Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Cara Curang Main Pokemon GO

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Frustasi karena hanya dapat Pokémon yang itu-itu saja? Cobain cara berikut ini, kalian bisa dapat Pokémon dari negara lain, dengan cara yang mudah!
Baca Juga

Sudah lebih dari dua pekan Pokémon GO hadir di smartphone kalian. Kami yakin, kalian sudah cukup menguasai permainan, termasuk itu bagaimana cara menemukan Pokémon terbaik. Jika kalian selalu mengikuti panduan dari Duniaku, sudah banyak tips dan trik kami berikan untuk mendukung misi perburuan Pokémon. Seperti cara menangkap Pokemon yang CP-nya lebih tinggi, menentukan lokasi Pokémon berdasarkan kondisi geografis di Bumi, trik memperpanjang waktu penggunaan Incense, sampai tips ketika melempar PokeBall agar maksimal hasilnya. Atau, kalian memilih bermain curang dengan mengelabui posisi GPS, yang bisa berpotensi pada ban akun jika kalian bergerak terlalu jauh dari posisi sebelumnya? Kami yakin kalian memiliki gaya bermain sendiri untuk menemukan Pokémon ini. Bisa sambil jalan, atau, yang mau praktis, ada berbagai perlengkapan digital untuk membantu kalian menemukan dimana lokasi pasti Pokémon buruan!

Cara Curang Main Pokemon GO

Oh tidak, ini bukan cara curang main Pokemon GO! Pasca booming-nya game ini, mulai banyak aplikasi bermunculan, khususnya di Play Store-nya Android yang mengaku bisa membantu kalian memainkannya, dan menemukan Pokémon. Salah satu yang paling bekembang adalah PokéRadar, yang membantu kalian menentukan posisi Pokémon dari pengalaman pemain lain, bahkan menyortirnya berdasarkan tipe Pokémon yang kalian inginkan.

Berikut kami kompilasikan beberapa aplikasi mobile terbaik, yang bukan cara curang main Pokemon GO, namun bakal sangat membantu permainan kalian.

Sekadar informasi saja, cara nomer 7 pada halaman 2 yang dijamin dan sudah terbukti paling handal untuk membantu kalian mencari Pokemon, dari yang paling common, sampai yang paling langka dengan CP besar sekalipun!

1

Poke Radar for Pokemon GO

Cara Curang Main Pokemon GO (2)

Salah satu aplikasi favorit untuk memburu Pokémon. Gratisan, namun kerap mengalami overload servernya, sehingga pengalaman kalian ketika mengaksesnya mungkin beragam. Penulis sendiri berhasil masuk dengan mudah, terutama setelah aplikasi ini diperbarui beberapa hari lalu. Penulis bisa menyortir Pokemon yang dicari, dan langsung mendapatkan koordinat lokasinya, yang akan digunakan Google atau Apple Map untuk memberi navigasi ke lokasi. Sayangnya, banyak yang iseng dan menempatkan Pokémon yang sama (bahkan yang CP-nya sangat tinggi) di banyak lokasi. So, tidak semua Pokémon yang kalian temui di peta ini beneran ada di sana. Aplikasi ini termasuk yang pertama, dan yang terbesar penggunanya dengan basis pencarian Pokémon.

Download Poke Radar for Pokemon GO: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Kalian bisa juga mencoba alternatif aplikasi lain yang konsepnya sama seperti PokeRadar, misalnya Radar find Pokémon nearby: Android (Gratis), Helper for Pokemon GO: iOS (Gratis), atau Maps for Pokemon Go: Android (Rp13.000), iOS (Rp15.000), Pokelocator for Pokemon Go: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Update Terbaru Pokemon GO Mendukung Pokemon Center dan Membiakkan Pokemon!

Ada beberapa petunjuk menarik yang diberikan Niantic Labs selama Comic-Con 2016. Bakal ada lebih banyak Pokemon langka, fungsi baru PokeStop dan Gym, hingga perbaikan bug yang mengganggu...
Baca Juga
2

PokeWhere - Realtime Pokeradar

Cara Curang Main Pokemon GO (6)

Berbeda dibandingkan PokeRadar, aplikasi ini menggunakan API gamenya sendiri untuk memuncukan Pokémon pada petanya. Petanya realtime sesuai dengan posisi kalian, dan memperlihatkan monster apa yang ada di sana. Kalian bisa klik ikon Pokemon dan mendapatkan keterangan kapan mereka akan menghiang.

Download PokeWhere – Realtime Pokeradar: Android (Gratis), iOS (Gratis)

3

Pokevision

Cara Curang Main Pokemon GO (3)

Opsi lainnya adalah melalui aplikasi berbasis web, Pokevision, yang sama seperti PokeWhere, menunjukkan lokasi real-time Pokémon dengan data API gamenya. Aplikasi ini juga sama, memberikan informasi dalam bentuk timer, kapan monster tertentu berada di titik tersebut sampai mereka menghilang. Sayangnya, kalian tidak bisa memfilter ke monster spesifik, dan juga kerap mengalami masalah server karena banyaknya pengakses. Selain itu, data map untuk Indonesia juga belum lengkap, sehingga kalian tidak bisa zoom ke suatu lokasi dengan lebih detail. Yang sangat berguna waktu despawn-nya, atau kapan suatu Pokemon akan menghilang. Kalian bisa menentukan waktu untuk mencarinya di sekitar lokasi tersebut sampai dia menghilang.

Akses PokeVision menggunakan web browser

4

Chat for Pokemon GO - GoChat

Cara Curang Main Pokemon GO (4)

Ketika kalian memandang Pokemon GO dari aspek sosialnya, game ini membantu pemainnya untuk keluar rumah, dan bertemu dengan pemain lainnya, merencanakan mengambil alih sebuah Gym dengan anggota tim, sampai bersama-sama berburu Pokemon. Bukankah itu aktivitas yang sangat menyenangkan? Aplikasi ini membantu kalian untuk saling terhubung dengan sesama trainer. Aplikasi chatting Pokemon GO ini menggunakan Facebook untuk berhubungan dengan pemain lainnya. Aplikasi ini memungkinkan kalian meninggalkan catatan untuk trainer lainnya di suatu lokasi, seperti, informasi Pokemon apa yang ada di sana. Gochat memperlihatkan setiap lokasi dalma game game dalam bentuk pin pada aplikasinya, dan jika kalian berada dekat dengan lokasi yang di-pin tadi, kalian bisa berkomunikasi dengan user yang menempatkannya di sana. Aplikasi semacam ini bisa saja membuka kemungkinan mempertemukan dua trainer yang jomblo, kopi darat, dan mungkin saja berakhir ke hubungan serius seperti pernikahan Pokemon!

Namun jangan heran jika ketika menggunakannya justru banyak yang nyepam ya, atau berbagi status yang tidak begitu penting…

Download Chat for Pokemon GO – GoChat: Android (Gratis)

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleReview Jason Bourne – Matt Damon Kembali sebagai Jason Bourne!
Next article6 Hacker Indonesia yang Kemampuannya Enggak Kalah Dengan Hacker-Hacker Dunia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.