Cara Dapat XP Lebih Banyak di Pokemon GO Memanfaatkan Lucky Egg!

Dapat XP lebih banyak Pokemon GO Lucky Egg

Lucky Egg bisa menggandakan XP yang kamu dapat selama 30 menit. Tapi apakah sesimpel itu? Berikut ada tips cara dapat XP lebih banyak di Pokemon GO menggunakan Lucky Egg!

Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk dapat XP lebih banyak dan naik level lebih cepat di Pokemon GO. Bahkan, setiap aktivitas yang kamu lakukan di dalam game ini mulai dari menangkap Pokemon, menetaskan telur hingga Evolve pun akan mengganjarmu dengan XP. Semakin rajin kamu bermain, tentu saja akan semakin cepat pula levelmu naik di Pokemon GO.

Namun naik level tidak semudah yang dibaca saat kamu sudah mencapai level 20 ke atas. Seperti yang sudah pernah kami tulis dalam artikel daftar XP, kamu membutuhkan 25000 XP untuk naik dari level 19 ke 20, dan terus meningkat hingga level maksimum. Beruntung, ada satu item yang bisa membantumu untuk dapat XP lebih banyak di Pokemon GO: Lucky Egg.

Simpelnya, Lucky Egg akan menggandakan XP yang kamu dapat saat diaktifkan. Namun durasinya sangat terbatas, dimana satu Lucky Egg hanya akan menggandakan XP selama 30 menit saja. Bagi sebagian trainer, cara paling efektif menggunakan Lucky Egg adalah dengan cara mengaktifkannya saat mereka tahu bahwa dalam setengah jam ke depan mereka akan terus bermain.

Rupanya masih ada beberapa tips rahasia untuk dapat XP lebih banyak dan naik level lebih cepat menggunakan Lucky Egg ini lho! Bagaimana caranya? Simak beberapa tips di bawah ini!

1

Cara Mendapatkan Lucky Egg

Dapat XP lebih banyak Pokemon GO Lucky Egg

Pertama-tama, tentu kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara mendapatkan Lucky Egg ini. Kamu bisa mendapatkan Lucky Egg sebagai reward saat kamu naik ke level 9, 10, 15, 20 dan 25. Atau jika kamu tidak sabar menunggu untuk mendapatkannya secara gratis, kamu bisa membeli mereka di Shop dengan menggunakan Pokecoins. Tapi harganya cukup mahal, satu Lucky Egg dihargai dengan 80 Pokecoins. Kamu juga bisa membeli secara paketan, 8 Lucky Egg seharga 500 Pokecoins atau 25 Lucky Egg seharga 1250 Pokecoins.

2

Kumpulkan Pidgey, Weedle, dan Caterpie

Dapat XP lebih banyak Pokemon GO Lucky Egg

Salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan 30 menit waktu Lucky Egg adalah dengan melakukan sebanyak mungkin Evolve Pokemon. Nah, tiga Pokemon ini adalah yang paling mudah untuk kamu Evolve, karena masing-masing hanya membutuhkan 12 Candy saja. Pertama-tama kumpulkan dulu “pasukan” Pidgey, Caterpie dan Weedle-mu. Setelah terkumpul banyak, kamu bisa meng-evolve mereka sebanyak mungkin selama 30 menit.

Setiap Evolve akan memberimu 500 XP, jadi saat Lucky Egg aktif kamu akan mendapatkan 1000 XP setiap kali Evolve! Belum lagi jika Evolve tersebut memberimu jenis Pokemon baru, maka kamu akan mendapatkan 500 XP tambahan, dan digandakan menjadi 1000 XP lagi!

3

Nongkrong di PokeStop

Dapat XP lebih banyak Pokemon GO Lucky Egg

Nongkrong selama 30 menit di PokeStop juga akan membantu Lucky Egg bekerja dengan lebih maksimal. Apalagi, kamu berada di PokeStop yang memasang Lure Module. Selain mendapatkan XP dari check in di PokeStop, kamu pun juga akan mendapatkan banyak XP dari menangkap Pokemon yang bertebaran di sekitar lokasi PokeStop. Kamu bisa datang ke lokasi PokeStop yang mengadakan Lure Party hampir 24 jam, seperti salah satunya di Monas.

4

Kombinasikan Keduanya

Dapat XP lebih banyak Pokemon GO Lucky Egg

Ingin lebih maksimal lagi? Setelah mengumpulkan pasukan Pidgey, Weedle dan Caterpie, kamu bisa nongkrong di PokeStop. Kamu dapat XP berlipat ganda dari Evolve pasukan Pokemon “cupu” mu, sekaligus kamu juga mendapatkan keuntungan dari PokeStop. Apalagi di PokeStop yang tengah mengadakan Lure Party. Kamu akan melihat levelmu naik berlipat-lipat selaa 30 menit Lucky Egg aktif!

Ada tips cara naik level lebih cepat menggunakan Lucky Egg lain yang kamu miliki? Silahkan bagikan di kolom komentar. Atau, kamu bisa bergabung dengan para trainer lain dari seluruh Indonesia di grup Facebook Pokemon GO Indonesia!

Sumber: GR


SHARE
Previous articleInilah Alasan Mengapa Lex Luthor Akan Menjadi Karakter Penting DC di Masa Depan!
Next articleProfessor Layton Pensiun, Lady Layton Gantikan Tugasnya Menjadi Detektif
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.