Raid HQ, Game Shooter Dengan Fitur Raid ala Clash of Clans

Raid HQ

Raid HQ

Publisher: Mobile Gaming Studio
Genre: Shooter, Strategy
Download:

Android (Google Play Store)
iOS (App Store)

Bukan game shooter biasa, Raid HQ mampu memberikan pemain pengalaman bermain game shooter klasik dengan segudang fitur modern ala Clash of Clans.

Kamu suka game shooter klasik, dimana pemain bisa tembak menembak dari sudut pandang orang ketiga dari atas? Jika iya, kamu harus mencoba bermain Raid HQ, sebuah game shooter yang dirilis oleh Mobile Gaming Studio untuk Android dan iOS. Inti permainnya bukan hanya terbatas pada tembak menembak saja, tetapi Raid HQ juga menampilkan sistem simulasi dimana pemain bisa membuat markas besar mereka sendiri untuk menyimpan harta dan mengelola perlengkapan tempur baru. Tentu saja seperti judulnya, game ini juga dilengkapi dengan sistem “Raid” yang memungkinkan pemain untuk merampas harta dari markas pemain lain. Jika kamu bermain Clash of Clans, maka tentu saja fitur ini tidak akan asing bagimu.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, game ini juga memiliki sistem simulasi. Selain membangun markas, dan gudang uang, kamu harus membangun bangunan pertahanan yang bisa kamu gunakan untuk menghalau pasukan musuh yang menyerang markasmu. Untuk membangun, kamu memerlukan Gold, mata uang utama di game ini. Dengan memiliki cukup Gold, kamu bisa meng-upgrade bangunan yang kamu miliki. Juga membangun pertahanan seperti Mortar dan Flame Thrower. Pemain lain juga akan membangun bangunan pertahanan ini untuk menjaga markas mereka dari seranganmu. Jadi yang kamu butuhkan adalah strategi untuk bertahan dan menyerang.

Raid HQ

Ketika pemain melakukan raid, pemain bisa memilih jalur mana yang bisa kamu tempuh untuk menuju markas utama mereka. Masing-masing jalur, pemain akan melewati berbagai bangunan penjaga yang siap menjaga pertahanan markas musuhmu. Selain itu, pemain juga akan diserang oleh beberapa pasukan penjaga markas. Biasanya setiap bangunan yang kamu lewati akan menjadi tempat kamu beraksi, dimana terdapat Quest yang harus kamu selesaikan seperti menghabisi seluruh pasukan. Mereka juga akan menembakimu dan kamu bisa melakukan navigasi karakter dengan bebas menghindari proyektil peluru yang mendekatimu sambil menembak balik.

Raid HQ

Diakhir perjalananmu dalam melakukan Raid, kamu akan dihadang oleh boss yang berbentuk Mecha raksasa. Tentu saja mereka lebih kuat dibandingkan dengan prajurit biasa, memiliki Health Bar tinggi, dan proyektil serangan unik. Dalam melakukan Raid, kamu bisa membawa empat prajurit yang bisa kamu kustomisasi sebelumnya. Masing-masing prajurit memiliki atribut yang berbeda, pemain bisa mendapatkan karakter baru dengan membuka booster pack yang disediakan dalam permainan. Juga prajurit yang kamu miliki bisa kamu upgrade. Sistem upgrade prajurit yang disediakan game ini mirip dengan fitur upgrade kartu di permainan Clash Royale, yaitu dengan menggabungkan beberapa kartu yang sama.


SHARE
Previous articleGandeng Barcelona, PES 2017 Siap Hadirkan Keseruan Nou Camp Secara Penuh!
Next articleReview Jason Bourne – Matt Damon Kembali sebagai Jason Bourne!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.