5 Kartu Terbaik Clash Royale Tipe Common Bulan Juli 2016

Kartu Terbaik Clash Royale

Berikut ini merupakan 5 kartu terbaik Clash Royale bertipe Common yang sering dipakai oleh banyak pemain untuk berkompetisi dengan pemain lainnya.

Kartu Common merupakan kartu yang bisa dengan mudah kamu dapatkan ketika kamu membuka peti apapun jenisnya. Meskipun merupakan kartu Common, mereka mampu menjadi senjata utama untuk menang, bahkan beberapa di antara mereka menjadi kartu terbaik Clash Royale. Hal ini dikarenakan mereka sangat mudah didapatkan, sehingga kamu bisa meningkatkan level mereka dengan cepat. Selain itu, kartu Common juga bisa kamu dapatkan melalui fitur Request yang bisa kamu akses setelah memiliki Clan. Nah kali ini, saya akan membahas 5 kartu terbaik Clash Royale bertipe Common yang ada selama ini.

1

Zap

Kartu Terbaik Clash Royale

Kartu terbaik Clash Royale tipe Common yang pertama adalah kartu spell Zap dari Arena 5. Kartu ini sangat baik karena untuk menggunakannya tidak memerlukan banyak Elixir (hanya 2), serta serangan yang dihasilkan mampu mengenai semua tipe pasukan baik udara maupun darat. Selain itu Zap juga memberikan Stun 1 detik kepada siapa saja yang terkena spell ini. Bahkan jika digunakan untuk melawan Goblins atau Spear Goblins, spell ini bisa membunuh mereka dengan satu tembakan saja, sangat berguna untuk membantu penyerangan. Atau juga bisa kamu gunakan untuk bertahan dari serangan Goblin Barrel.

2

Barbarians

Kartu Terbaik Clash Royale

Barbarian merupakan kartu terbaik Clash Royale tipe Common yang bisa kamu dapatkan
setelah kamu menginjak Arena 3. Kartu ini sangat kuat, menjadi salah satu kartu penangkal prajurit Epik Prince ataupun kartu Legendaris Sparky. Barbarians bisa menjadi kartu untuk bertahan maupun menyerang. Barbarian juga sangat berguna untuk melawan Giant, Royale Giant, Golem, Pekka, Hog Rider, dan lain sebagainya. Jika mencapai Crown Tower, serangan mereka juga mampu memberi kerusakan yang cukup tinggi.

3

Royale Giant

Kartu Terbaik Clash Royale

Kartu Common yang bisa kamu dapatkan di Arena 7 ini sangat berguna untuk melengkapi deck agresif yang terfokus pada penyerangan. Royale Giant hanya fokus menyerang bangunan, dari jauh, serangan tinggi, dan Health Point yang ia miliki juga tebal. Jika kamu gunakan diwaktu yang tepat, kamu akan mudah mendapatkan 2 Crown dari 2 Crown Tower milik musuhmu.

4

Fire Spirit

Kartu Terbaik Clash Royale

Selain Zap, di Arena 5 kamu bisa menemukan kartu Common lain yang juga kuat yaitu Fire Spirit. Kartu ini hanya memerlukan 2 Elixir, tetapi efeknya sangat kuat karena mampu menyerang prajurit udara maupun darat secara area.  Biasanya kartu ini digunakan untuk mendukung prajurit lain yang sudah terlebih dahulu menyerang Crown Tower musuh. Kamu juga bisa menggunakan keduanya untuk menghabisi prajurit kuat seperti Three Musketeer (9 Elixir) dengan kombo Zap dan Fire Spirit (4 Elixir). Juga mampu menangkal Goblin Barrel, Minions, Guards, dan Skeleton Army.

5

Minions

Kartu Terbaik Clash Royale

Unit udara memang dibutuhkan untuk mengatasi prajurit musuh yang terlalu kuat di darat. Untuk itulah Minions menjadi salah satu kartu terbaik Clash Royale, karena hanya menggunakan 3 Elixir, ia mampu mengatasi berbagai prajurit berbahaya seperti Bowler, Prince, juga PEKKA. Minions (3 Elixir) lebih irit dibandingkan Minion Horde (5 Elixir), meskipun dalam jumlah masih kalah, tetapi Minion Horde dapat di-counter dengan mudah. Untuk itu Minions masih menjadi pilihan terbaik untuk prajurit udara.


SHARE
Previous articleTips Cara Menggunakan Incense Pokemon GO agar Dapat Pokemon Lebih Banyak!
Next articleTanggal 1 Agustus, Kelompok Hacker PoodleCorp Ancam Serang Sistem Keamanan Pokemon GO
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.