Inilah Alasan Mengapa Lex Luthor Akan Menjadi Karakter Penting DC di Masa Depan!

Lex Luthor

Setelah kemunculannya puluhan tahun lalu, Lex Luthor telah membuktikan bahwa dirinya adalah salah satu penjahat paling berpengaruh di dunia DC.

Luthor mungkin tidak memiliki kekuatan apapun, namun, dia adalah salah satu orang terpintar sepanjang sejarah DC. Hal tersebut juga diperlihatkan saat kemunculannya dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice oleh Jesse Eisenberg. Tidak seperti Zod dari film pertamanya, Lex Luthor melewati debutnya dalam dunia tersebut dengan selamat, walaupun dia sekarang mendekam dipenjara. Apakah Lex Luthor masih akan banyak berperan di masa depan?

Lex Luthor

Terima Kasih DC! Dawn of Justice Ternyata Menjadi Alasan Suksesnya Civil War

Dawn of Justice ternyata telah meyakinkan Marvel bahwa alur cerita Civil War harus menjadi lebih serius dan lebih gelap dari sebelumnya. Hasilnya, sukses!
Baca Juga

Lex Luthor telah melakukan banyak hal dalam Batman v Superman: Dawn of Justice untuk membuktikan bahwa dirinya adalah lawan pantas untuk ditakuti oleh Superman, dan mungkin DC dapat melupakan karakter tersebut untuk mulai memperkenalkan lebih banyak lagi penjahat baru untuk dihadapi para anggota Justice League. Namun, akhir dari film tersebut ditambah beberapa rumor telah mengatakan bahwa Luthor masih akan menjadi salah satu tokoh terpenting dalam DC Extended Universe (DCEU) untuk waktu yang cukup lama. Kita mungkin belum dapat mengetahui apa sebenernya yang Luthor rencakana selama waktunya dibelakang jeruji besi, namun, kita sudah dapat mengetahui beberapa alasan mengapa dia dapat menjadi penjahat paling berbahaya dalam dunia DCEU.


1

Dia Mengetahui Identitas Superman dan Batman


Lex Luthor

Lex Luthor versi Jesse Eisenberg terlihat sedikit berbeda dengan penampilannya yang lain, dia terlihat sedikit eksentrik dan tidak waras, namun, dia masih tetaplah seorang jenius. Tidak hanya dia menyadari kesamaan antara Clark Kent dan Superman, Luthor juga mengatakan bahwa dia tahu identitas Batman yang sebenarnya. Walaupun dia telah mengatakan hal ini di depan Bruce Wayne, Luthor juga menambahkan bahwa tidak mungkin ada yang akan percaya pada perkataannya. Hanya butuh waktu sebelum ada orang yang akan percaya pada perkataan Luthor dan membongkar rahasia besar dari kedua superhero tersebut.


2

Dia Berada di Penjara yang Sama dengan Beberapa Penjahat Batman


Lex Luthor

Terima Kasih DC! Dawn of Justice Ternyata Menjadi Alasan Suksesnya Civil War

Dawn of Justice ternyata telah meyakinkan Marvel bahwa alur cerita Civil War harus menjadi lebih serius dan lebih gelap dari sebelumnya. Hasilnya, sukses!
Baca Juga

Dalam Batman v Superman: Dawn of Justice Ultimate Edition kita dapat melihat Luthor yang dibebaskan dari sidangnya karena memiliki gangguan jiwa. Walaupun hal tersebut tidak mengurangi hukumannya, Batman memutuskan untuk mengirim dia ke Arkham Asylum, tempat dimana banyak penjahat terbesar Gotham berada. Mungkin ini hanyalah semacam Easter Egg dari film tersebut, tapi kita harus mengingat bahwa penjara tersebut adalah tempat para anggota Suicide Squad berasal. Ada kemungkinan Lex Luthor akan muncul dalam film Suicide Squad sebagai salah satu cara DCEU untuk menghubungkan dunianya.


3

Dia Tahu Steppenwolf Akan Datang


Lex Luthor

Saat Batman mengancam Lex Luthor di penjara, dia membalasas dengan berkata “bell has ben rung,” yang berarti akan ada sesuatu yang besar datang ke bumi. Walaupun pada awalnya film tersebut tidak memberikan informasi yang lebih jelas tentang hal ini, beberapa kabar terbaru mengatakan bahwa adegan tersebut sebenarnya menjelaskan bahwa mereka berdua sedang membicarakan Steppenwolf, paman dari Darkseid. Luthor telah berkomunikasi dengan Steppenwolf sebelum dirinya ditangkap oleh tim SWAT, dan kelihatannya dia telah mengetahui bahwa jendral dari Apokolips tersebut akan datang ke bumi untuk mencari Mother Box. Jesse Eisenberg juga telah mengkonfirmasi bahwa dia akan muncul dalam Justice League, walaupun dia tidak mengatakan sebanyak apa perannya dalam film tersebut.

Lex Luthor

Inilah 6 Pertanyaan Batman V Superman Dawn of Justice yang Belum Terjawab

Setelah menyaksikan Dawn of Justice, para penggemar DC mempertanyakan hal yang sama tentang masa depan dari dunia superhero mereka. Berikut ulasannya!
Baca Juga

Ada dua skenario yang paling mungkin terjadi tentang bagaimana Lex Luthor akan muncul dalam film Justice League, dan keduanya telah memberikan kita gambaran sebesar apa peran Lex Luthor dimasa depan. Skenario pertama, Steppenwolf membebaskan Luthor dan mengajaknya untuk membantu rencananya mengambil Mother Box. Skenario kedua, Batman mengingat perkataan Luthor dalam penjara dan membebaskannya untuk membantu Justice League yang ingin menghentikan serangan Apokolips.

Lex Luthor

Manakah yang menurutmu paling mungkin terjadi? Apakah Luthor akan dibebaskan oleh Steppenwolf atau Batman? Jangan lupa berikan pendapat kalian di bawah yah!