Trailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow Dirilis di Comic Con!

Untuk fan serial superhero CW, trailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow yang dirilis di Comic Con ini pasti membuatmu bersemangat menyambut season barunya!

Trailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow Dirilis di Comic Con!

Trailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow Dirilis di Comic Con!

Untuk fan serial superhero CW, trailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow yang dirilis di Comic Con ini pasti membuatmu bersemangat!

Pertama, kita mulai dulu dari cuplikan season terbaru serial superhero paling populer di CW: trailer Flash season 3!

[youtube_embed id="5LGQRbPERaU"]

Di musim sebelumnya, Flash melakukan tindakan bodoh yang berpotensi mengacaukan segalanya: kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan ibunya. Bahkan dirinya yang di musim perdana pun menyadari itu tindakan yang tak seharusnya dilakukan. Tapi kejadian-kejadian di musim kedua mendorong Barry ke titik keputusasaan, hingga ia nekat.

Efeknya? Kamu bisa melihat lewat tautan video di atas. Ibu Barry selamat. Ayah Barry juga masih hidup, dan tak ada tanda-tanda pernah menjalani hidup di penjara karena ulah Reverse Flash.

Trailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow Dirilis di Comic Con!

[read_more id="260471"]

Masalahnya, tindakan ini mengorbankan semua hubungan Barry dengan rekan-rekannya. Cisco Ramon yang seharusnya adalah sekutu dekat Barry menjadi direktur dari Ramon Industries, dan ia sama sekali tak mengenal Barry. Semua potensi metahuman Cisco sebagai Vibe pun tak terasa. Hal yang sama terjadi kepada hubungan Barry dengan Joe West, karena di sini Joe tak pernah mengasuh Barry.

Reverse Flash mengatakan kepada Barry kalau realita ini hanya ilusi, bukan rumah asli Barry, dan realita tersebut mulai mengacaukan benak Barry. Mari kita lihat apa Barry akan mengakhiri musim ini dengan kebodohan lain lagi, ataukah dia akhirnya menyadari betapa dungunya bermain-main dengan linimasa.

[youtube_embed id="hUrbrdZj-I4"]

Setelah trailer Flash, ada juga trailer season 2 Legends of Tomorrow. Di musim sebelumnya, Rip Hunter dan para Legends terpaksa menghancurkan para Time Master. Itu tindakan yang perlu mereka lakukan, namun meski korup Time Master benar-benar bekerja untuk mengamankan sejarah.

Tanpa intervensi Time Master, para kriminal waktu mulai bermunculan mengacaukan segalanya. Di bagian awal trailer bahkan ada pihak-pihak yang menyebabkan sejarah berubah, dan Nazi meledakkan New York dengan bom atom di Perang Dunia II! Akhirnya, para Legends pun akan menjadi pelindung baru linimasa di season 2. Apakah mereka, dengan jumlah yang begitu terbatas, dapat menjalankan tugas ini sebaik para Time Master?

[youtube_embed id="LxG7JR4-nCM"]

Yang terakhir, ada juga trailer Arrow season 5. Arrow season 4 terasa kurang bagus untuk penulis. Hubungan Oliver-Felicity terutama, terkesan sangat dipaksakan. Apalagi setelah Black Canary dihabisi, seakan hanya untuk melanggengkan pasangan Olicity saja. Arrow season 5 harus berjuang untuk mengangkat kembali reputasi serial ini.

Aksi Green Arrow di season 5 membuat banyak vigilante bermunculan. Oliver Queen akan mencoba merekrut dan melatih beberapa vigilante ini untuk menjadi pahlawan sepertinya. Tapi upayanya tidak akan terasa mudah. Apalagi dengan adanya beberapa musuh baru, dan vigilante yang terlalu berbahaya untuk ia tangani sendiri.

Flash season 3 direncanakan akan tayang 4 Oktober 2016, Arrow season 5 5 Oktober 2016, dan Legends of Tomorrow season 2 akan tayang 13 Oktober 2016. Untuk kamu-kamu yang sudah merasa kehilangan, tunggu saja beberapa bulan lagi. Oktober akan kembali menjadi momen heboh bagi para fan superhero CW, apalagi Supergirl pun bakalan tayang di saluran tersebut!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU