tinggi empat atau lima kali tinggi manusia dewasa, melainkan lebih dari 100 meter atau sebesar ukuran Godzilla!

Yap, Kong: Skull Island memang diplot sebagai reboot dari franchise King Kong yang kini digarap oleh Legendary Pictures. Film ini sendiri merupakan film kedua dari total empat film yang menjadi rencana Legendary untuk membuat seri Godzilla-Kong. Yap, setelah Godzilla yang disutradarai Gareth Edwards tahun 2014 lalu, Kong diplot menjadi film kedua sebelum film Godzilla merilis sekuel tahun 2019 nanti. Puncaknya, kedua monster raksasa ini akan bentrok di film terakhir, Godzilla vs Kong yang rencananya akan dirilis pada 2020 mendatang.

trailer Kong: Skull Island

Sebelum membicarakan sekuel Godzilla atau pertarungannya melawan Kong, kita bahas dulu Kong: Skull Island ini. Hampir sama seperti film-film King Kong sebelumnya, film ini mengisahkan tim penjelajah yang menemukan pulau cantik namun tidak terjamah di Samudra Pasifik pada tahun 1970. Tidak disangka-sangka, tanah yang sebelumnya tak terjamah tersebut merupakan daerah kekuasaan monster yang selama ini cuma menjadi mitos, Kong. Jadinya, para penjelajah tersebut pun harus berjuang untuk bisa keluar dari pulau tersebut hidup-hidup dan tidak menjadi korban dari Kong.

Berbeda dengan film King Kong sebelumnya (seperti karya dari Peter Jackson tahun 2005 lalu), Kong: Skull Island ini lebih mengedepankan sisi buas dari King Kong itu sendiri. tidak menunjukkan sisi kemanusiaannya yang bisa bersahabat dengan manusia. Legendary Pictures sendiri ingin film ini bisa menjadi premis King Kong yang pas sebelum akhirnya bertemu dengan Godzilla di tahun 2020 nanti. Itu juga sebabnya King Kong di sini digambarkan sebagai sosok Gorila raksasa dengan ukuran tubuh setara dengan Godzilla.

Trailer Perdana Justice League Telah Dirilis di Comic Con!

Kejutan untuk kamu-kamu yang suka dengan film DC Comics. Trailer perdana Justice League telah dirilis di Comic Con 2016! Seperti apa?
Baca Juga

Kong: Skull Island sendiri dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris tenar seperti pemeran Tom Hiddleston (pemeran Loki dalam Marvel Cinematic Universe), Brie Larson (21 Jump Street), Samuel L. Jackson (Nick Fury dalam Marvel Cinematic Universe) dan John Goodman (Argo, The Monuments Men). Film ini disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts, sutradara yang bisa dikatakan baru di Hollywood karena baru memulai karirnya tahun 2013 lalu. Rencananya, Kong: Skull Island ini akan ditayangkan di layar lebar pada tanggal 10 Maret 2017 mendatang.

Sumber: WB/Collider


SHARE
Previous articleTrailer Comic Con Doctor Strange – Pertarungan Sihir Multi Realita!
Next articleIdentitas Ayah Star-Lord Versi Marvel Cinematic Universe Terungkap!
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.