Gandeng Barcelona, PES 2017 Siap Hadirkan Keseruan Nou Camp Secara Penuh!

PES 2017 FC Barcelona

Penggemar berat FC Barcelona? Pastinya kamu tidak akan melewatkan PES 2017, karena game besutan PES Productions ini baru saja menggandeng kerja sama eksklusif dengan salah satu klub terbaik di dunia tersebut!

Tidak bisa dipungkiri, FC Barcelona adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini. Bermaterikan pemain-pemain kelas dunia mulai dari Gerard Pique, Andres Iniesta, hingga trio maut Messi, Suarez dan Neymar, prestasi FC Barcelona baik di Spanyol, Eropa maupun dunia pun naik drastis dalam satu dekade terakhir. Momen ini rupanya dimanfaatkan PES Productions untuk menggaet lebih banyak fans FC Barcelona untuk memainkan Pro Evolution Soccer (PES) 2017. Caranya? Dengan menghadirkan keseruan Nou Camp (stadion markas FC Barcelona) secara penuh di game ini!

PES 2017 FC Barcelona

Yap, PES Productions mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan FC Barcelona untuk menampilkan segala keseruan yang ada di Nou Camp secara penuh di PES, mulai PES 2017 hingga seri PES dua tahun selanjutnya. Dengan kontrak ini, PES Productions pun memiliki akses penuh untuk menampilkan Nou Camp sebagai salah satu stadion yang bisa menjadi tempatmu bermain PES 2017 secara eksklusif sampai ke detail-detail terkecilnya. Termasuk juga, kamu bisa mendengarkan dukungan para fans FC Barcelona dan anthem Himno yang menggemuruh jika kamu menggunakan FC Barcelona dan bermain di stadion ini!

PES 2017 FC Barcelona

Bukan hanya itu, dengan kontrak ini Konami juga mendapatkan akses untuk membuat seluruh pemain FC Barcelona di PES 2017 dengan semakin detail, baik dari segi penampilan, gaya bermain hingga skill-nya. Hasilnya? Bisa kamu lihat dalam trailer terbaru PES 2017 yang baru saja dirilis Konami akhir Juli 2016 ini.

Selain menampilkan bagaimana suasana Nou Camp dan juga kemiripan para pemain FC Barcelona di dalam game, trailer di atas juga menampilkan beberapa fitur dalam mode myClub yang terinspirasi dari tim tersebut. Mulai dari gaya bermain masing-masing pemain hingga strategi tim FC Barcelona (seperti Tiki Taka yang terkenal) bisa kamu implementasikan dalam timmu di myClub. Selain itu, mode myClub ini juga memiliki fitur Barcelona Legends, dimana kamu bisa menambahkan pemain-pemain legendaris FC Barcelona ke tim yang tengah kamu bangun.

PES 2017 FC Barcelona

“Bekerja sama dengan FC Barcelona membuat kita bisa memperkenalkan seri PES ke basis penggemar yang besar di seluruh dunia,” ungkap Tomotada Tashiro, Presiden dari Konami Digital Entertainment seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kerja sama ini bisa memberikan ases ke para pemain terbaik dalam sepak bola modern, dan satu dari sekian klub yang memiliki respek dan ambisi besar di dunia,” lanjut Tashiro.

PES 2017 Dikonfirmasikan, Ini Detail Awal yang Harus Kamu Tahu!

Jelang PES World Finals 2016 dan Final Liga Champions 2015/2016, Konami resmi mengkonfirmasikan PES 2017! Ini detail awal yang harus kamu ketahui!
Baca Juga

PES 2017 FC Barcelona

PES 2017 sendiri menurut rencana akan dirilis pertama kali untuk Amerika Utara, Tengah dan Selatan pada tanggal 13 September 2016 mendatang, lantas disusul rilis global dua hari setelahnya, 15 September 2016 untuk PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One.

Sumber: Konami/PSBlog


SHARE
Previous articleReview Stranger Things – Miniseri Misteri yang Wajib Ditonton!
Next articleRaid HQ, Game Shooter Dengan Fitur Raid ala Clash of Clans
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.