Ga Sabar Download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing? Daftar Dulu di Sini!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK

Download Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing APK di Sini! Jelly Bean Juga Bisa Main!

Lupakan dulu Pokémon GO, sekarang waktunya Naruto! Game hape terbarunya sudah dirilis, bisa dimainkan di semua Android, termasuk ZenFone! Link download APK-nya tersedia di dalam!
Baca Juga

Setelah dirilis di Jepang minggu lalu, akhirnya kita mendapatkan petunjuk kapan Bandai Namco Entertainment bakal merilis game Naruto terbaru untuk smartphone, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, untuk wilayah di luar Jepang. Game yang sudah dikonfirmasikan sejak Mei lalu ini baru tersedia di Jepang saja, dan perilisan Globalnya tidak lama lagi berlangsung, dengan jadwal awalnya kuartal ketiga 2016 ini di App Store dan Google Play. Seperti tipikal game smartphone lainnya, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing dirilis gratisan, namun dengan tawaran in-app purchase. Bandai Namco pun sudah membuka pendaftaran awal bagi kalian yang ingin download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini lebih cepat.

download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Untuk mendaftarkan diri, memainkan download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini lebih awal, kalian tinggal masuk ke https://prereg-en.bn-ent.net/common/serial.php?app=naruto.blazing.ww. Selama masa pendaftaran awal ini, 25,000 orang yang mendaftarkan pertama bakal mendapatkan item in-game lima Ninja Pearls sebagai hadiah ketika game ini dirilis nantinya (hadiah yang lebih baik akan diberikan jika jumlah pendaftar awal bertambah). Ketika mendaftar, kalian tinggal memilih mau memainkan versi iOS atau Android-nya (pengguna Android bisa langsung masuk ke halaman PlayStore-nya). Bandai Namco tidak menuntut lebih untuk memainkannya, khususnya untuk versi Android. Setidaknya kalian membutuhkan iOS dengan versi 8.0, dan untuk Android, cukup Android 4.2 Jelly Bean sudah bisa menjalankan game ini.

download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Dalam Game HP Naruto Ini, Posisi Kalian Bakal Menentukan Kemenangan

Wow, main game HP Naruto ini seperti main catur saja... butuh perhitungan yang matang dalam menempatkan posisi ninja kalian agar jangan sampai kalah bertarung.
Baca Juga

Melalui halaman PlayStore-nya, kami mendapatkan informasi baru untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini (dan jga banyak screenshot bahasa Inggris-nya, yang bisa kalian lihat di bagian terbawah artikel ini). Game gratisan ini memungkinkan kalian menyelesaikan misi melalui pertarungan turn-based yang epik. Kalian bisa pilih banyak roster dari dunia Naruto, dan masing-masing memiliki serangan dan skill yang berbeda. Kalian bisa melancarkan combo, serangan jarak dekat, hingga serangan Ninjutsu (dari Ninjutsu tipe menyerang, sampai yang menyegel gerakan musuh, bahkan ada Secret Technique yang kuat) yang divisualisasikan dengan efek cahaya yang berkilauan ala serial game Naruto Shippuden.

Download-APK-Naruto-Shippuden Ultimate Ninja Blazing (21)

Di tengah permainan ada mode story mode yang mengambil jalan cerita sesuai seri animenya, dan bisa dimainkan secara single atau multiplayer maksimal sampai 3 orang pemain secara online. Kemudian untuk menguji kemampuan karakter, kalian bisa masuk ke dalam event Phantom Castle yang mencatat peringkat ninja terbaik setelah seiring mereka menaiki Phantom Castle serta bertarung melawan musuh yang menunggu di sana.

Download-APK-Naruto-Shippuden Ultimate Ninja Blazing (19)

Overall, jika kalian menyukai Dragon Ball Z Dokkan Battle dan One Piece Treasure Cruise yang juga diberikan Bandai Namco untuk smartphone, pasti bakal menyukai game ini. Kalian yang ga sabar memainkannya, bisa download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing versi Jepang game ini melalui tautan di bawah:

Download-APK-Naruto-Shippuden Ultimate Ninja Blazing (20)

Wow, Naruto: Ultimate Ninja Blazing Ternyata Seru Abis! Bisa Main Bareng Temen Juga Lho!

Pas neh main game Naruto terbaru ini bisa rame-rame melalui hape.... Pasti seru dimainin bareng dengan sodara di kampung halaman selama mudik!
Baca Juga

Dengan visual utamanya yang memperlihatkan Naruto, Sasuke dan Sakura (Team 7) dalam wujud masih muda, serta sang guru yang berdiri di belakang mereka, mungkin saja pertarungannya nanti juga berbasis tim para ninja yang ada di cerita manga dan animenya. Sedangkan mengenai artwork yang dipasang di laman resminya, kami melihat ada Jiaraiya berdiri di samping Tsunade, yang mengindikasikan cerita yang diambil tidak akan sejauh sampai Perang Dunia Shinobi terakhir. Kemudian Orochimaru yang digambarkan dengan posisi yang fokus, apakah dia yang akan menjadi antagonis di sini? Apakah para pengawalnya, Sound Four juga kalian temukan selama permainan? Memperkuat dugaan, Zabuza dan Haku juga muncul di sana.


SHARE
Previous articleSambut Hari Anak Nasional, Garena Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim Piatu
Next articlePecahkan Rekor, Total Hadiah Dota 2: The International 2016 Capai Rp246 Miliar!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.