Trailer The Accountant – Thriller Kriminal Terbaru Ben Affleck!

The Accountant - Ben Affleck

The Accountant adalah film thriller kriminal terbaru yang digarap dan dibintangi sang Batman, Ben Affleck. Seperti apa? Lihat trailernya untuk jawabannya!

Trailer The Accountant – Thriller Kriminal Terbaru Ben Affleck!

Dibintangi oleh Ben Affleck, sang Batman terbaru, dan juga Jon Bernthal sang pemeran Punisher, The Accountant tampaknya akan menjadi film menarik!

Abaikan

The Accountant menceritakan kisah Christian Wolff, karakter yang diperankan Affleck. Seperti yang disampaikan di judul, Wolff adalah seorang akuntan. Tapi bukan seperti akuntan pada umumnya, Wolff melayani kriminal-kriminal berbahaya dari seluruh penjuru dunia. Geniusnya Wolff membuat ia diminati oleh orang-orang ini.

Uniknya, menurut sinopsis resmi konflik Wolff justru dimulai karena ia melayani klien yang normal. Karakter yang diperankan aktris Anna Kendrick menemukan selisih signifikan di data keuangaan perusahaannya. Christian mencoba mengungkap keanehan ini, namun justru terlibat dengan masalah serius dengan taruhan nyawa. Para penegak hukum dari Departemen Keuangan Amerika pun mulai mengendus jejaknya di dunia hitam. Mampukah Wolff bertahan?

The Accountant - Affleck

Setelah rentetan kegagalan di awal tahun 2000, film-film kriminal adalah platform Ben Affleck untuk kembali masuk ke radar papan atas Hollywood. Mulai dari film yang hanya ia sutradarai, seperti Gone Baby Gone, hingga yang naskahnya dia tulis sendiri seperti The Town. 

Kali ini, Affleck hanya bertindak sebagai aktor. Filmnya disutradarai oleh Gavin O’Connor dan naskahnya ditulis Bill Dubuque. Tapi setelah rekam jejak yang bagus, termasuk menjadi sorotan utama dalam Batman V Superman, Affleck tampaknya akan tampil dengan bagus di film The Accountant ini.

Film ini juga lumayan bertabur bintang. Dari dunia film superhero, selain Affleck ada juga Jon Bernthal. Bernthal yang sebelumnya menjadi tenar karena The Walking Dead kini juga naik daun akibat perannya sebagai Frank Castle di Daredevil yang menuai banyak pujian.

Comissioner Gordon

Trailer The Accountant – Thriller Kriminal Terbaru Ben Affleck!

Dibintangi oleh Ben Affleck, sang Batman terbaru, dan juga Jon Bernthal sang pemeran Punisher, The Accountant tampaknya akan menjadi film menarik!

Abaikan

Ada juga aktor J.K. Simmons. Sebelumnya, Simmons sudah sangat dikenal sebagai pemeran J.J. Jameson di trilogi Spider-Man garapan sutradara Sam Raimi. Nanti Simmons akan membantu Batmannya Affleck di Justice League, sebagai Komisaris Gordon. Tapi untuk sekarang, karakter Simmons justru akan beradu dengan Christian Wolff yang Affleck perankan.

Ada juga Anna Kendrick sebagai Dana Cummings, yang persoalannya menyeret Wolff ke masalah serius. Ini bukan pertama kalinya Kendrick memerankan gadis yang berhubungan dengan cowok yang diam-diam berbahaya. Sebelumnya, dia juga memerankan gadis yang tanpa sadar berpacaran dengan pembunuh super di Mr. Right. Di Mr. Right, Kendrick menyajikan konfliknya dengan gaya komedi. Tampaknya kali ini ia akan mencoba berakting lebih serius, mengingat nuansa filmnya yang tegang.

The Accountant seharusnya telah rilis sejak 29 Januari 2016. Lalu jadwal itu digeser jauh hingga 7 Oktober 2016. Jadwal tersebut lalu digeser lagi ke tanggal terakhir, 14 Oktober 2016. Digosipkan kalau alasan pengaturan jadwal ini adalah agar filmnya mendapat hype tambahan dari Justice League, yang trailer perdananya dirilis di Comic Con.

Apakah The Accountant akan menjadi satu lagi film hits yang diperankan Affleck dalam masa kebangkitannya ini? Ataukah hanya akan menjadi film generik yang mudah dilupakan? Kamu bisa menilainya sendiri Oktober nanti.


SHARE
Previous article6 Kesalahan Fatal The Flash yang Gak Boleh Terjadi Lagi di Season Terbarunya
Next articleSambut Hari Anak Nasional, Garena Indonesia Berbagi Keceriaan dengan Anak Yatim Piatu
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.