Hacker Pokemon GO Ini Ciptakan Cara Paling Ekstrem untuk Berburu Pokemon!

Hacker Pokemon GO

Sejak booming-nya Pokemon GO mulai awal Juli lalu, banyak bermunculan trainer Pokemon yang berusaha untuk menangkap semua pocket monster dalam game tersebut. Ada beraga, cara digunakan. Mulai cara yang seharusnya digunakan memainkan game ini, dengan berjalan keliling lingkungan sekitar, sampai keliling kota, dan bahkan ada yang sampai ke luar kota, hanya untuk mencari Pokemon. Namun mereka yang merasa tidak ada waktu lagi untuk banyak berjalan tak tentu arah untuk mencari Pokemon, lebih suka mengandalkan cara curang, seperti cheat Pokemon GO yang menipu sistem akan posisi pemain sebenarnya dengan cara memodifikasi lokasi GPS.

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS!

Malas Keliling Kota? Cobain Saja Cheat Pokemon GO, Bisa untuk Android dan iOS! Cara cheat Pokemon GO cheat, guide Pokemon GO guide
Baca Juga

Cheat Pokemon GO itu pun juga masih terbagi menjadi beberapa kategori. Mulai yang biasa, tanpa perlu sampai membutuhkan akses ROOT gadget Android kalian, sampai yang mengharuskan akses ROOT, atau Jailbreak, mengingat metode mengakali GPS tersebut bisa saja terdeteksi oleh game Pokemon GO. Namun diantara semua cara cheat berbasis menipu lokasi GPS yang kami temui, sepertinya belum ada yang seekstrem yang dilakukan hacker Pokemon GO ini. Dia melakukan cheat Pokemon GO dengan cara mem-broadcast sinyal GPS palsu ke smartphone, dan memungkinkan karakter berjalan di dunia nyata menggunakan kontroler.

Jika cheat Pokemon GO berbasis GPS yang kalian kenal selama ini sekadar memodifikasi software saja, hacker Pokemon GO ini melakukannya dengan dukungan perangkat keras yang memancarkan sinyal radio, serta juga dikelilingi kotak RF yang dilengkapi antena GPS. Kemudian smartphone yang digunakan untuk bermain ditempatkan di dalam konfigurasi shield box tersebut, dan dihubungkan dengan generator sinyal serta pemancar GPS. Hacker Pokemon GO ini kemudian menggunakan aplikasi Google Earth sebagai sarananya navigasi, selama mengendalikan karakter, mengingat smartphone harus tetap aman menerima sinyal GPS dalam shield box.

Lihat saja seperti apa para hacker Pokemon GO ini mengakali GPS dan dengan aman diam di tempat, namun karakternya bisa berjalan kemana saja.

POKÉMON GO: UNBELIEVABLE GPS HACK

Kabarnya, Niantic Labs selalu menemukan cara untuk mendeteksi pemain yang nge-cheat, karena data accelerometer yang dihasilkan tidak sama dengan jumlah gerakan GPS (karakter yang terus berjalan). Atas dasar itu, mereka bisa menentukan seorang pemain nge-cheat atau tidak.

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban!

Ini Dia Cara Curang Main Pokemon GO yang Paling Aman dan Dijamin Anti Ban! Pokemon GO Curang, Cheat Pokemon GO Cheats, Hack Pokemon GO Hack Anti Ban
Baca Juga

Bagaimana menurut kalian, apakah kepuasan bermain Pokemon GO juga bisa didapatkan dengan cara-cara curang seperti ini?

Sumber: Reddit


SHARE
Previous article6 Hacker Indonesia yang Kemampuannya Enggak Kalah Dengan Hacker-Hacker Dunia
Next articleSemakin Seram! Digital Happiness Siapkan DreadOut Arcade VR untuk Mobile!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.