Trailer The LEGO Batman Movie, Gak Kalah Seru dari Justice League!

The LEGO Batman Movie

Batman akan punya film lagi! Bukan cuma di Justice League atau sekuel dari Batman v Superman, melainkan akan hadir dalam bentuk LEGO dalam The LEGO Batman Movie!

Batman tidak hanya muncul dalam trailer Justice League yang dirilis selama San Diego Comic Con (SDCC) 2016 kemarin. Akan tetapi Batman juga ikut meramaikan acara tersebut dengan merilis trailer untuk film terbarunya. Bukan, film live action yang akan menjadi sekuel Batman v Superman atau Justice League, melainkan dalam bentuk LEGO lewat The LEGO Batman Movie!

The LEGO Batman Movie

Bagi yang belum tahu, The LEGO Batman Movie merupakan versi spin off dari The LEGO Movie yang sebelumnya dirilis pada tahun 2014 lalu. Dikatakan spin off karena film ini masih dalam satu semesta yang sama dengan The LEGO Movie. Film ini sendiri disebut-sebut memiliki tone yang sama dengan Batman v Superman, yang akan menjadikan sisi anti sosial Batman sebagai fokus utamanya. Meskipun tone-nya sedikit gelap, namun tetap saja karena ini versi LEGO, film ini cocok untuk semua umur.

The LEGO Batman Movie

Dalam film ini, Batman (disuarakan oleh Will Arnett) akan bekerja sama dengan Robin (Michael Cera) untuk melawan Joker (Zach Galifianakis) yang mulai mengacaukan Gotham. Selain nama-nama di atas, ada juga nama-nama aktor dan aktris lain yang mengisi suara dalam film ini seperti Rosario Dawson (mengisi suara Batgirl), Ralph Fiennes (Alfred) dan Mariah Carey (Mayor dari Gotham).

The LEGO Batman Movie

The LEGO Batman Movie

Seperti apa trailer The LEGO Batman Movie yang dirilis selama SDCC 2016 kemarin? Yuk simak di bawah ini!

Phil Lord dan Chris Miller, duet sutradara dalam The LEGO Movie lalu juga kembali dalam film ini, namun sebagai produser. Sedangkan untuk sutradaranya, Warner Bros menunjuk Chris McKay yang sebelumnya di The LEGO Movie duduk sebagai salah satu animatornya. Proyek film ini sendiri sebenarnya sudah direncanakan sejak tahun 2014 lalu atau setelah penayangan The LEGO Movie. Rencananya, film The LEGO Batman Movie ini akan segera ditayangkan tahun 2017 mendatang, tepatnya tanggal 10 Februari 2017.