Makin Booming, Lagu Dangdut Pokemon GO “Cari Pokemon” Akhirnya Tercipta!

faiha 1
Seperti prediksi Duniaku, lagu dangdut Pokemon GO pun akhirnya tercipta

Sudah kurang lebih tiga minggu sejak pertama kali dirilis tanggal 6 Juli lalu, game Pokemon GO telah merebut hampir seluruh perhatian masyarakat dunia. Banyak orang yang pada akhirnya kecanduan untuk menangkap berbagai macam jenis Pokemon yang muncul secara random di dunia nyata. Seperti yang telah Duniaku perkirakan, booming-nya Pokemon GO akan dimanfaatkan oleh beberapa pihak untuk meraup keuntungan. Dan betul saja, beberapa waktu lalu sebuah video lagu dangdut Pokemon GO telah viral di dunia maya.

Tak seperti lagu dangdut kebanyakan, video lagu dangdut Pokemon yang berjudul Cari Pokemon ini dinyanyikan oleh penyanyi cilik bernama Faiha. Mesikupun baru diunggah kurang dari sehari, namun video lagu dangdut Pokemon ini  telah ditonton oleh lebih dari 11 ribu kali. Banyak juga netizen yang menanggapi secara positif lagu Cari Pokemon tersebut di kolom komentar video YouTube.

“Asiiikkk juga nih lagu, buat pnyemangat pas lgi hunting pokemon :v,” kata Muhammad Haerul Sholeh.

“Aliran ga masalah, ini lagu anak anakk benerannn,” celetuk akun Andhika Gautama.

”Lucu banget kamu faihaaaa. Good job promotornya,” ujar Muhammad Iqbal.

Gawat! Popularitas Pokemon GO di Indonesia Terancam Dimanfaatkan Pihak-Pihak Ini

Gawat banget kalau sampai lima hal ini kejadian beneran di Indonesia...
Baca Juga

Tanggapan positif netizen ini tak terlepas dari lirik lagu yang mudah diingat dan tentunya cocok dengan anak-anak seusianya. Ditambah kepolosan Fahia yang menggambarkan sosok anak kecil yang sedang menggandrungi game Pokemon GO belakangan ini.

lagu dangdut pokemon

Tentu lagu dangdut Pokemon yang berjudul Cari Pokemon ini berbeda jauh dengan lagu anak-anak Lelaki Kardus yang beberapa waktu lalu sempat menjadi kontroversi. Lagu Lelaki Kardus dinyanyikan oleh seorang bocah perempuan bernama Nova Rizqi Romadhon. Lagu ini baru diunggah di YouTube pada tanggal 28 Juni lalu, dan langsung mendapat respon beragam dari netizen. Mayoritas netizen mengungkapkan perasaan miris dan iba melihat lagu anak-anak yang mengandung lirik tak pantas didengar oleh anak-anak tersebut.

Viralnya lagu dangdut Cari Pokemon yang memang benar-benar diperuntukan bagi anak-anak diharapkan mampu kembali mendorong pencipta lagu Indonesia untuk menciptakan lagu anak-anak yang memang pantas didengar oleh anak-anak dan juga memiliki lirik mengedukasi. Mungkin bagi kamu yang lahir tahun 90an patut bersyukur, karena di era itu kamu benar-benar dimanjakan dengan aneka ragam lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh Joshua, Tasya Kamila, Tina Toon, Trio Kwek Kwek dan masih banyak lainnya.

Jadi, Siapakah yang Dimaksud dengan Lelaki Kardus?

Setelah melalui penyelidikan mendalam, akhirnya kami mengetahui identitas pasti lelaki kardus yang akhir-akhir ini ngetrend. Awas, jangan sampai shock saat tahu siapa lelaki kardus yang sesungguhnya!
Baca Juga

Tapi di balik semua itu, lagu dangdut Pokemon ini menunjukan bagaimana orang Indonesia bisa memanfaatkan kondisi booming-nya game Pokemon GO untuk dijadikan bisnis yang menggiurkan. Jadi bukan enggak mungkin, setelah viral lagu dangdut Pokemon akan ada juga sineas Indonesia yang memanfaatkan demam Pokemon GO untuk dijadikan sebuah film. Kita tunggu saja.


SHARE
Previous articleMenjelang Dirilis Global, Mobius Final Fantasy Pamer Kualitas Grafisnya
Next articleDua Hari Tayang di Jepang, One Piece Film Gold Tembus Box Office!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca