Trailer Sherlock Season 4 – Kembalinya Moriarty!

Trailer Sherlock Season 4 - Sherlock

Trailer Sherlock season 4 ditayangkan di Comic Con, menyajikan deretan ancaman misterius yang harus dihadapi sang detektif di musim terbarunya ini!

Trailer Sherlock Season 4 – Kembalinya Moriarty!

Trailer Sherlock season 4 ditayangkan di Comic Con, menyajikan deretan ancaman misterius yang harus dihadapi sang detektif di musim terbarunya ini!

Abaikan

Terakhir kali Sherlock tayang adalah dari Januari hingga Februari 2014. Akhir dari musim ketiganya membuat fan penasaran, namun 2015 berlalu tanpa musim terbaru serial ini. Lalu Januari 2016 datang, dan tetap tak ada tanda-tanda Holmes dan Watson akan kembali. Dengan sibuknya Martin Freeman dan Benedict Cumberbatch, semakin diragukan kalau serial ini akan benar-benar tayang lagi.

Tapi kemudian beredar kabar positif kalau Sherlock season 4 akhirnya kembali memasuki masa produksi. Dan sekarang trailer Sherlock season 4 pun hadir, menegaskan kepada para fan kalau ya, serial ini benar-benar kembali.

Masalah yang dihadapi oleh Holmes di penghujung season 3 membuatnya hampir diasingkan oleh pemerintah Inggris. Namun ia harus dipanggil kembali saat ancaman terbesarnya, Jim Moriarty, diduga masih hidup. Sejak 2014, fan dibuat penasaran bagaimana Moriarty bisa kembali hidup, setelah kematiannya di season 2 terlihat begitu final.

Trailer Sherlock season 4 - moriarty

Sepanjang trailer Sherlock season 4, Holmes merasakan akan datangnya sebuah ancaman yang sangat berat. Bahkan Sherlock pun tidak yakin apakah ancaman ini benar-benar datang dari Moriarty atau dari sesuatu yang lain. Yang jelas, dijanjikan kalau efeknya akan mempengaruhi semua orang yang dikenal oleh Holmes dan bahkan mungkin Watson. Di salah satu bagian trailer, Watson bahkan diperlihatkan berdiri di kamar rumah sakit. Siapa kira-kira yang dirawat di hadapannya?

Trailer Sherlock season 4 - Toby Jones

Sherlock Season 4 akan Jadi Musim Terakhir Serial Ini?

Setelah lama dinanti, akhirnya Sherlock season 4 sudah dipersiapkan untuk tayang. Tapi benarkah ini akan jadi musim terakhir serial Sherlock?
Baca Juga

Untuk saat ini, masih tanda tanya apakah Moriarty benar-benar kembali ataukah sosok tersebut ternyata hanya rekayasa. Bahkan di trailer pun sosok Moriarty tidak diperlihatkan secara dominan, semakin membangkitkan misteri akan keberadaannya.

Namun ada satu tokoh yang disajikan dengan cukup banyak di trailer. Karakter yang begitu mencurigakan, begitu ganjil, hingga tampaknya ia disajikan sebagai antagonis utama untuk Sherlock season 4. Yang dimaksud tentu saja adalah karakter yang diperankan oleh aktor Toby Jones, yang gambarnya bisa kamu lihat di atas.

Untuk saat ini belum disebutkan siapa sebenarnya yang diperankan oleh Toby Jones. Satu-satunya informasi yang telah dibocorkan hanyalah karakter ini juga didasarkan dari seseorang di mitos Sherlock Holmes. Siapapun dia, tokoh ini terlihat berbahaya dan diposisikan sebagai musuh utama.

Tentu saja, dalam cerita detektif tokoh seperti ini biasanya disajikan sebagai pengecoh. Jadi kita harus menunggu informasi lebih lanjut untuk mengetahui apa sebenarnya peran dari Toby Jones.

Fan Sherlock masih harus bersabar sebentar lagi. Seperti yang tertera di akhir trailer, seri ini baru akan kembali di 2017. Kabar terbaru menyebutkan kalau seri ini akan kembali di bulan Januari, seperti penayangan-penayangan di musim sebelumnya.

Dikabarkan juga kalau ini kemungkinan besar akan menjadi musim terakhir Sherlock, mengingat kesibukan para aktor utamanya. Benarkah? Kita nantikan saja konfirmasinya.

 


SHARE
Previous articleDua Hari Tayang di Jepang, One Piece Film Gold Tembus Box Office!
Next article“Manusia Naga” Paling Ikonik Ini Akhirnya Masuk Roster Dissidia Final Fantasy Arcade
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.