Sekarang Para Pemain Pokemon GO Bisa Mendapatkan Asuransi Gratis!

asuransi gratis pokemon goMeskipun dirilis hampir satu bulan yang lalu, namun demam Pokemon GO sepertinya belum akan surut. Tren game yang mengusung konsep Augmented Reality tersebut memang benar-benar menjangkiti semua lapisan masyarakat. Bukan hanya anak kecil, orang dewasa sampai pejabat tinggi di Indonesia pun tak ketinggalan untuk berburu monster-monster di dunia nyata ini.

Hype Pokemon GO ini pun banyak dimanfaatkan berbagai pihak untuk kepentingan bisnis. Tak sedikit para pengusaha kuliner ikut merasakan keuntungan demam Pokemon GO karena lokasinya dijadikan atau berdekatan dengan Pokestop. Atau juga tempat-tempat wisata yang tiba-tiba kebanjiran pengunjung pasca demam Pokemon GO karena banyak orang yang ingin berburu Pokemon di tempat tersebut. Tapi bukan cuma tempat wisata dan pengusaha kuliner yang mendapatkan keuntungan bisnis dari demam Pokemon, karena sebuah Bank di Rusia juga tak ketinggalan melihat potensi dari demam Pokemon GO sebagai sarana mempromosikan produk-produknya.

Bank yang bernama Sberbank ini menawarkan asuransi gratis bagi orang-orang yang bermain Pokemon GO. Hal tersebut tak terlepas dari keprihatian Sberbank kepada para gamer Pokemon GO yang terlalu asyik berburu monster tanpa memerdulikan keselamatan dan lingkungan sekitar. Tak sedikit pula gamer Pokemon GO mengalami kecelakaan serius.

sberbankPertama kali diumumkan pada tanggal 18 Juli lalu, banyak yang tidak percaya mengenai asuransi gratis bagi para pemain Pokemon GO ini. Namun pihak Sberbank mengonfirmasi bahwa asuransi gratis tersebut benar dan merupakan salah satu bentuk promosi produk. “Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Rusia, kami merasa bertanggung jawab atas pengguna Pokemon GO, permainan yang saat ini memperoleh popularitas besar,” ujar Kepala IC Sberbank Life Insurance, Maxim Chernin seperti dilansir Oddity Central.

Merasa Kecanduan Bermain Pokemon GO? Cek Dulu Ciri-Cirinya!

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut, Duniaku akan menjelaskan ciri-ciri orang yang udah kecanduan Pokemon pada tahap mengkhawatirkan.
Baca Juga

Nantinya, orang-orang yang mengalami kecelakaan karena bermain Pokemon GO akan mendapat ganti rugi sebesar 800 dolar Amerika atau setara dengan Rp10,4 juta!. Meskipun diberikan secara gratis, Sberbank tidak akan sembarangan menerima klaim asuransi tersebut. Terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi pengguna untuk mendapatkan klaim asuransi gratis seperti foto bukti kecelakaan saat bermain Pokemon GO dan foto lokasi kejadian. Tak cuma itu saja, gamer Pokemon GO juga diharuskan untuk meregistrasi nomer ponsel mereka beserta nama dalam permainan Pokemon GO melalui situs bank bertema khusus Pokemon.

Tak hanya memberikan asuransi gratis, dalam rangka mempromosikan produk-produknya, Sberbank akan membuat pokestop yang berada di sekitar wilayahnya dilengkapi oleh Lure module sehingga para gamer Pokemon GO bisa berburu Pokemon di sekitaran Bank. “Lure akan memungkinkan pemain untuk mengunjungi kantor Sberbank di dekatnya dan menangkap Pokemon tanpa harus bergerak berkeliling sekitar kota. Modul ini akan aktif selama jam kerja kantor Sberbank,” ujar Mxin Chernin.

Kamu tertarik untuk mendaftarkan asurasi di Sberbank?


SHARE
Previous article5 Alasan Vaporeon adalah Pokemon Favorit Pokemon GO
Next articleBukan Monster Pokemon, Inilah Maskot Asian Games 2018 yang Baru!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca