6 Kesalahan Fatal The Flash yang Gak Boleh Terjadi Lagi di Season Terbarunya

Kalian sadar gak, ternyata beberapa hal dalam season pertama dan keduanya yang terlihat membosankan! Berikut kami beberkan kesalahan fatal tersebut, dan semoga saja tidak dilakukan lagi dalam season ketiganya!


4

Berhenti Membunuh Orang Jahat


Flash

Salah satu hal yang membedakan season pertama The Flash dengan Arrow adalah Barry tidak pernah membunuh siapapun yang dia lawan. Barry bahkan mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan tindakan Oliver dan Joe juga menyebut Oliver sebagai orang gila yang menurutnya akan membawa dampak negatif terhadap Barry. Pada season keduanya hal ini terlihat semakin diabaikan. Membunuh mereka yang dapat membahayakan Central City memang sudah seharusnya Barry lakukan, namun, kebanyakan dari orang yang harus dia bunuh adalah orang biasa yang tidak seharusnya kehilangan nyawa mereka. Keinginan Barry untuk membunuh Zoom akan terasa lebih dramatis apabila dia tidak membunuh siapapun dalam season keduanya. Apa gunanya mereka memiliki penjara khusus untuk metahuman jika tidak mereka gunakan?


5

Kematian Seseorang Harus Lebih Terasa Penting


Flash


CONTINUE READING BELOW

6 Hal Penting dari Serial The Flash yang Bisa Menyelamatkan Versi Movienya!

Segala aspek ini harus dikuasai oleh Warner Bros. dan DC agar dapat meningkatkan kesuksesan film The Flash di tahun depan.


Jika seorang karakter terbunuh dalam The Flash, maka bisa dipastikan mereka akan tetap kembali dimasa depan. Ronnie Raymond, Francine West, dan Jay Garrick/Hunter Zolomon ternyata masih hidup setelah sebelumnya terbunuh. Kematian Cisco tidak pernah terjadi karena Barry merubah kejadian tersebut. Harrison Wells versi Earth 2 pergi ke Earth 1 sesaat setelah Team Flash kehilangan Harrison Wells versi mereka. Henry Allen juga kembali tepat satu episode setelah dirinya terbunuh. Dalam kondisinya saat ini serial The Flash dapat membunuh salah satu karakter utama dan tetap menemukan cara lain untuk dapat membangkitkan mereka, The Flash harus berhenti menggunakan kemampuan Barry untuk merubah sejarah agar kematian seorang karakter menjadi lebih berkesan.


6

Barry Harus Merubah Sudut Pandangnya untuk Melawan Kejahatan


Flash


CONTINUE READING BELOW

Inilah Pendapat Grant Gustin Tentang Ending The Flash yang Kontroversial

Apakah kamu merasa heran setelah menyaksikan ending dari The Flash season ini? Tenang saja, Grant Gustin akan menjelaskannya!


Biasanya Barry selalu tahu apa yang harus dia lakukan untuk menyelamatkan orang lain, namun, dia tidak tahu bagaimana harus menghadapi seorang penjahat. Dia telah menyerahkan kekuatannya kepada orang lain hanya demi menyelamatkan Wally West. Barry lebih memilih membiarkan Zoom membunuh banyak orang daripada harus kehilangan Wally. Dia mungkin adalah seorang superhero yang harus selalu menyelamatkan semua orang, dan orang seperti Oliver Queen atau Rip Hunter juga telah melakukan kesalahan yang sama dalam Arrow dan Legends of Tomorrow, tapi serial ini harus memperlihatkan bagaimana pertimbangan Barry sebelum melakukan apapun.

Flash

Itulah 6 perubahan besar yang harus dilakukan oleh The Flash di season ketiganya. Apakah kalian juga setuju dengan pendapat kami tersebut, atau kalian memiliki pandangan lain yang seharusnya mereka ubah? Langsung berikan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yah!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.