Resmi, Vulture Bakal Jadi Villain Utama dalam Spider-Man Homecoming!

villain utama dalam spider-man homecoming

Salah satu villain “tertua” Spidey di komik, Vulture dikabarkan akan jadi villain utama dalam Spider-Man Homecoming!

Seperti yang kita tahu, Spider-Man sudah kembali ke pelukan Marvel Studios setelah selama ini hak pengembangan filmnya ada di Sony. Kemunculan perdana Spider-Man versi Marvel pun sudah kita lihat dalam Captain America: Civil War lalu, dimana Peter Parker alias Spider-Man diperankan oleh Tom Holland. Nah, setelah di Civil War, Spider-Man pun bakal kembali di-reboot tahun depan dengan mengusung judul Spider-Man Homecoming, dengan masih bekerja sama dengan Sony.

Pada saat mengkonfirmasikan kehadiran Spider-Man Homecoming, Bos Sony Pictures, Tom Rothman, menyampaikan kalau judul ini juga mengacu pada latar belakang Peter Parker yang masih anak SMA. Itulah sebabnya, Peter Parker dalam film ini terlihat lebih muda daripada Andrew Garfield yang memerankannya di Amazing Spider-Man, atau Tobey Maguire yang memerankannya dalam Spider-Man versi Sam Raimi. Di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 kemarin, Marvel dan Sony pun mengkonfirmasikan satu hal menarik lain, yaitu siapa yang akan menjadi villain utama dalam Spider-Man Homecoming.

Jawabannya: Vulture!

villain utama dalam spider-man homecoming

Yap, selama panel di SDCC 2016 kemarin dan juga melalui akun Twitter resminya, Marvel dan Sony menampilkan sebuah concept art Spidey yang tengah bertarung melawan Vulture di udara. Masih belum jelas siapa yang akan memerankan Vulture. Namun banyak fans yang berspekulasi bahwa Vulture akan diperankan oleh Michael Keaton. Yap, sebelumnya Michael Keaton yang sudah masuk dalam credits film ini sempat dikabarkan bakal memerankan salah satu villain dalam film ini. Dan dengan dikonfirmasikannya kehadiran Vulture, sangat besar kemungkinan Keaton-lah yang memerankannya.

Vulture sendiri merupakan salah satu villain tertua Spidey. Tercatat, villain ini pertama kali muncul dalam komik The Amazing Spider-Man #2 tahun 1963 lalu, dan menjadi villain kedua yang dihadapi Spidey setelah The Chameleon. Sosok di balik kostum Vulture, Adrian Toomes adalah seorang insinyur yang membuat kostum Vulture setelah kehilangan pekerjaannya. Awalnya, Vulture dulu sempat direncanakan hadir di Spider-Man 4 besutan Sam Raimi. Namun sayang, rencana itu batal karena pihak rumah produksi lebih memilih untuk membuat versi reboot The Amazing Spider-Man.

Resmi! Iron Man akan Muncul di Spider-Man Homecoming!

Rupanya Spider-Man benar-benar sudah diterima di Marvel Cinematic Universe. Buktinya? Iron Man akan muncul di Spider-Man Homecoming!
Baca Juga

Selain Tom Holland dan Michael Keaton, Spider-Man Homecoming juga mengusung beberapa nama lain seperti Marisa Tomei yang akan menjadi bibi May dan Robert Downey, Jr yang akan memerankan Tony Stark alias Iron Man. Film yang disutradarai oleh Jon Watts ini sendiri menurut rencana akan ditayangkan tahun 2017, tepatnya pada 7 Juli 2017 mendatang.

Sumber: Spider-Man Twitter/Wikipedia


SHARE
Previous articleA King’s Tale Final Fantasy XV Kembalikan dunia FF ke Era 16-Bit
Next articleEmi Nitta, Mark Ishii, dan Junya Enoki Cerita Lebih dalam Tentang Dunia Seiyuu
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.