Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Kecewa dengan berbagai cheat Pokemon GO yang ternyata susah, perlu akses ROOT, atau bahkan ada efek ban akun karena terlanjur pindah lokasi terlalu jauh? Cobain 7 cara kumpulkan Pokemon paling efektif dan anti ban ini!

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

[read_more id="259679"]

Sudah lebih dari dua pekan Pokémon GO hadir di smartphone kalian. Kami yakin, kalian sudah cukup menguasai permainan, termasuk itu bagaimana cara menemukan Pokémon terbaik. Jika kalian selalu mengikuti Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Oh tidak, ini bukan cara curang main Pokemon GO! Pasca booming-nya game ini, mulai banyak aplikasi bermunculan, khususnya di Play Store-nya Android yang mengaku bisa membantu kalian memainkannya, dan menemukan Pokémon. Salah satu yang paling bekembang adalah PokéRadar, yang membantu kalian menentukan posisi Pokémon dari pengalaman pemain lain, bahkan menyortirnya berdasarkan tipe Pokémon yang kalian inginkan.

Berikut kami kompilasikan beberapa aplikasi mobile terbaik, yang bukan cara curang main Pokemon GO, namun bakal sangat membantu permainan kalian.

Sekadar informasi saja, cara nomer 7 pada halaman 2 yang dijamin dan sudah terbukti paling handal untuk membantu kalian mencari Pokemon, dari yang paling common, sampai yang paling langka dengan CP besar sekalipun!

[page_break no="1" title="Poke Radar for Pokemon GO"]

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Salah satu aplikasi favorit untuk memburu Pokémon. Gratisan, namun kerap mengalami overload servernya, sehingga pengalaman kalian ketika mengaksesnya mungkin beragam. Penulis sendiri berhasil masuk dengan mudah, terutama setelah aplikasi ini diperbarui beberapa hari lalu. Penulis bisa menyortir Pokemon yang dicari, dan langsung mendapatkan koordinat lokasinya, yang akan digunakan Google atau Apple Map untuk memberi navigasi ke lokasi. Sayangnya, banyak yang iseng dan menempatkan Pokémon yang sama (bahkan yang CP-nya sangat tinggi) di banyak lokasi. So, tidak semua Pokémon yang kalian temui di peta ini beneran ada di sana. Aplikasi ini termasuk yang pertama, dan yang terbesar penggunanya dengan basis pencarian Pokémon.

Download Poke Radar for Pokemon GO: Android (Gratis), iOS (Gratis)

Kalian bisa juga mencoba alternatif aplikasi lain yang konsepnya sama seperti PokeRadar, misalnya Radar find Pokémon nearby: Android (Gratis), Helper for Pokemon GO: iOS (Gratis), atau Maps for Pokemon Go: Android (Rp13.000), iOS (Rp15.000), Pokelocator for Pokemon Go: Android (Gratis), iOS (Gratis)

[read_more id="260594"]

[page_break no="2" title="PokeWhere - Realtime Pokeradar"]

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Berbeda dibandingkan PokeRadar, aplikasi ini menggunakan API gamenya sendiri untuk memuncukan Pokémon pada petanya. Petanya realtime sesuai dengan posisi kalian, dan memperlihatkan monster apa yang ada di sana. Kalian bisa klik ikon Pokemon dan mendapatkan keterangan kapan mereka akan menghiang.

Download PokeWhere - Realtime Pokeradar: Android (Gratis), iOS (Gratis)

[page_break no="3" title="Pokevision"]

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Opsi lainnya adalah melalui aplikasi berbasis web, Pokevision, yang sama seperti PokeWhere, menunjukkan lokasi real-time Pokémon dengan data API gamenya. Aplikasi ini juga sama, memberikan informasi dalam bentuk timer, kapan monster tertentu berada di titik tersebut sampai mereka menghilang. Sayangnya, kalian tidak bisa memfilter ke monster spesifik, dan juga kerap mengalami masalah server karena banyaknya pengakses. Selain itu, data map untuk Indonesia juga belum lengkap, sehingga kalian tidak bisa zoom ke suatu lokasi dengan lebih detail. Yang sangat berguna waktu despawn-nya, atau kapan suatu Pokemon akan menghilang. Kalian bisa menentukan waktu untuk mencarinya di sekitar lokasi tersebut sampai dia menghilang.

Akses PokeVision menggunakan web browser

[page_break no="4" title="Chat for Pokemon GO - GoChat"]

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Ketika kalian memandang Pokemon GO dari aspek sosialnya, game ini membantu pemainnya untuk keluar rumah, dan bertemu dengan pemain lainnya, merencanakan mengambil alih sebuah Gym dengan anggota tim, sampai bersama-sama berburu Pokemon. Bukankah itu aktivitas yang sangat menyenangkan? Aplikasi ini membantu kalian untuk saling terhubung dengan sesama trainer. Aplikasi chatting Pokemon GO ini menggunakan Facebook untuk berhubungan dengan pemain lainnya. Aplikasi ini memungkinkan kalian meninggalkan catatan untuk trainer lainnya di suatu lokasi, seperti, informasi Pokemon apa yang ada di sana. Gochat memperlihatkan setiap lokasi dalma game game dalam bentuk pin pada aplikasinya, dan jika kalian berada dekat dengan lokasi yang di-pin tadi, kalian bisa berkomunikasi dengan user yang menempatkannya di sana. Aplikasi semacam ini bisa saja membuka kemungkinan mempertemukan dua trainer yang jomblo, kopi darat, dan mungkin saja berakhir ke hubungan serius seperti pernikahan Pokemon!

Namun jangan heran jika ketika menggunakannya justru banyak yang nyepam ya, atau berbagi status yang tidak begitu penting...

Download Chat for Pokemon GO - GoChat: Android (Gratis)

Lanjut ke halaman 2...

[page_break no="5" title="GO Helper for Pokémon GO"]

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Untuk yang satu ini, khusus untuk kalian pemula dan belum mengenal Pokemon sebelumnya. Aplikasi ini membantu kalian mencari kelemahan Pokemon sekaligus mendukung game Pokemon GO dengan panduan yang lebih mendalam, khususnya pada pemahaman kalian mengenai setiap monster.

Download GO Helper for Pokémon GO: Android (Gratis)

[read_more id="259067"]

[page_break no="6" title="GO-JEK"]

Meskipun tidak resmi, namun kalian bisa memanfaatkan jasa transportasi online seperti Gojek untuk menangkap Pokemon. Dengan media kendaraan sepeda motor yang lebih cepat bergerak, fleksibel menjangkau berbagai lokasi, kalian bisa sampai di lokasi dimana Pokemon yang diperlihatkan melalui peta-peta di atas, atau berdasarkan informasi GoChat serta Group Pokemon GO di Facebook dengan lebih cepat. Kalian pun bebas terus memperhatikan layar smartphone tanpa kendala atau bahasa, karena kendaraan tetap melaju aman di bawah kendali sang driver.

Download GO-JEK: Android (Gratis), iOS (iOS)

[page_break no="7" title="Cara Terbaik Mencari Pokemon: Kerjasama TIM!"]

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Ya, ini cara terbaik mencari Pokemon, dan bukan cara curang main Pokemon GO. Kekuatan sosial, komunikasi, dan kerjasama antar para trainer. Esensi game ini meminta kalian keluar, bertemu pemain lain, dan bersama-sama mencari Pokemon. Dengan komunikasi yang baik, kalian bisa mendapatkan informasi koordinat pasti lokasi Pokemon yang belum terdaftar di PokeDex kalian. Tentu saja, jika mereka adalah teman-teman yang terpercaya, khususnya jika berada dalam satu TIM, mana mungkin mereka menipu kalian dan memberikan informasi yang salah mengenai lokasi Pokemon yang telah ditemukannya.

Berikut ada satu group di media sosial Facebook, Pokemon GO Indonesia, dimana kalian bisa saling berbagi informasi mengenai Pokemon GO.

[embed_FB urlpost="https://www.facebook.com/duniakunet/photos/a.522881934408143.23539774.198599200169753/1364016683627993" width="600"]

KLIK GAMBAR DI BAWAH UNTUK MENDAPATKAN KOMPILASI GUIDE POKÉMON GO TERLENGKAP DARI DUNIAKU.NET

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

[read_more id="259679"]

Khusus pengguna Android, kalian sudah bisa mengunduh Pokémon GO APK-nya melalui tautan dari kami berikut ini. Langsung saja install, dan mainkan. Pokémon GO APK berukuran 58 MB tersebut (110 MB untuk iOS, dan membutuhkan iPhone, iPad atau iPod touch minimal dengan OS 8) tidak membutuhkan tambahan data untuk memainkannya.

Pokémon GO – Get Up and Go!

https://youtu.be/SWtDeeXtMZM

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU