5 Film yang Akan Hadir Memeriahkan Popcon Asia 2016

datang ke acara popcon asia 2016Popcon Asia 2016 yang digelar pada 12-14 Agustus di Jakarta Convention Center merupakan ajang terbesar bagi para insan di dunia kreatif lokal atau internasional untuk saling berkumpul dan berbagi ilmu bersama. Mengusung tema Pop Revolution, Popcon Asia 2016 ingin membawakan semangat revolusi pop culture kepada para penikmatnya. Tentunya tak hanya memuaskan hasrat para penggemar komik, animasi, game, dan musik, acara yang telah menginjak tahun kelimanya ini bisa menjadi ajang mengenal lebih dekat film-film Indonesia yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Seperti dikemukakan oleh Sunny Gho, CEO Majalah Kosmik dan Co-Founder Popcon Asia, bahwa tak kurang ada lima film yang akan hadir di Popcon Asia 2016. “Kami masih menjalin komunikasi dengan beberapa rumah produksi dan produser agar bersedia menjadikan Popcon Asia sebagai ajang peluncuran film mereka. Sejauh ini sudah ada lima film yang mengonfirmasi bakal hadir,” ujar Sunny Gho dalam Konferensi Pers.

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Acara Popcon Asia 2016

Setelah baca 5 alasan ini, apa kamu yakin masih enggak mau dateng ke acara Popcon Asia 2016?
Baca Juga
Nah berikut ini 5 film yang akan hadir di Popcon Asia 2016 nanti.

1

Algojo: Perang Santet


film yang akan hadir di popconFilm yang disutradari oleh Rudi Soedjarwo ini menceritakan seorang pemuda bernama Desta (Darius Sinatrhya) yang memiliki kekuatan supranatural dan sudah muak dengan tindakan-tindakan koruptor yang merugikan negara. Meskipun dari judulnya seperti film horor, namun Algojo: Perang Santet merupakan film aksi sarat makna mengenai keadilan di Tanah Air.


2

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1


warkop dki rebornBekerja sama dengan Falcon Picture, Anggi Umbara selaku sutradara akan menghidupkan kembali grup lawak legendaris Warkop DKI dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Abimana Arysatya, Warkop DKI Reborn diprediksi mampu mendulang kesuksesan yang sama dengan film aslinya.


3

Filosofi Kopi: Ben & Jody


filosofi kopi ben dan jodiFilm yang akan hadir di Popcon Asia 2016 selanjutnya adalah Filosofi Kopi: Ben & Jody. Sukses di film pertamanya, sekuel dari film Filosofi Kopi ini sangat ditunggu-tunggu. Semakin menarik karena sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody akan menjadi film pertama yang menggunakan konsep user generated movie, yaitu sebuah konsep di mana para penonton diberi kebebasan untuk menulis jalan cerita film tersebut.


4

Bukaan 8


bukaan 8Sama halnya dengan Filosofi Kopi, Bukaan 8 juga turut dibintangi oleh Chicco Jerikho. Bedanya Bukaan 8 merupakan film komedi yang mengangkat tema hubungan suami istri pasca dikaruniai anak pertama. Di sini Chicco Jerikho akan beradu akting dengan Lala Karmela yang berperan sebagai istrinya.


5

Si Juki The Movie


si jukiFilm yang diadaptasi dari komik populer Si Juki ini juga akan turut memeriahkan Popcon Asia 2016. Sayang hanya sedikit info mengenai film tersebut. Mungkin segala hal tentang film Si Juki The Movie ini akan benar-benar terjawab ketika acara Popcon Asia 2016 nanti.

Jadi bagi kamu yang penasaran dengan kelima film di atas, maka jangan sampai lewatkan Popcon Asia 2016 yang diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 12-14 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan.


SHARE
Previous articleNintendo dan SEGA Perang Konsol Lagi, Hadirkan Mega Drive vs NES Mini!
Next articleSetelah Hantu, Seri Kamen Rider Baru Akan Bertemakan Game!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca