6 Kesalahan Fatal The Flash yang Gak Boleh Terjadi Lagi di Season Terbarunya

Flash

Saat ini semakin banyak komik yang diangkat menjadi sebuah serial TV, dan salah satu serial yang paling populer sudah jelas adalah The Flash. Barry Allen telah memberikan kita semua sosok superhero yang sedikit lebih ceria daripada superhero lainnya semenjak kemunculannya pada tahun 2014, dan rating dari serial tersebut juga telah memecahkan berbagai rekor. Season keduanya juga telah terbukti tidak mengecewakan para penontonnya, mulai dari kemunculan Multiverse, kematian ayah Barry hingga perjalanan Barry ke masa lalu.

Flash

6 Hal Penting dari Serial The Flash yang Bisa Menyelamatkan Versi Movienya!

Segala aspek ini harus dikuasai oleh Warner Bros. dan DC agar dapat meningkatkan kesuksesan film The Flash di tahun depan.
Baca Juga

Sayangnya tidak ada hal yang sempurna, begitu juga dengan The Flash. Ada beberapa hal dalam season pertama dan keduanya yang terlihat sedikit membosankan, dan para tim dibalik serial tersebut harus mulai melakukan perubahan sebelum season ketiga The Flash dimulai.


1

Berlari Dengan Cepat Bukanlah Solusi


Flash

9 Plot Twist The Flash yang Paling Mengejutkan dalam Season 2

Dari sekian banyak kejadian yang sangat mengejutkan dalam season ini, berikut 9 plot twist The Flash yang telah merubah cerita season keduanya
Baca Juga

Barry menggunakan nama Flash karena dia menggunakan kecepatannya untuk menyelamatkan banyak orang dalam waktu yang singkat. Sayangnya, The Flash pada saat ini terlalu banyak menggunakan kecepatan tersebut sebagai jawaban dari berbagai masalah yang dihadapi oleh Barry, bahkan season keduanya berakhir dengan perlombaan antara Barry dengan Zoom. Flash memiliki lebih banyak hal yang dapat dia lakukan dengan kekuatannya, dan serialnya harus menemukan cara yang lebih kreatif untuk memperlihatkan hal ini.


2

Central City Tidak Harus Selalu Mendukung Flash


Flash

Salah satu alasan mengapa The Flash dapat dikatakan lebih cerah daripada beberapa serial lainnya adalah karena Central City. Matahari bersinar cerah diatas kota tersebut dan semua orang sangat mengidolakan sosok Flash dan Barry Allen juga memiliki tim yang selalu siap membantunya. Hal ini dapat menjadi suatu masalah dimasa depan karena Barry terkadang melakukan sesuatu yang sangat berakibat buruk bagi kota tersebut. Akhir dari season pertamanya telah memperlihatkan bagaimana semua anggota timnya kecuali Henry setuju dengan tindakan Barry yang akan merubah masa lalu. Pada akhir season keduanya, Barry telah melakukan tindakan paling egois yang pernah dia lakukan dan season terbarunya harus sangat memperlihatkan bagaimana akibat dari tindakan Barry tersebut.


3

Mengurangi Perjalanan Ke Masa Lalu


Flash

The Flash berulang kali telah memperlihatkan bagaimana Barry dapat pergi ke masa lalu. Sekarang, dengan adanya Legends of Tomorrow yang menggunakan waktu sebagai hal utama dari ceritanya, The Flash harus membatasi penggunaan hal tersebut sebagai topik utama ceritanya. Barry pertama kali menggunakannya kekuatannya saat dia bertemu dengan Oliver Queen, namun, dia melakukannya secara tidak sengaja. Pada akhir season keduanya, Barry telah memulai alur cerita Flashpoint, dan hal ini seharusnya menjadi pelajaran paling penting baginya untuk lebih berhati-hati dengan kekuatannya tersebut. Sebaiknya mereka menyerahkan topik waktu kepada Rip Hunter dan anggota timnya di Legends of Tomorrow.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleBuatan Indonesia, Dua Aplikasi yang Membantu Mencari Pokemon Ini Siap Dukung Para Trainer Lokal!
Next articleTrailer The Accountant – Thriller Kriminal Terbaru Ben Affleck!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.