Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Ada beberapa petunjuk menarik yang diberikan Niantic Labs selama Comic-Con 2016. Bakal ada lebih banyak Pokemon langka, fungsi baru PokeStop dan Gym, hingga perbaikan bug yang mengganggu...

Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

[read_more id="260567"]

Selain mengungkapkan seperti apa desain pemimpin tim Pokémon GO, selama panel mereka di San Diego Comic-Con 2016 Niantic Labs melalui CEO-nya John Hanke juga memberikan petunjuk apa saja pembaruan yang akan mereka berikan untuk game yang lagi booming ini. Apa saja yang bakal kalian dapatkan melalui versi barunya nanti, dan juga beberapa hal menarik dalam gamenya yang kalian lewatkan?

Berikut kami kompilasikan poin-poin penting update terbaru Pokemon GO:

[page_break no="1" title="Sebuah Easter Egg yang Belum Ditemukan?"]

Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Niantic Labs memasukkan sebuah petunjuk / easter egg di tengah permainan yang belum pernah ditemukan siapa pun juga. Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Ya, Niantoc Labs berencana mengkustomisasi fungsi PokeStop. Bukan sekadar tempat mencari PokeBall lagi nantinya. Terakhir kami mendengar mereka membatalkan fungsi menambah lokasi ini lagi, dengan Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Ya, bisa dikatakan seperti itu, karena selama panel Niantic Labs mengatakan jika Pokemon GO yang sudah dirlis ini, yang telah melalui proses closed beta di 4 negara selama kurnag lebih 6bulan, ternyata baru 10% dari keseluruhan yang mereka inginkan. Baru 10% saja sudah mengalami masalah server, membludaknya pemain, dan keuntungan jutaan dolar yang mereka terima. Bagaimana jika game ini sudah lengkap nantinya ya?

Lanjut ke halaman 2.... 

[page_break no="6" title="Pokemon Breeding dan Pokemon Trading"]

Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Jika Pokemon Trading sudah menjadi Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Sebelumnya Niantic Labs belum mengkonfirmasikan resmi. Kini selama Comic-Con, mereka mengatakan jika ketiga burung legendaris memang terkait dengan ketiga tim, seperti tergambar pada desain logonya.

[gallery size="large" ids="260702,260701,260700"]

Berhubungan dengan ketiga monster kuat tersebut, Niantic Labs juga mengkonfirmasikan Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Niantic Labs sebenarnya sudah mendesain sistem yang menarik untuk kalian mendeteksi pasti dimana lokasi Pokemon buruan, melalui fitur Nearby / jejak kaki Pokemon. Sayangnya, fitur ini terkadang nge-bug, dan jejak kaki Pokemon yang muncul bisa tiga semua, meskipun kalian sudah berjalan mondar-mandir di satu lokasi. Selama panel di Comic-Con, mereka mengakui bug tersebut. Ya, mereka sudah mengetahuinya, namun belum melakukan tindakan apa pun. Sepertinya fokus utama mereka saat ini hanya menjaga kestabilan servernya saja. Namun bug ini sudah menjadi perhatian untuk dibenahi dalam update terbaru Pokemon GO nantinya.

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

[read_more id="259679"]

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993" width="600"]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU