Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Update Terbaru Pokemon GO

Pemimpin Tim Pokemon GO Terungkap, Tim Instinct Justru Di-Bully Habis-habisan!

Pemimpin Tim Pokemon GO Terungkap, Tim Instinct Justru Di-Bully Habis-habisan, kok bisa!? Kekuatan Pemimpin Tim Pokemon GO Team Leader Power
Baca Juga

Selain mengungkapkan seperti apa desain pemimpin tim Pokémon GO, selama panel mereka di San Diego Comic-Con 2016 Niantic Labs melalui CEO-nya John Hanke juga memberikan petunjuk apa saja pembaruan yang akan mereka berikan untuk game yang lagi booming ini. Apa saja yang bakal kalian dapatkan melalui versi barunya nanti, dan juga beberapa hal menarik dalam gamenya yang kalian lewatkan?

Berikut kami kompilasikan poin-poin penting update terbaru Pokemon GO:
1

Sebuah Easter Egg yang Belum Ditemukan?

Update Terbaru Pokemon GO

Niantic Labs memasukkan sebuah petunjuk / easter egg di tengah permainan yang belum pernah ditemukan siapa pun juga. Data game ini pernah terungkap menyimpan nama-nama monster legendaris yang pasti akan muncul di dalam game. Namun itu jauh di dalam data internal gamenya, bukan di tengah permainan. Apa kira-kira easter egg yang disisipkan Niantic Labs?

2

Fungsi PokeStop yang Lebih Banyak

pokestop dan gym pokemon go

Ya, Niantoc Labs berencana mengkustomisasi fungsi PokeStop. Bukan sekadar tempat mencari PokeBall lagi nantinya. Terakhir kami mendengar mereka membatalkan fungsi menambah lokasi ini lagi, dengan alasan privasi dan keamanan (masuk akal, bisa saja ada PokeStop yang bakal digunakan seseorang memancing korbannya untuk sebuah tindak kejahatan). Menurut John Hanke, mereka mempertimbangkan agar kalian bisa menggunakan lure untuk menemukan obyek yang asing (bukan sekadar menarik perhatian Pokemon saja), dan itu bakal mengubah peran PokeStop bukan sekadar menjadi lokasi hunting item saja.

3

Akhirnya, Pokemon Center Bakal Segera Hadir

Game Pokemon Klasik

Ini yang banyak ditunggu penggemar game asli Pokemon di handheld Nintendo khususnya, dan sempat menjadi bahan perdebatan karena tidak muncul dalam Pokemon GO. Niantic Labs sudah memastikan jika lokasi ini akan mereka masukkan dalam gamenya nanti. Pokemon Center merupakan bangunan yang paling ikonik di mata pemain game Pokemon. Apalagi di rumah sakit untuk Pokemon ini ada banyak suster cantik yang melayani pelanggannya. Pokemon Center juga muncul berkali-kali di versi manga dan anime adaptasinya. Fungsi utama Pokemon Center adalah memberikan perawatan gratis bagi Pokemon pemain yang terluka atau pingsan. Selain itu, beberapa PokemonCenter juga menyediakan perlengkapan yang bisa dibeli pemain seperti PokeBall, Potion, dan sebagainya. Entah bakal seperti apa, dimana, dan apa fungsinya lokasi ini dalam Pokemon GO nantinya. Mereka hanya mengatakan, dalam PokeCenter tim kalian bisa mengkustomisasi PokeStop untuk permainan tim!

Pokemon Pawprint Guide! Ternyata Ini Rahasia Dibalik Jejak Kaki Pokemon GO!

Pokemon Pawprint Guide! Ternyata Ini Rahasia Dibalik Jejak Kaki Pokemon GO! Tips menemukan Pokemon, cara menemukan Pokemon langka
Baca Juga
4

Gym Bukan Sekadar Tempat Adu Jotos

Game Pokemon Klasik

Niantic Labs juga menyinggung jika mereka bakal menambahkan fungsi Gym nantinya dalam update terbaru Pokemon GO. Belum dijelaskan apa maksudnya. Namun sejauh ini kalian hanya bisa bertarung melalui Gym saja, bahkan pertarungannya hanya sebatas melawan Pokemon pemain lain yang dijalankan oleh AI. Apa mungkin nantinya kalian juga bakal mendapatkan kompetisi paling bergengsi bernama PokemonLeague? Atau Kalian bisa mengumpulkan GymBadge? Pasti akan keren jika karakter kalian mendapatkan titel sebagai PokemonMaster!

5

Pokemon GO Seperti Game Beta Saja!

Jejak-Kaki-Pokemon-4

Ya, bisa dikatakan seperti itu, karena selama panel Niantic Labs mengatakan jika Pokemon GO yang sudah dirlis ini, yang telah melalui proses closed beta di 4 negara selama kurnag lebih 6bulan, ternyata baru 10% dari keseluruhan yang mereka inginkan. Baru 10% saja sudah mengalami masalah server, membludaknya pemain, dan keuntungan jutaan dolar yang mereka terima. Bagaimana jika game ini sudah lengkap nantinya ya?

Lanjut ke halaman 2…. 

1
2

SHARE
Previous articleTrailer Flash, Arrow, dan Legends of Tomorrow Dirilis di Comic Con!
Next articleA King’s Tale Final Fantasy XV Kembalikan dunia FF ke Era 16-Bit
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.