5 Alasan Kenapa Kamu Harus Datang ke Acara Popcon Asia 2016

popcon asia 2016Kabar gembira bagi kamu para pecinta budaya populer atau pop culture, karena Revata Cipta Kreasi bersiap untuk kembali menyelenggarakan PopCon Asia atau Popular Culture Convention Asia, festival terkemuka di Indonesia untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi. Menginjak tahun kelima penyelenggarannya ini, Popcon Asia 2016 tentu akan menyuguhkan beragam acara bermanfaat seputar industri kreatif yang belakangan sedang berkembang pesat di Indonesia. Acara yang akan dilangsungkan pada Jumat-Minggu, 12-14 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center ini akan mengusung tema Pop Revolution. Popcon Asia 2016 ingin membawakan semangat revolusi pop culture kepada para penikmatnya.

Popcon ASIA 2016 Siap Digelar 12-14 Agustus 2016!

Jangan sampai melewatkan Popcon Asia 2016 yang diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 12-14 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan.
Baca Juga

Nah bagi kamu yang masih bingung dan ragu-ragu, Duniaku akan memberikan 5 alasan kenapa kamu harus datang ke acara Popcon Asia 2016.


1

Mengenal Industri Kreatif Lokal dan Mancanegara


popcon asia 2016 (1)Bisa dibilang dalam beberapa waktu belakangan ini, industri kreatif Indonesia sedang berkembang pesat, dan Popcon Asia merupakan wadah terbesar bagi para insan di dunia kreatif lokal atau internasional untuk saling berkumpul dan berbagi ilmu bersama. Mulai dari animator, komikus, game developer dan masih banyak lagi akan tumpuah ruah menyemarakan acara yang akan digelar di JCC Senayan ini. Apalagi dengan mengusung tema “Pop Revolution”, Popcon Asia 2016 ingin membawakan semangat revolusi pop culture kepada para penikmatnya. Nah jadi, Popcon Asia 2016 menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk mengenal lebih jauh industri kreatif lokal maupun mancanegara.


2

Mencari Relasi di Industri Kreatif


popcon asia (4)Tak hanya mengenal bagaimana industri kreatif Indonesia bekerja, tapi kamu pun bisa berkenalan langsung dengan para pelaku industri kreatif yang sebelumnya mungkin belum kamu tahu. Apalagi jika kamu punya ketertarikan terhadap industri kreatif atau bahkan ingin terjun juga sebagai pelaku di industri ini, maka jangan sampai lewatkan acara Popcon Asia 2016. Terlebih Popcon Asia 2016 banyak mengundang seniman-seniman hebat baik lokal atau internasional.


3

Banyak Acara Seru yang Hanya Ada di Popcon Asia


MasterclassSelain bisa berkenalan dengan para pelaku industri kreatif Indonesia, di Popcon Asia 2016 kamu pun akan disuguhkan beragam acara menarik seperti Graffiti Live Painting, Workshop Manga Making, Juki Movie, Launching Asosiasi Penggiat Industri Boardgame Indonesia dan masih banyak lagi. Nah buat kamu yang pengen seru-seruan nyanyi, akan ada penampilan artis Vidi Aldiano juga.


4

Belanja Pernak-Pernik Unik


datang ke acara popcon asia 2016Kamu juga bisa berbelanja pernak-pernik yang enggak ada di acara-acara lainnya loh. Apalagi di Popcon Asia 2016 ini akan tersedia kurang lebih 210 booth unik dan menarik yang siap memanjakan kamu yang hobi berbelanja. Ditambah kamu pun bisa menjajal berbagai macam game buatan developer lokal maupun mancanegara.


5

Salah Satu Bentuk Dukungan Terhadap Industri Kreatif Indonesia


popcon asia (6)Alasan selanjutnya kenapa kamu harus datang ke acara Popcon Asia 2016 adalah karena ini merupakan bentuk dukungan kamu terhadap kemajuan industri kreatif Indonesia. Kamu tentunya mau dong produk-produk industri kreatif kita bisa bersaing  di pasar internasional, nah maka ini lah waktu yang pas memberikan dukunganmu!

Dengan beragam acara menarik dan berkesempatan bertemu langsung pelaku industri kreatif lokal maupun mancanagara, tak ada salahnya untuk datang ke acara Popcon Asia 2016 yang diselenggarakan pada Jumat-Minggu, 12-14 Agustus 2016 di Jakarta Convention Center, Senayan.