Setelah Hantu, Seri Kamen Rider Baru Akan Bertemakan Game!

Seri Kamen Rider Baru

Seri Kamen Rider baru yang bakal menggantikan Kamen Rider Ghost sudah diumumkan! Kali ini akan mengangkat dunia game sebagai tema desain Kamen Rider dan para musuhnya.

Setiap tahunnya, Toei Company selalu memberikan drama episodik dari tokusatsu seri Kamen Rider baru. Pada tahun 2015 lalu, mereka mengenalkan Kamen Rider Ghost, dimana merupakan tokoh baja hitam yang mampu menggunakan kemampuan para manusia legendaris dimasa lalu yang kini berubah menjadi hantu. Hingga saat ini Kamen Rider masih dalam status on-going, memasuki episode 40-an dimana menjadi episode klimaks dari setiap seri Kamen Rider. Rencananya Kamen Rider Ghost sendiri akan berakhir pada bulan September 2016 mendatang, dalam episode ke 50.

Seri Kamen Rider Baru

Pihak Toei Company sendiri sudah membocorkan seri Kamen Rider baru yang akan menggantikan Kamen Rider Ghost yang akan segera berakhir tersebut. Seri terbaru ini dikenal dengan judul Kamen Rider EX-Aid, merupakan seri Kamen Rider yang bertema “GAME.” Pihak pengembang juga telah membocorkan desain karakter utamanya sendiri, Kamen Rider Ex-aid. Berbeda dengan seri Kamen Rider yang ada sebelumnya, desain Kamen Rider EX-Aid benar-benar merubah total desain Kamen Rider yang digarap kreatornya sendiri, Shotaro Ishimonori. Kamen Rider baru ini dominan warna ungu-hijau, serta bagian helm tidak memiliki visor seperti layaknya Kamen Rider secara umum. Desain kedua matanya mirip dengan B-Daman serta memiliki rambut!

Selain itu bagian armor dada dari Kamen Rider EX-Aid ini sendiri terlihat seperti Joystick, dimana ada tombol warna-warni tersusun di bagian kanan. Untuk berubah, sang tokoh utama menggunakan driver baru yang bernama Gamer Driver. Secara visual driver ini mirip dengan driver milik Kamen Rider Fourze karena terdapat sebuah LED yang menampilkan status rider. Terdapat sebuah device bernama Rider Gashat yang menentukan bentuk rider. Bentuk awal Kamen Rider EX-Aid ini menggunakan Rider Gashat bernama Mighty Action X, untuk berubah Rider Gashat harus di-scan terlebih dulu di bagian LED dari driver. Setelah itu Gashat bisa dimasukan ke socket yang tersedia untuk berubah.

Seri Kamen Rider Baru

Untuk senjata yang sudah disiapkan adalah EX Saber. Dari bentuknya sendiri, terdapat dua tombol yang ada di gagang pedang. Tampaknya pedang ini bisa berubah-ubah Mode hanya dengan menekan tombol tersebut. Selain itu, pedang EX Saber ini juga memiliki socket khusus yang bisa menampung Rider Gashat untuk melakukan serangan spesial. Tampaknya mirip dengan fitur socket di Kamen Rider W, dimana untuk menggunakan jurus penghabisan, mereka harus memasukan Gaia Memory ke socket yang ada di senjata. Sedangkan untuk jurus spesial dari Kamen Rider EX-Aid yang sudah diumumkan adalah Gashacon Breaker.

Pihak pengembang sendiri belum memberikan detail tentang cerita dan siapa saja yang akan memerankan karakter di seri Kamen Rider terbaru ini. Kita tunggu saja pengumuman resmi berikutnya tentang Kamen Rider EX-Aid ini.


SHARE
Previous article5 Film yang Akan Hadir Memeriahkan Popcon Asia 2016
Next articleKini Sudah Jelas, Menkominfo Rudiantara Mengatakan Bahwa Pokemon GO Aman!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.