Sambut Hari Anak Nasional, Garena Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim Piatu

Garena-Hari-Anak-Nasional-5

Mewujudnyatakan salah satu core value perusahaan, “We Serve (Kami Melayani)”, Garena Indonesia menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan serangkaian kegiatan sosial. Kali ini pada hari Kamis tanggal 21 Juli yang lalu, Garena Indonesia mengunjungi dan memberikan donasi berupa rak buku, 108 buku bacaan dan 11 mainan edukatif kepada Yayasan Nusa Putra yang menampung 45 anak yatim piatu dan dhuafa yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kunjungan ini merupakan salah satu niat untuk berbagi kasih dan keceriaan dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2016 ini.

Ulang Tahun Pertama, Garena Gelar Point Blank Charity Camp

Point Blank Garena Indonesia menggelar turnamen amal e-Sports perdana, Point Blank Charity Camp, sebagai rasa syukur atas ulang tahun pertamanya.
Baca Juga

Kegiatan sosial diawali dengan kata sambutan oleh Yohanna selaku Public Relation Garena Indonesia, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bapak Hj. Bunyamin selaku pembina Yayasan Putra Nusa. Selanjutnya untuk memeriahkan acara, Garena juga mengadakan berbagai aktivitas team building games yang bertujuan untuk mengajari anak-anak bahwa dengan bermain games secara sehat, mereka dapat meningkatkan berbagai nilai positif yaitu teamwork dan komunikasi yang harmonis. Nilai-nilai ini tentunya sangat penting untuk kehidupan bermasyarakat.

“Anak-anak merupakan cermin masa depan bangsa Indonesia, maka kali ini Garena Indonesia memberikan donasi dalam bentuk rak buku, buku bacaan dan mainan edukatif yang kami harapkan dapat berguna dan bermanfaat untuk perkembangan kreativitas dan intelijensi anak-anak”, papar Yohanna.

Acara ini kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan ditutup dengan sesi foto bersama keluarga besar Garena Indonesia dan anak-anak Yayasan Putra Nusa.

Garena League of Legends Indonesia Fokus Mengembangkan e-Sports

Melalui League of Legends, Garena Indonesia meningkatkan kualitas Esports Indonesia dari segala aspek, dan bertujuan untuk menggarap ekosistem Esports tingkat nasional untuk dapat menyamai standar internasional.
Baca Juga

Tentang Garena

Garena adalah perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara. Dimulai dari tahun 2009 dan berkantor pusat di Singapura, Garena memberikan layanan ke jutaan pengguna di entertainment, social dan commerce dan financial services di lebih dari 10 negara di Asia dan lainnya. Di Indonesia, Garena menerbitkan online game terpopuler di dunia yaitu League of Legends, FIFA Online 3 dan Point Blank.


SHARE
Previous articleTrailer The Accountant – Thriller Kriminal Terbaru Ben Affleck!
Next articleGa Sabar Download APK Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing? Daftar Dulu di Sini!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.